Sukses

5 Zodiak yang Mungkin Memiliki Tato Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Kira-kira ada zodiak Anda yang akan memiliki tato?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu pasti memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai tato yang ada pada tubuh. Bagi sebagian orang, mungkin akan menganggap bahwa tato adalah hal yang tidak perlu.

Namun, ada juga yang mungkin akan mengagumi tato miliki orang lain, tapi tidak berani memiliki tato pada tubuh mereka sendiri. Selain itu, mungkin ada juga orang-orang yang sangat menyukai tato dan secara teratur membuat janji temu untuk membuat tato lebih banyak lagi.

Dalam hal astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang paling mungkin memiliki tato yang ada di mana. Apalagi jika zodiak tersebut dipengaruhi oleh tanda air (water sign), tanda api (fire sign), dan tanda bumi (earth sign) yang memiliki alasan yang berbeda-beda. Beberapa di antaranya mungkin akan memiliki tato secara impulsif atau hanya menyukai seni.

Menurut peramal Stina Garbis yang dilansir dari Bustle, Minggu (16/7/2023), tanda apilah yang paling mungkin termasuk dalam kategori ini. Mereka melakukannya untuk sensasi tersendiri dan mereka biasanya memiliki banyak karya seni yang menyenangkan untuk ditampilkan.

Sementara itu, tanda air dan bumi lebih tertarik pada tato karena keindahan dan seni tinta yang ditempatkan dengan sempurna. Mereka menyukai cara tato menambah estetika mereka secara keseluruhan, dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk merencanakan desain yang kohesif — meskipun dibutuhkan beberapa bulan sebelum mereka sampai pada keinginan untuk menato tubuh mereka.

Para astrolog mengungkapkan lima zodiak yang paling mungkin memiliki tato. Kira-kira zodiak Anda termasuk di dalamnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Menurut peramal Hannah Kadletz, sebagai tanda api yang diatur oleh planet Mars, yang merupakan planet aksi, Aries dikenal karena energinya yang tidak pernah berakhir.

Energi tersebut yang akan membawa mereka untuk menato tubuh tanpa pemikiran atau perencanaan sebelumnya. Maka, bisa dibilang mereka melakukannya dengan modal nekat.

Mereka adalah tipe orang yang mendapatkan tato secara acak saat keluar bersama teman dengan alasan karena kedengarannya menyenangkan. Aries juga benar-benar akan memilih bentuk tato saat itu juga, dan bahkan tidak muncul perasaan khawatir apakah mereka dapat menyukai desainnya di masa mendatang atau tidak.

Jika mereka berakhir dengan tato yang tidak sempurna, mereka akan menerimanya dan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka justru bisa jadi mau membuat tato berikutnya.

3 dari 4 halaman

2. Taurus

Sebagai zodiak yang diatur oleh planet Venus, planet cinta, keindahan, dan seni, Taurus tertarik pada segala hal yang terlihat bagus, dan itu termasuk tato yang indah, kata Kadletz. Mereka menyukai estetika tato yang dikuratori dengan sempurna, dan mereka selalu mencarinya lewat Pinterest untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.

"Taurus akan sangat metodis untuk mencari tato mereka," catat Kadletz. Mereka membutuhkan waktu lama untuk memilih desain, penempatan yang ideal, dan tato artis yang sempurna, tetapi pada akhirnya, mereka selalu melakukannya.

3. Cancer

Bagi Cancer, menato tubuh mereka merupakan cara untuk mengekspresikan diri dan cinta mereka kepada orang lain.

"Cancer akan merencanakan tato khusus wajah atau nama seseorang dan akhirnya melakukannya," kata Garbis.

Cancer sangat selaras dengan emosi mereka, kata Kadletz, dan akibatnya, mereka bisa menjadi lebih sentimental.

Sebagai tanda air yang diatur oleh bulan, mereka menyukai karya seni yang dirasa sangat terhubung, jadi mereka mengubah tubuh mereka menjadi "kuil" yang mewakili semua orang dan tempat yang memiliki makna dalam hidup mereka. Mereka tidak akan ragu menato tubuh dengan nama anggota keluarga, inisial pasangan, atau potret anjing mereka.

4 dari 4 halaman

5. Leo

Begitu seorang Leo mendapatkan tato pertama mereka, hanya masalah waktu sebelum seluruh lengan, kaki, atau punggung mereka ditato juga, ungkap Garbis. "Mereka akan banyak memikirkannya dan bekerja dengan satu artis untuk menyelesaikannya selama beberapa bulan," katanya kepada Bustle. 

Sebagai tanda api, Leo juga terkadang suka mendapatkan tato kecil dengan iseng. Maka jangan heran, jika mereka membiarkan seorang teman membuat tato sementara seperti tato tongkat saat sedang bersama. 

6. Scorpio

Menurut Kadletz, Scorpio penuh dengan kekuatan dan ketahanan emosional, dan mereka cenderung melewati banyak fase berbeda dalam hidup. "Untuk tanda air ini, tato adalah cara untuk secara permanen melambangkan setiap fase, terutama fase yang mereka rasa sangat terhubung," katanya.

Scorpio suka membuat tato untuk menandai ulang tahun besar, perpisahan, gerakan besar, atau sesuatu yang benar-benar mereka sukai, seperti kutipan buku favorit. Namun, mereka tidak akan sembarangan untuk membuat janji dengan tato artis. Karena mereka merasa tato juga membawa energi, maka mereka ingin memastikannya dengan tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.