Sukses

Top 3: Ketangkep Basah Like Postingan Andre Onana, Rasmus Hojlund Lebih Pilih Manchester United Ketimbang PSG?

Artikel tentang ketangkep basah like postingan Andre Onana, Rasmus Hojlund lebih pilih Manchester United ketimbang PSG menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Rasmus Hojlund tampaknya telah mengonfirmasi keinginannya untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini berkat aktivitas media sosialnya baru-baru ini.

Penyerang Atalanta itu sedang diburu oleh Manchester United karena mereka ingin menyelesaikan masalah mereka di posisi penyerang tengah.

Rasmus Hojlund, 20, telah muncul sebagai kandidat utama mereka untuk peran ini dan pembicaraan sedang berlangsung dengan Atalanta. Namun, harga yang diminta tim Serie A terbukti menjadi batu sandungan bagi pasukan Erik ten Hag.

Bos Atalanta Gian Piero Gasperini baru-baru ini mengatakan kepada Sky: “Saya tidak tahu apakah dia akan tinggal atau pergi - tapi saya berharap klub akan menghargai Højlund sekitar 80, 90, atau 100 juta Euro sebagai bayaran. Rasmus adalah salah satu bakat yang terbaik yang muncul di Eropa sebagai striker."

Rasmus Hojlund awalnya bergabung dengan klub yang berbasis di Bergamo dari klub Austria Sturm Graz seharga 17,2 juta Euro musim panas lalu, tetapi Atalanta yakin harganya akan terus meningkat jika mereka mempertahankannya untuk musim 2023/24.

Tapi, pemain internasional Denmark itu tampaknya menginginkan kepindahan dan persyaratan pribadi telah disepakati - seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh FootballTransfers pada awal Juli.

Aktivitas media sosialnya baru-baru ini juga memicu spekulasi bahwa langkah tersebut hampir selesai.

Artikel tentang ketangkep basah like postingan Andre Onana, Rasmus Hojlund lebih pilih Manchester United ketimbang PSG menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang komunitas LGBTQ+ Malaysia mengutuk aksi ciuman Matty Healy The 1975: kami dirugikan!

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak paling memesona dengan sifat uniknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketangkep Basah Like Postingan Andre Onana, Rasmus Hojlund Lebih Pilih Manchester United Ketimbang PSG?

 

Apa yang telah dilakukan Hojlund?

Dengan semakin meningkatnya pengejaran Manchester United terhadap Hojlund, pemain berusia 20 tahun itu baru-baru ini 'menyukai' foto Andre Onana yang disambut oleh Ten Hag setelah kepindahannya ke Old Trafford dikonfirmasi. Gambar itu diposting di akun Instagram resmi Man Utd dan diberi judul: "Momen yang kami nantikan."

Hojlund mengakui kembali pada bulan Januari bahwa dia adalah penggemar MU dan dengan pasar striker yang cukup tipis saat ini - berkat Napoli yang mengeluarkan Victor Osimhen dari kepindahan dan Eintracht Frankfurt menuntut bayaran yang besar untuk Randal Kolo Muani - dia telah melaju dengan jelas sebagai target musim panas pilihan pertama MU.

Hojlund mencetak sembilan gol di Serie A musim lalu, serta memberikan empat assist.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Komunitas LGBTQ+ Malaysia Mengutuk Aksi Ciuman Matty Healy The 1975: Kami yang Dirugikan!

Vokalis The 1975 Matty Healy menerima banyak kritikan oleh komunitas LGBTQ+ Malaysia atas aksinya memprotes sikap negara itu terhadap gay rights dengan cara mencium bassis band Ross MacDonald di atas panggung.

Menurut laporan NME, band The 1975 tampil di Good Vibes Festival 2023 di Kuala Lumpur pada Jumat (21/7/2023) ketika Healy mengecam sikap garis keras pemerintah Malaysia terhadap hak-hak LGBTQ+.

Undang-undang Malaysia mengkriminalisasi aktivitas seksual antara sesama jenis, dengan hukum pidana yang mengkriminalkan "hubungan seksual yang bertentangan dengan tatanan alam" dan tindakan "ketidaksenonohan".

"Saya membuat kesalahan. Saat kami menerimanya, saya tidak memeriksanya. Saya tidak melihat gunanya, benar, saya tidak melihat gunanya mengundang The 1975 ke suatu negara dan kemudian mengatur dengan siapa kami dapat berhubungan seks,” kata Healy. Set mereka kemudian dipotong pendek menjadi hanya dua lagu setelah aksi kontroversial tersebut.

Menyusul aksi Healy, penampilan musisi lainnya di Good Vibes Festival dibatalkan oleh pihak berwenang dan band tersebut dilarang tampil di Malaysia, demikian menurut badan resmi negara yang bertanggung jawab untuk menyetujui aplikasi pembuatan film dan pertunjukan dari artis asing.

Akibat aksi itu, komunitas LGBTQ+ Malaysia mengeluarkan kritik keras. Utas Twitter oleh Joe Lee yang sangat kritis terhadap Healy menjadi viral, dengan Lee mengatakan tindakan Healy akan memperburuk kehidupan komunitas LGBTQ + di negara itu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Paling Memesona dengan Sifat Uniknya

Beberapa orang bisa langsung menerangi ruangan. Mereka memiliki energi seperti anak kecil dan menjaga hal-hal ringan dan menyenangkan. Anda juga mungkin akan menemukan mereka terjebak dalam imajinasi melamun dari waktu ke waktu.

Orang-orang ini mungkin agak aneh, tetapi mereka juga sosok yang menenangkan—dan astrologi dapat menjadi alasannya. Berikut ini beberapa  zodiak yang paling memesona dengan sifat uniknya seperti dihimpun dari Bestlife. 

1. Taurus

Bahkan dengan kekeraskepalaan mereka yang terkenal, Taurus adalah tanda bumi, jadi mereka sangat membumi dan berhubungan dengan alam.

"Kemampuan mereka untuk menemukan kesenangan di dunia alami dan hubungan kuat mereka dengan indera mereka dapat dianggap aneh, karena mereka membawa sentuhan magis pada pengalaman mereka," kata Rachel Clare, astrolog profesional di Mysticsense.

Mereka menyukai pengalaman nyata dan indrawi dan dapat menemukan kegembiraan di saat ini, tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka.

2. Virgo

Sementara Virgo dikenal praktis dan serius, mereka memiliki sisi yang lebih ringan yang muncul dari waktu ke waktu.

Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, mengatakan bahwa mereka memiliki imajinasi yang sangat besar. "Mereka suka berfantasi dan, diberi kesempatan, dengan main-main mewujudkan fantasi mereka."

Mereka tidak akan terlalu terjebak di dunia lain karena mereka adalah zodiak yang cukup membumi, tetapi sisi unik mereka cenderung muncul ketika mereka merasa nyaman di dekat Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini