Sukses

Pernah Jadi DJ, Ini 6 Potret Nathalie Holscher Sebelum Menikah dengan Sule dan Akhirnya Bercerai

Berikut ini deretan potret Nathalie Holscher sebelum berhijab dan pernah berprofesi sebagai DJ yang telah Liputan6.com rangkum.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nathalie Holscher saat ini sedang menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Nathalie mantap melepas hijab setelah bercerai dari Sule. Sebelumnya, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengenakan hijab usai dinikahi komedian tersebut. 

Namun, kini usai beberapa bulan resmi bercerai dari Sule, ibu satu anak tersebut justru memutuskan untuk kembali tak berhijab. Wanita berusia 30 tahun tersebut nampaknya sudah nyaman mengunggah potret tak mengenakan hijab di media sosialnya.

Tentunya keputusan Nathalie Holscher lepas hijab langsung menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan ibu dari Adzam tersebut.

Meski beberapa menunjukkan dukungan, namun tak sedikit pula yang justru memberikan komentar nyinyir. Tak sedikit yang lantas mengungkit penampilan Nathalie Holscher sebelum menjadi mualaf. Nathalie sendiri terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi dan DJ sejak tahun 2013. 

NamunM nama Nathalie semakin dikenal banyak orang usai berpacaran dengan Sule pada tahun 2020. Keduanya pun menikah pada 15 November 2020. Beberapa bulan sebelum menikah, Nathalie menjadi mualaf dan mengenakan berhijab.

Berikut ini deretan potret Nathalie Holscher sebelum berhijab dan sempat berprofesi sebagai DJ yang telah Liputan6.com dirangkum dari Instagram Natalie Holscher.

1. Sebelum menikah dengan Sule Nathalie berprofesi sebagai seorang penyanyi dan juga DJ

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Wanita 30 tahun ini memutuskan masuk Islam pada tanggal 22 September 2020 lalu

3 dari 6 halaman

3. Tak berselang lama Nathalie pun dinikahi oleh komedian Sule

4 dari 6 halaman

4. Namun, hanya bertahan 2 tahun pernikahannya pun kandas dan keduanya bercerai

5 dari 6 halaman

5. Usai bercerai Nathalie kini memutuskan untuk kembali melepas hijab

6 dari 6 halaman

6. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan ibu dari Adzam tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.