Sukses

Sinopsis A Time Called You, Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop

Netflix baru saja merilis poster dan teaser terbaru untuk drama Korea “A Time Called You” yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been.

Liputan6.com, Jakarta - Netflix baru saja merilis poster dan teaser terbaru untuk drama Korea “A Time Called You” yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been. Drama Korea bergenre romance dan time travel ini akan tayang sebanyak 12 episode pada 8 September 2023 mendatang.

Drama ini merupakan remake dari drama Taiwan yang berjudul “Some Day or One Day” yang berhasil menjadi salah satu drama terlaris yang pernah tayang.

Kesuksesannya pun membuat drama ini di remake kembali menjadi drama Korea yang disutradarai oleh Kim Jin Won, yang sebelumnya pernah menggarap drama populer seperti Innoncent Man dan The Package. Naskahnya ditulis oleh Choi Hyo Bi yang sebelumnya menggarap serial Babysitter.

A Time Called You menjadi serial original Netflix yang tidak boleh dilewatkan karena serial ini menjadi ajang comeback Ahn Hyo Seop setelah drama terakhirnya, Business Proposal pada 2022 lalu melalui aplikasi layanan streaming paling populer, Netflix.

Sinopsis Drama A Time Called You

Dilansir dari Soompi, Rabu (16/8/2023), drama A Time Called You berkisah tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang merindukan kekasihnya yang telah meninggal dunia satu tahun yang lalu. Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

Hal ini dimulai ketika Jun Hee yang sedang duduk di bus sambil mendengarkan musik melalui pita kasert model lawas. Dalam teaser tersebut, Jun Hee teringat kembali momen-momen yang ia lalui pada tahun 1998 ketika ia masih menjalani hari yang bahagia bersama Yeon Jun di bangku SMA.

Kemudian, secara tiba-tiba ia langsung melakukan perjalanan waktu ke masa lalu pada 1998. Jun Hee menemukan dirinya yang terbangun sebagai siswi SMA yang bernama Kwon Min Joo.

Jun Hee yang berada di dalam tubuh Min Joo bertemu dengan seorang pria yang mirip dengan Yeon Jun, mantan kekasihnya yang meninggal dunia. Sayangnya, ia bukan Yeon Jun, melainkan teman satu sekolahnya bernama Si Heon.

Selain itu, sahabat Si Heon, In Gyu (Kang Hoon), juga menyukai Min Ju. Ketika cinta segitiga yang pahit antara ketiganya akan dimulai, sebuah insiden misterius yang mengancam Min Ju terjadi di waktu yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Kembali dengan Kekasih

Poster yang dirilis oleh Netflix pada Jumat (11/8/2023), menampilkan karakter Si Heon dan Jun Hee yang terlihat seperti sepasang kekasih namun terdapat celah yang melintang di antara keduanya.

Dalam poster tersebut terlihat tulisan ‘Aku akan tahu setelah bertemu denganmu' pada sisi Si Heon, dan tulisan ‘Aku akan pergi menemuimu’ pada sisi Jun Hee.

Tulisan yang terdapat pada poster tersebut semakin menstimulasi keingintahuan apakah mereka berada di zona waktu yang sama atau mencari satu sama lain di zona waktu yang berbeda.

3 dari 3 halaman

Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Drama The Worst of Evil akan tayang September Mendatang

Drama “The Worst Evil” akan menampilkan Ji Chang Wook sebagai Park Joon Mo, seorang petugas polisi yang menyusup ke sebuah geng untuk menghentikan perdagangan obat-obatan terlarang.

Sedangkan Wi Ha Joon akan berperan sebagai Jung Ki-chul, pemimpin kartel narkoba Gangnam yang karismatik. Serial ini juga dibintangi oleh Im She-mi sebagai istri Park Joon Mo dan seorang petugas narkotika. Drama “The Worst Evil” akan tayang perdana pada 27 September 2023.

Drama ini mengisahkan sebuah investigasi dari organisasi kejahatan. Drama ini akan menampilkan penyelidikan untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.