Sukses

Bak Sahabat, Ini 5 Zodiak yang Menjadi Saudara Ipar Terbaik

Keberadaan saudara ipar yang suportif dan menyenangkan bisa berkontribusi pada kenyamanan pengantin baru dan menetap di rumah baru. Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi saudara ipar terbaik menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Berhubungan dengan mertua bisa menjadi bagian yang menantang dalam pernikahan bagi setiap pasangan.

Tetapi beberapa zodiak terlalu pandai dalam tugas ini dan mudah dekat dengan mertua mereka. Namun, keberadaan saudara ipar yang suportif dan menyenangkan bisa berkontribusi pada kenyamanan pengantin baru dan menetap di rumah baru.

Saudara ipar yang humoris, peduli dan mengasuh bisa menjadi teman yang baik bagi pengantin baru, menawarkan persahabatan pada saat mereka mungkin merasa terisolasi atau asing di lingkungan barunya.

Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi saudara ipar terbaik menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (27/7/2023).

1. Cancer

Cancer adalah individu yang penyayang, peduli dan melindungi. Sebagai saudara ipar, mereka mungkin berusaha keras agar keluarganya merasa dicintai dan didukung.

Orang-orang yang penuh perhatian dan suportif ini memastikan, pengantin baru merasa nyaman dan puas dalam lingkungan keluarga.

Jika terjadi perselisihan antara suami dan istri, seorang ipar berzodiak ini mahir memfasilitasi pemahaman dan menyelesaikan masalah dengan cepat, meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga.

2. Libra

Libra dikenal karena sifat diplomatis dan harmonisnya. Mereka bisa menjadi mediator yang sangat baik dan cenderung menumbuhkan perdamaian dan pengertian dalam keluarga.

Setiap kali pengantin baru merindukan rumahnya, ipar berzodiak ini selalu ada untuk mendengarkan dan berbicara dengannya.

Mereka memahami ketika ada orang lain yang mengerti dan dia merasa nyaman berbagi apa saja dengan mereka karena kedewasaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

3. Capricorn

Capricorn biasanya bisa diandalkan, bertanggung jawab dan berorientasi pada keluarga. Mereka bisa mengambil peran sebagai saudara ipar dengan serius dan bisa diandalkan pada saat dibutuhkan.

Dalam perannya sebagai saudara ipar, Capricorn menunjukkan perhatian dan dukungan yang tulus.

Mereka berdedikasi untuk menyemangati orang yang mereka cintai dan menganggapnya sebagai cara yang berarti untuk mengungkapkan cinta dan rasa hormat mereka.

4. Pisces

Pisces penuh kasih sayang dan empati, membuatnya memahami dan mempertimbangkan saudara ipar yang mungkin siap mendengarkan dan memberikan dukungan emosional.

Individu berzodiak ini berusaha berteman dengan anggota keluarga barunya untuk memastikan mereka merasa diterima dan dilibatkan.

Dengan sifat sensitif dan setianya, mereka memperhatikan perasaan orang lain dan tidak pernah sengaja membuat orang lain merasa tidak nyaman atau tidak bahagia. 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

5. Taurus

Taurus sering dipandang sebagai individu yang setia dan bisa diandalkan. Mereka mungkin terbukti menjadi sosok yang andal dan stabil dalam keluarga.

Karena sifatnya yang baik dan cinta damai, mereka tidak tahan melihat individu yang mereka sayangi mengalami stres dan berusaha untuk meringankannya bila memungkinkan.

Kakak ipar berzodiak ini sangat praktis dan membumi. Mereka lebih memilih berurusan dengan kepraktisan, membuat mereka sangat baik dalam menangani masalah, jika adik ipar sedang menghadapi apapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.