Sukses

Ketangkep Basah Like Postingan Andre Onana, Rasmus Hojlund Lebih Pilih Manchester United Ketimbang PSG?

Rasmus Hojlund tampaknya memberikan petunjuk besar saat transfer Manchester United semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Rasmus Hojlund tampaknya telah mengonfirmasi keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini berkat aktivitas media sosialnya baru-baru ini.

Penyerang Atalanta itu sedang diburu oleh Manchester United karena mereka ingin menyelesaikan masalah mereka di posisi penyerang tengah.

Rasmus Hojlund, 20, telah muncul sebagai kandidat utama mereka untuk peran ini dan pembicaraan sedang berlangsung dengan Atalanta. Namun, harga yang diminta tim Serie A terbukti menjadi batu sandungan bagi pasukan Erik ten Hag.

Bos Atalanta Gian Piero Gasperini baru-baru ini mengatakan kepada Sky: “Saya tidak tahu apakah dia akan tinggal atau pergi - tapi saya berharap klub akan menghargai Højlund sekitar 80, 90, atau 100 juta Euro sebagai bayaran. Rasmus adalah salah satu bakat yang terbaik yang muncul di Eropa sebagai striker."

Rasmus Hojlund awalnya bergabung dengan klub yang berbasis di Bergamo dari klub Austria Sturm Graz seharga 17,2 juta Euro musim panas lalu, tetapi Atalanta yakin harganya akan terus meningkat jika mereka mempertahankannya untuk musim 2023/24.

Tapi, pemain internasional Denmark itu tampaknya menginginkan kepindahan dan persyaratan pribadi telah disepakati - seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh FootballTransfers pada awal Juli.

Aktivitas media sosialnya baru-baru ini juga memicu spekulasi bahwa langkah tersebut hampir selesai.

Apa yang telah dilakukan Hojlund?

Dengan semakin meningkatnya pengejaran Manchester United terhadap Hojlund, pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini 'menyukai' foto Andre Onana yang disambut oleh Ten Hag setelah kepindahannya ke Old Trafford dikonfirmasi. Gambar itu diposting di akun Instagram resmi Man Utd dan diberi judul: "Momen yang kami nantikan."

Hojlund mengakui kembali pada bulan Januari bahwa dia adalah penggemar MU dan dengan pasar striker yang cukup tipis saat ini - berkat Napoli yang mengeluarkan Victor Osimhen dari kepindahan dan Eintracht Frankfurt menuntut bayaran yang besar untuk Randal Kolo Muani - dia telah melaju dengan jelas sebagai target musim panas pilihan pertama MU.

Hojlund mencetak sembilan gol di Serie A musim lalu, serta memberikan empat assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Belum Puas, Manchester United segera Ajukan Tawaran Resmi untuk Rasmus Hojlund

Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk striker Atalanta Rasmus Hojlund setelah proposal lisan dianggap meragukan.

Erik ten Hag telah menjadikan perekrutan penyerang sebagai salah satu prioritas utamanya musim panas ini.

Dia sudah mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dan kiper Kamerun Andre Onana dari Inter.

Setan Merah memiliki anggaran sekitar £ 100 juta untuk masuk ke jendela transfer musim panas dan telah menghabiskannya untuk merekrut kedua pemain itu, tetapi mereka berusaha untuk mendatangkan pemain muda Denmark Hojlund.

Namun, mereka mungkin harus menjual satu atau dua pemain sebelum menandatangani kontrak. Harry Maguire, Scott McTominay dan Fred semuanya dikaitkan dengan pintu keluar sementara Anthony Elanga mendekati kepindahan £ 15 juta ke Nottingham Forest.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Ingin Dapatkan Rasmus Hojlund, Manchester United Harus Siapkan Rencana Darurat Jika Kesepakatan Gagal

Manchester United ingin mengontrak Rasmus Hojlund, tetapi juga dilaporkan sedang mengerjakan rencana darurat karena kekhawatiran seputar harga yang diminta Atalanta.

Manchester United hampir menyelesaikan penandatanganan kedua mereka pada jendela transfer musim panas, dengan Andre Onana akan menjalani tes medis pada hari Rabu menjelang kepindahan senilai 43 juta poundsterling dari Inter Milan. Setelah mendapatkan pengganti David de Gea, dengan tambahan 60 juta poundsterling dari Mason Mount, klub sekarang siap untuk mencari seorang striker.

Rasmus Hojlund telah muncul sebagai target nomor satu Manchester United untuk posisi tersebut dan pemain berusia 20 tahun itu telah menyetujuinya dengan persyaratan pribadi. Dia sangat ingin pindah ke Old Trafford, meski baru menghabiskan satu tahun bersama Atalanta menyusul transfer musim panas lalu dari klub Austria Sturm Graz.

Tetapi ada potensi batu sandungan, dengan Atalanta menginginkan 60 juta poundsterling plus tambahan untuk pemain internasional Denmark itu. ESPN melaporkan bahwa MU menganggap penilaian itu terlalu mahal untuk pemain muda yang baru bermain satu musim di Serie A.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Manchester United Pantau Randal Kolo Muani sebagai Pengganti Rasmus Hojlund

Manchester United mengidentifikasi posisi penyerang sebagai prioritas utama untuk diperkuat di musim ini. Manajer Erik ten Hag tertarik untuk mendatangkan penyerang kelas dunia.

Pakar transfer David Ornstein mengklaim MU sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan penyerang Atalanta Rasmus Hojlund. Pemain sensasional berusia 20 tahun itu muncul sebagai target Setan Merah.

Namun, Atalanta tidak mau berkompromi dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1,17 triliun untuk striker yang baru menghabiskan semusim di klub tersebut. Sementara Man United tak mau membayar jumlah tersebut untuk seorang striker yang hanya mencetak sembilan gol musim lalu.

Karena itu, juara Liga Inggris ini sedang menjajaki kemungkinan alternatif lain jika kompromi tidak bisa dicapai dengan Atalanta. Penyerang Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani adalah salah satu opsi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Rasmus Hojlund

  • Andre Onana