Sukses

Pecinta Mi Merapat, Ada Bakmi Enak dan Halal di Bandara Soekarno Hatta

Bakmi telah menjadi makanan yang difavoritkan banyak individu dengan berbagai macam variannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta bakmi lokal yang halal. Bakmi telah menjadi makanan yang difavoritkan banyak individu dengan berbagai macam variannya. Selain bakmi, makanan Nusantara lainnya seperti nasi goreng juga selalu menjadi menu andalan masyarakat Tanah Air.

Kedua makanan tersebut yang terbilang enak, praktis dan mengenyangkan tentu banyak diburu saat berpergian. Apalagi jika Anda dalam perjalanan, seperti di bandara. Kini, bagi Anda pecinta bakmi dan nasi goreng bisa dengan mudah ditemui di Bandara Soekarno Hatta.

Restoran Kompormie, di bawah naungan PT. Mora Boga Perkasa merupakan bagian dari Suapin Group untuk pertama kalinya hadir di Bandara Soekarno Hatta pada 28 Juli 2023, tepatnya di Terminal 3.

“Pembukaan gerai Kompormie sukses membuahkan hasil menjadi 8 gerai di Indonesia dan akan terus membuka cabang lainnya di wilayah Jabodetabek,” Founder Suapin Group, Cynthia Simamora, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/8/2023).

Hadirnya gerai Kompormie di Bandara Soekarno Hatta menjadi angin segar bagi para pecinta bakmi pertama di Indonesia yang memilki berbagai macam sambal Nusantara dan topping yang melimpah untuk dapat menyantap sendiri maupun bersama kerabat saat sebelum keberangkatan dan kedatangan maupun menunggu kepulangan orang tercinta atau menunggu waktu keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keberagaman menu

Dengan keberagaman menu bakmi dari Kompormie yang ditawarkan, menjadi magnet tersendiri bagi warga Indonesia yang  ke Bandara Soekarno Hatta untuk menikmatinya. 

Pembukaan gerai terbaru Kompormie juga mengiringi acara potong pita dan di hadiri oleh berbagai tamu undangan, karyawan internal  dan juga beberapa influencer untuk memeriahkan acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.