Sukses

Top 3: Kepribadian Seseorang Dilihat dari Golongan Darahnya

Artikel tentang kepribadian seseorang dilihat dari golongan darahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta ika sebelumnya Anda mungkin pernah membaca kepribadian berdasarkan angka favorit, warna favorit, atau bentuk-bentuk anggota tubuh hingga kebiasaan, namun ada pula cara lain untuk mengetahui kepribadian individu lewat golongan darahnya. 

Studi tentang kepribadian seseorang didasarkan pada empat golongan darah utama golongan darah A, B, O, dan AB. Praktik mempelajari kepribadian atau IQ seseorang berdasarkan golongan darahnya cukup terkenal di Jepang. Dilansir dari Jagran Josh, Rabu (2/8/2023), berikut cara mengetahui kepribadian seseorang lewat golongan darahnya. 

Artikel tentang kepribadian seseorang dilihat dari golongan darahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret hewan bermalas-malasan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang fakta menarik film Meg 2.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Golongan Darahnya

1. Kepribadian Orang dengan Golongan Darah A

Jika golongan darah Anda A, maka Anda adalah orang yang kreatif, cerdas, kooperatif, dan bersemangat. Anda adalah orang yang berhati-hati dalam pengambilan keputusan. Anda pandai multi-tasking.

Anda terorganisir dengan baik dan lebih suka kerapihan dan barang-barang di tempat yang telah ditentukan. Anda lebih suka menjadi perfeksionis, penuh perhatian, dan konsisten pada apapun yang Anda lakukan. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Hewan Bermalas-Malasan, Gayanya Super Nyeleneh dan Bikin Gemas

Anda pecinta hewan dan memiliki binatang peliharaan di rumah? Jika ya, pasti Anda sering melihat tingkah tak biasa, konyol nan lucu hewan kesayangan Anda, bukan?

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Kucing dan anjing menjadi hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Seperti beberapa tingkah hewan bermalas-malasan alias mager ini. Mereka bahkan sesuka hati malas-malasan di sembarang tempat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Fakta Menarik Film Meg 2: The Trench yang Dibintangi Jason Statham

Disutradarai oleh Ben Wheatley, Meg 2: The Trench telah membuat gebrakan online setelah merilis trailer resminya. Lagi pula, megalodon yang setara dengan “sepupu” prasejarahnya, Tyrannosaurus Rex, adalah sesuatu yang jarang dilihat penonton.

Dalam film ini Jason Statham kembali sebagai Jonas Taylor, yang merupakan penyelamat bawah air dan pemburu hiu profesional. Dia akan bergabung dengan Cliff Curtis, Wu Jing, Shuya Sophia Cai, Page Kennedy, Sergio Peris-Mencheta, Skyler Samuels, dan masih banyak lagi.

Meg 2: The Trench adalah sekuel dari film hiu populer yang dirilis pada tahun 2018, The Meg, yang sukses besar di box office. Seperti yang terlihat di trailer, megalodon yang menakutkan telah kembali, dan kali ini mereka berburu secara berkelompok. 

Karena film ini akan tersedia dalam 3D, penonton akan benar-benar dapat melihat megalodon raksasa dari dekat dan membenamkan diri dalam rangkaian aksi yang memompa adrenalin.

Film The Meg 2 telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (2/8/2023). Namun sebelum menontonnya, ada baiknya Anda mengetahui lebih dahulu deretan fakta menarik dari film tersebut. Dilansir dari SK Pop, berikut ini deretan fakta menarik film Meg 2: The Trench.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.