Sukses

Sinopsis Haunted Mansion yang Tayang di Bioskop Hari Ini, Petualangan Berburu Hantu yang Penuh Tawa

Berikut ini sinopsis Haunted Mansion yang tayang di bioskop hari ini

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2000-an, Disney pertama kali mencoba menghadirkan wahana populer mereka ke bioskop, dengan hasil yang sangat beragam. Setelah memulai eksperimen ini dengan pilihan aneh The Country Bears pada tahun 2002, Disney melakukan dua atraksi terbesar mereka pada tahun berikutnya dengan Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl dan The Haunted Mansion.

Pirates kemudian menjadi franchise live-action terbesar Disney, sementara Haunted Mansion yang dibintangi oleh Eddie Murphy jeblok di box office. Dua puluh tahun kemudian, Disney melakukan upaya lain untuk membawa salah satu wahana mereka ke bioskop, kali ini dengan sutradara Dear White People Justin Simien (yang bekerja di Disneyland ketika dia pergi ke sekolah film) dan penulis The Heat Katie Dippold.

Hasilnya adalah film yang menawan, cukup menyeramkan, dan seringkali menyenangkan yang menangkap semangat (semuanya 999) dari perjalanan berusia lebih dari 50+ tahun.

Sinopsis Haunted Mansion 2023

Film ini menceritakan kisah Ben Matthias (LaKeith Stanfield), seorang astrofisikawan yang tak mau menjadi pemandu wisata karena dihantui oleh kematian istrinya. Hari-harinya yang muram makin terganggu dengan permintaan Pastor Kent (Owen Wilson).

Kent menawarinya 2.000 dolar AS untuk membantu seorang ibu dan anak, Gabbie (Rosario Dawson) dan Travis (Chase Dillon) untuk membantu mengusir hantu dari rumah baru mereka.

Ben awalnya tak percaya, namun ketika hantu dari rumah tersebut mengikutinya pulang, ia pun merekrut akademisi (Danny DeVito) dan seorang medium (Tiffany Haddish) untuk membantunya membersihkan roh jahat yang tinggal di rumah tersebut.

Siapa saja yang ada di reboot Haunted Mansion Disney?

Seperti yang mungkin Anda harapkan dari reboot Disney, Haunted Mansion penuh dengan superstar Hollywood. Anggota ansambel film tersebut antara lain LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon, Jamie Lee Curtis, Jared Leto, Winona Ryder, Hasan Minhaj, dan Dan Levy.

Haunted Mansion telah dapat ditonton di bioskop mulai tanggal 26 Juli 2023.

2 dari 4 halaman

Profil Kim Kardashian, Miliarder Dunia dengan Harta Rp25,5 Triliun Berkat Pakaian Dalam

Forbes secara resmi menyatakan Kim Kardashian sebagai miliarder dunia dengan kekayaan USD 1,7 miliar atau setara dengan Rp25,5 triliun.

Berkat bisnis terbarunya Skims, Kim Kardashian berhasil mengumpulkan harta baru sebesar USD 270 juta atau setara dengan Rp4 triliun.

Melansir dari Forbes, Rabu (26/7/2023), keuntungan itu mendorong penilaian Skims menjadi USD 4 miliar atau Rp60 triliun, menambah sekitar USD 500 juta pada kekayaan mantan istri Kanye West tersebut.

Dengan penambahan tersebut, total kekayaan bersih artis asal Amerika Serikat ini kini mencapai USD 1,7 miliar atau Rp25,5 triliun, naik dari USD 1,2 miliar sebelum investor, termasuk manajer aset Wellington Management dan firma ventura Greenoaks Capital, memompa uang baru ke Skims pada penilaian tertingginya.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Sayang Anak, Kim Kardashian Nonton Cristiano Ronaldo Setelah Saksikan Debut Lionel Messi di Inter Miami

Sayang anak, Kim Kardashian, membawa putranya, Saint, ke Jepang. Putranya tersebut merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo dan tujuan mereka ke Jepang adalah untuk menonton langsung pertandingan Cristiano Ronaldo. Padahal, beberapa hari lalu mereka baru saja menonton debut Lionel Messi untuk Inter Miami.

Ronaldo - yang bermain untuk Al-Nassr di Arab Saudi - saat ini sedang mempersiapkan musim baru, dan timnya menghadapi raksasa Prancis PSG dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa di Osaka, Jepang.

Superstar Portugal itu memainkan 65 menit pertama pertandingan sebelum ia digantikan dalam hasil imbang 0-0.

Kim Kardashian (42) terlihat duduk di antara pertandingan bersama Saint. Pendiri SKIMS itu mengenakan pakaian serba putih untuk acara olahraga tersebut, memilih tank top dan celana baggy. Dia membiarkan rambut cokelatnya yang panjang ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang ramping. Adapun Saint, dia memilih memakai jersey Neymar.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

7 Artis Indonesia Ikut Tren Berdandan ala Barbie, Mana yang Paling Mirip?

Film Barbie saat ini sedang tayang di bioskop di beberapa negara termasuk di Indonesia. Film karya Greta Gerwig ini memang telah menarik perhatian penonton sejak pertama kali trailer-nya ditayangkan.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan para Barbie di Barbie Land dengan berbagai karakter yang berbeda-beda. Tak hanya Barbie ada pula Ken di sana. 

Dikutip dari berbagai sumber, film Barbie menjadi salah satu film nomor satu di Amerika Utara dan menjadi salah satu film dengan penjualan tertinggi di tahun ini. Film ini memiliki total penjualan tiket yang mencapai USD22,2 juta atau setara dengan Rp329 miliar. Tak heran jika penjualan tiket film Barbie mencetak sejarah baru di box office dunia. 

Euphoria film Barbie pun seolah turut dirasakan oleh para fans dari boneka produksi perusahaan Mattel tersebut. Tak sedikit orang yang lantas berdandan ala Barbie untuk memeriahkan penayangan film tersebut. Tak terkecuali juga bagi para artis dan selebgram Tanah Air. 

Selengkapnya...