Sukses

6 Kepribadian Dilihat dari Kacamatanya, Kamu yang Mana?

Berikut ini tipe kepribadian dilihat dari bentuk kacamatanya. Kamu yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari gaya Anda, kacamata Anda kemungkinan adalah salah satu hal pertama yang diperhatikan orang tentang Anda. Apakah Anda penuh warna dan cerah? Pemalu dan pendiam?

Bingkai yang Anda pakai bisa mengatakan lebih banyak tentang Anda daripada yang Anda sadari. Berikut ini enam bentuk bingkai umum dan apa yang mungkin mereka katakan tentang kepribadian Anda.

Dihimpun dari Newsweek, ini dia.

1. Kacamata Aviator

Aviator adalah jenis kacamata yang biasa dipakai seseorang dengan jiwa petualang. Tetapi setiap orang memiliki perspektif berbeda tentang apa yang dianggap sebagai petualangan.

Mungkin ide Anda tentang risiko adalah pergi ke bar yang tidak dikenal untuk happy hour. Atau mungkin mendaki gunung dengan bebas. Dengan kacamata seeprti ini, Anda bisa tampil sekeren Tom Cruise di Top Gun, saat terjun payung atau mencoba buah misterius dari pasar petani.

2. Kacamata Mata Kucing

Penata rias mana pun tahu bahwa tampilan mata kucing kemungkinan berarti gadis itu bisa merasa percaya diri dengan dirinya sendiri dan eyelinernya. Tidak mengherankan jika kacamata cat-eye tampaknya merupakan kacamata yang setara dengan kedipan nakal.

Dengan bingkai yang begitu mencolok, Anda memiliki tipe kepribadian suka mendapat perhatian dan pujian ekstra. Dan mengapa tidak? Anda terlihat luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Kacamata Persegi panjang

Memakai bingkai persegi panjang ini mungkin berarti Anda membelok ke sisi pragmatis dari spektrum kepribadian. Anda mungkin memiliki pendekatan hidup yang minimalis. Anda mungkin menyukai garis yang sederhana dan bersih, dan agar produk memenuhi tujuannya tanpa banyak bakat. Apakah Anda seorang ilmuwan, ahli matematika, atau arsitek? Maka bingkai persegi panjang bisa cocok untuk Anda.

4. Kacamata Oval

Anda mungkin yang paling aneh dalam kelompok itu. Orang yang Anda cintai mungkin menggambarkan Anda sebagai tipe artistik, terlepas dari apakah Anda benar-benar membuat karya seni atau tidak. Atau mungkin Anda suka menemukan barang-barang unik dan terabaikan di toko barang bekas dan menatanya dengan cara yang tidak pernah terpikirkan oleh teman Anda.

Mungkin Anda dilahirkan untuk menonjol dalam setiap aspek kehidupan Anda. Bahkan jika Anda berada di sisi introvert, Anda mungkin tidak takut membiarkan gaya Anda berbicara untuk Anda. Bingkai oval bisa menjadi gaya pilihan Anda.

 

3 dari 4 halaman

5. Kacamata Bundar

Anda mungkin tahu apa yang Anda lakukan saat memilih bingkai bundar. Anda akan mencari estetika. Bahan apa pun yang Anda pilih, Anda pasti memilih rangka bulat karena suatu alasan.

Bingkai bundar dianggap klasik Hollywood kuno, dan jika Anda memilihnya di era modern, Anda mungkin memiliki firasat vintage. Namun, dengan betapa jarangnya bingkai ini saat ini, kemungkinan besar Anda ingin menonjol dengan cara yang melengkapi gaya kurasi Anda.

Anda mungkin juga menggandakan jeans vintage Anda dan mengenakan kupluk saat hangat. Tapi itu untuk estetika.

6. Kacamata Persegi

Anda mungkin suka menonjolkan kesan pebisnis. Mungkin Anda adalah tipe orang yang memakai kacamata itu dan masuk ke ruang rapat dan mulai bekerja. Dengan bingkai tebal itu, kemungkinan besar tidak ada yang bisa mengalihkan pandangan dari Anda. Pernahkah Anda mendengar bahwa menjadi persegi itu keren? Anda mungkin tipe kepribadian A. Anda mungkin menyukai keteraturan, arsitektur modern, dan kopi hitam.

4 dari 4 halaman

Melihat Kepribadian Seseorang Lewat Golongan Darahnya

Jika sebelumnya Anda mungkin pernah membaca kepribadian berdasarkan angka favorit, warna favorit, atau bentuk-bentuk anggota tubuh hingga kebiasaan, namun ada pula cara lain untuk mengetahui kepribadian individu lewat golongan darahnya. 

Studi tentang kepribadian seseorang didasarkan pada empat golongan darah utama golongan darah A, B, O, dan AB. Praktik mempelajari kepribadian atau IQ seseorang berdasarkan golongan darahnya cukup terkenal di Jepang. Dilansir dari Jagran Josh, Rabu (2/8/2023), berikut cara mengetahui kepribadian seseorang lewat golongan darahnya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.