Sukses

Marion Jola, Lyodra hingga GIGI Menghibur Ribuan Pengunjung Festival Musik di Ecopark

Festival J&T Connect Fest membuka peluang untuk menggali dan merayakan kreativitas, seni, musik, dan koneksi di antara komunitas yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta J&T Connect Fest berlangsung meriah dan sukses digelar pada Sabtu (26/8/2023), dengan kehadiran sejumlah musisi ternama tanah air yakni Rizky Febian, Marion Jola, GIGI, Armand Maulana hingga Lyodra yang berhasil memukau ribuan penonton di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Tak hanya menggelar festival musik saja, terdapat juga penampilan spesial lainnya seperti pertunjukkan dari berbagai komunitas, pameran seni (art gallery), instalasi mural dan sesi bermain musik serta karaoke bersama dengan mengundang insan-insan kreatif tanah air yang sudah berkecimpung di industri seni dan kreatif untuk berpartisipasi di acara-acara tersebut.

Hal Ini juga sejalan dengan tema yang diusung oleh J&T Express yakni #8TahunBersama, agar semuanya bisa bersama-sama mengekspresikan dan menunjukkan kemampuannya serta bisa saling terhubung dalam satu ruang aktivasi J&T Connect Fest.

Dengan menggunakan warna merah dan putih sebagai latar warna utama pada gelaran acara puncak J&T Connect Fest yang menggambarkan karakteristik J&T Express yang muda, aktif dan hangat dengan semangat yang menggelora, karena menariknya, gelaran acara puncak J&T Connect Fest ini masih bersamaan dengan suasana memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang juga semakin menambah semarak acara.

Opening yang Pecah, dengan Penampilan Marion Jola yang Memukau

Dalam pembukaannya saja, acara J&T Connect Fest berhasil memukau ribuan penonton yang hadir dengan penampilan Marion Jola yang energik selama kurang lebih 1 jam.

Marion Jola yang dikenal dengan suara emasnya yang halus dan merdu sukses membuat para penonton bernyanyi bersama dengan sajian lagu-lagunya yang hits seperti jangan, rayu dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, di akhir penampilannya, jebolan Indonesian Idol ini atau Marion Jola juga mengajak para penonton untuk berfoto bersama dan disambut antusiasme penonton yang membuat suasana semakin semarak, merekapun mengacungkan tangannya sambil bergaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesi Galau Bersama dengan Rizky Febian dan Lyodra

Tak kalah seru, walaupun waktu yang menunjukkan semakin larut malam, tetapi semangat dan antusiasme para penonton lagi-lagi dibuat heboh dengan penampilan line up yang sangat ditunggu-tunggu yakni Rizky Febian dan Lyodra.

Musisi ternama tanah air tersebut sukses membuat para penonton bernyanyi dan galau bersama dengan sajian lagu-lagunya yang kebanyakan menceritakan tentang kisah cinta, patah hati, ditambah dengan kehadiran penonton yang kebanyakan dari kalangan muda-mudi ini semakin menambah meriah acara.

Dalam kesempatan tampilnya, Rizky Febian dan Lyodra juga mempromosikan album terbarunya yang telah rilis di tahun 2023 ini, yakni Berona (Rizky Febian) dan Tak Dianggap (Lyodra).

Eits, ternyata ada kejadian yang lucu dan unik, lho tengah-tengah penampilan Lyodra. Lyodra mengundang salah satu penonton untuk bernyanyi bersama di panggung, penonton yang diketahui ngefans berat kepada Lyodra tersebut bernama Aldi. Ia ditanya-tanya oleh Lyodra tentang kejombloan dan kisah cintanya yang sukses mengundang gelak tawa para penonton.

3 dari 3 halaman

Keseruan Menggambar di Booth Instalasi Mural

Semakin menarik, karena di booth instalasi mural ini, para pengunjung bisa menuangkan ide dan kreativitasnya dalam menggambar. J&T Juga telah menyediakan fasilitas yang memadai guna menunjang proses penggambaran seni mural yang kreatif dan inovatif.

Karya seni mural yang sudah terpampang di booth instalasi mural tersebut banyak menggambarkan kurir yang sedang mengantarkan paketnya ke rumah-rumah pelanggan.

Dengan gaya karikaturnya yang menarik dan lucu sukses membuat para pengunjung berhenti sejenak dan melihat-lihat gambar seni mural yang telah di lukis.

Terdapat juga booth pameran seni yang memajang karya-karya foto terbaik dari masyarakat yang sudah berpartisipasi pada kompetisi foto dengan tema “Ribuan Ekspresi” selama periode 3-23 agustus 2023.

Pameran seni di acara J&T Connect Fest ini adalah bentuk kolaborasi antara Rio Motret dan J&T Express guna mengapresiasi karya-karya foto terbaik hasil jepretan para peserta yang bisa dipajang dan diperlihatkan kepada pengunjung J&T Connect Fest.

Di hari jadinya yang ke-8 tahun dengan menggelar acara puncaknya yakni J&T Connect Fest ini, dengan berbagai keseruan dan kreativitas didalamnya mencerminkan tujuan dan komitmen J&T Express dalam menghargai kontribusi pelanggan dan masyarakat, serta menunjukkan ribuan ekspresi di pameran seni J&T Connect Fest ketika pelanggan menerima paket yang ditunggu-tunggunya. Sebagai jasa pengiriman yang sudah 8 tahun berdiri, tentunya J&T Express akan terus meningkatkan performanya dari segi pelayanan dan juga operasional.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini