Sukses

6 Zodiak yang Jago Mengatasi Krisis dalam Hidup Mereka

Berikut ini zodiak yang jago menyelesaikan krisis dalam hidup mereka

Liputan6.com, Jakarta Ada orang-orang tertentu yang selalu siap saat terjadi bencana—dan mereka senang berada di pihak Anda. Apakah mereka memadamkan api (secara kiasan atau harfiah), membuat semua orang tetap tenang, atau membuat rencana yang sangat mudah, mereka selalu menjadi panggilan pertama yang Anda buat dalam suatu krisis.

Orang-orang ini tidak akan hancur di bawah tekanan dan akan mengarahkan semua orang ke solusi yang bisa diterapkan. Mungkin mereka dibesarkan seperti itu, atau mungkin ada hubungannya dengan astrologi.

Berikut ini daftar zodiak yang jago mengatasi dalam krisis dalam hidup mereka seperti dihimpun dari Bustle.

1. Virgo

Virgo agak campur aduk, karena meskipun mereka adalah pemecah masalah yang hebat, mereka juga cenderung cemas dalam situasi stres. Mereka lebih suka bertanggung jawab daripada membiarkan orang lain mengambil kendali.

"Di saat krisis, Virgo pasti akan bertindak dan menawarkan bantuan sebanyak mungkin, karena hati mereka selalu berada di tempat yang tepat setiap kali ada sesuatu yang perlu diperbaiki," kata Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan.

Mereka adalah zodiak yang suka melayani, jadi Anda tahu mereka senang dibutuhkan. Virgo juga sangat terorganisir dan secara analitis dapat mengerjakan apa saja dengan mudah.

2. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah tanda bumi, artinya mereka sangat praktis dan membumi. "Ketika krisis muncul, Capricorn menjadi batu yang stabil, membawa rasa stabilitas dan struktur pada situasi tersebut," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense.

Mereka diperintah oleh Saturnus, planet disiplin dan tanggung jawab, dan itu memberi mereka kemampuan untuk membuat keputusan yang diperhitungkan dan logis. Capricorn tidak takut akan kekacauan, dan akan menjalankan peran mereka dengan serius.

"Mereka menjadi ahli strategi yang bijak, menganalisis situasi dan merancang solusi praktis yang memenuhi kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang," kata Clare.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Aries adalah anak pertama dari zodiak, jadi Anda tahu mereka memiliki kualitas kepemimpinan yang dibutuhkan untuk menghadapi krisis. Clare mengatakan mereka seperti ksatria berbaju zirah, siap menyelamatkan gadis yang sedang dalam kesulitan.

"Sifat proaktif dan asertif mereka membuat mereka menjadi tanda ketika tindakan segera diperlukan," katanya. Domba jantan ini menghadapi tantangan langsung, dan akan melakukan apa saja untuk menghindari—atau keluar dari—bencana.

4. Scorpio

"Scorpio memiliki kesadaran krisis alami yang membuat mereka sangat mampu menangani masalah ini," kata Marquardt. Mereka intens dan mengintimidasi, yang dapat menguntungkan mereka.

Dengan Mars, planet perang, sebagai salah satu penguasa mereka, mereka akan selalu merasa bersenjata dan siap menghadapi krisis. Dan Mars membantu mereka menjadi secerdas dan metodis mungkin, kata Marquardt kepada Best Life.

Tanda air ini juga dikenal sebagai detektif zodiak. Scorpio suka mengungkap petunjuk dan memecahkan masalah. Jadi, Anda tahu mereka akan dapat menemukan detail yang akan membuat mereka (dan orang lain) keluar dari masalah.

 

3 dari 4 halaman

5. Gemini

Sepertinya Gemini tidak siap menghadapi krisis, tetapi tempatkan mereka pada saat dibutuhkan, dan mereka akan siap untuk menyelesaikan semua masalah Anda.

"Gemini juga merupakan zodiak yang bergerak cepat dan bisa berubah, sehingga mereka memiliki kelincahan yang menjadi kekuatan super mereka selama masa krisis," kata Marquardt. Mereka komunikator yang hebat, artinya mereka dapat melihat semua sisi situasi dan dengan cepat memikirkan resolusi yang bermanfaat.

Energi Gemini di saat-saat sulit tak tertandingi. "Mereka membawa kesembronoan yang sesuai ke dalam campuran," kata Marquardt, menambahkan bahwa mereka dapat melakukan banyak tugas untuk menyelesaikan sesuatu secara efisien dan efektif.

 

4 dari 4 halaman

6. Libra

Libra adalah tanda kardinal, artinya mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan sikap positif. Mereka juga diwakili oleh timbangan, yang melambangkan keadilan dan keadilan. Kombinasi inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak yang terbaik dalam krisis.

Mereka adalah diplomat alami dan komunikator ahli, jadi mereka akan siap menghadapi apa pun yang menghadang. "Selama krisis, mereka bertindak sebagai hakim yang tidak memihak, mempertimbangkan semua sisi situasi dan mengupayakan penyelesaian yang memuaskan semua orang yang terlibat," kata Clare.

Berkat komitmen teguh mereka terhadap keadilan dan kesetaraan, para Libra akan selalu memperjuangkan apa yang mereka yakini benar. Dan Clare mengatakan mereka tidak akan segan membuat keputusan sulit jika itu berarti memulihkan keseimbangan dan stabilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.