Sukses

6 Zodiak Ini Punya Kemauan Kuat, Tidak Mudah Goyah dengan Cobaan

Berikut ini zodiak yang memiliki kemauan yang kuat dan tak mudah goyah

Liputan6.com, Jakarta Hidup datang dengan gangguan, rintangan, dan penghalang jalan yang tak ada habisnya yang dapat menghalangi. Tetapi sementara banyak dari kita mungkin cepat berhenti atau mengubah rencana kita karena tantangan ini, beberapa orang tidak mau melambat.

Ada orang di luar sana yang akan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka benar-benar dapat dan akan melakukan apa pun yang mereka pikirkan, karena bagi mereka, kegagalan bukanlah suatu pilihan.

Ternyata, astrologi mereka mungkin berpengaruh atas pola pikir mereka yang didorong oleh kesuksesan. Berikut ini daftar zodiak yang paling berkemauan kuat, dari yang lambat tapi gigih hingga yang berprestasi secara agresif. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Leo

Leo "secara alami ambisius," demikian menurut Tara Redfield, astrolog profesional di Another Day Greener Lifestyle & Astrology. Tapi tekad mereka benar-benar didorong oleh keinginan mereka akan perhatian dan pengakuan ketika sampai pada pencapaian mereka.

"Karena itu, mereka bekerja keras dan gigih mengejar impian mereka," jelas Redfield.

Mereka mungkin meluangkan waktu untuk menaiki tangga, tetapi singa ini pada akhirnya akan menemukan diri mereka di atas," tambah Maria Hayes, peramal dan pendiri Trusted Astrology.

"Seorang Leo ingin membuktikan kepada semua orang bahwa ia juga dapat melakukan segala hal, dari yang terkecil hingga yang terbesar," katanya.

2. Virgo

"Mereka yang berzodiak Virgo yang praktis mungkin membelok ke sisi yang lebih tenang dalam hal sikap mereka. Tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda dengan berpikir bahwa itu adalah tanda pasif," catat Raquel Rodriguez, seorang astrolog profesional dan pendiri Your Zodiac.

"Jiwa analitis ini, dipandu oleh planet Merkurius yang cepat, mendekati tujuan mereka dengan presisi metodis," kata Rodriguez.

"Pikiran mereka yang tajam menyusun rencana yang sangat mudah, dan standar tinggi mereka mendorong tekad mereka untuk mencapai kesempurnaan."

 

2 dari 4 halaman

3. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries tahu bagaimana rasanya berada di puncak, dan akan melakukan apa saja untuk tetap di sana. Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Ryan's Astrology, memberi tahu bahwa orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini "mewujudkan semangat seorang pejuang, selalu siap berperang."

Aries dilahirkan dengan tekad alami dan sifat kompetitif yang membuat mereka tidak mungkin menyerah di bawah tekanan—alih-alih memandang rintangan apa pun sebagai "batu loncatan menuju kesuksesan", menurut Marquardt.

"Tanda zodiak ini menangani tantangan secara langsung karena mereka memiliki naluri bertahan hidup dan jarang menebak-nebak sendiri," tambahnya.

4. Scorpio

Ketika sampai pada penentuan, itu benar-benar panggilan akrab bagi Scorpio. 'Sengatan' mereka tidak hanya menunjukkan sisi pertahanannya — tetapi juga "melambangkan dorongan tanpa henti" untuk mengatasi tantangan, demikian menurut Rodriguez.

"Scorpio memiliki tekad yang kuat dan sikap 'tidak pernah menyerah', karena pengaruh Pluto memberi mereka semangat gigih yang mendorong mereka untuk mengatasi setiap tantangan yang menghadang," jelasnya.

"Secara sederhana, mereka bukan orang yang mudah mundur," tambah Rodriguez.

 

3 dari 4 halaman

5. Taurus

Menurut Marquardt, Taurus yang tabah menunjukkan tekadnya yang terbaik melalui stabilitas dan keandalannya.

"Taurus tegas dalam menghadapi tantangan, menggali tumit mereka ke bumi seperti pohon yang tak tergoyahkan di tengah badai," katanya.

Tetapi Anda mungkin tidak menyadari betapa gigihnya seorang Taurus, karena mereka bukanlah zodiak yang tercepat—dan mereka ragu-ragu dalam mengambil risiko besar, catat Marquardt.

"Sebaliknya, Taurus bersandar pada kecepatan mereka yang lambat dan stabil, karena itu terus menerus memastikan mereka menyelesaikan tugas yang ada," ujarnya.

Tanda zodiak ini juga memiliki ketertarikan pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup, jadi mereka akan melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk mendapatkan gaya hidup mewah yang benar-benar mereka inginkan.

"Taurus memainkan permainan panjang dan bersedia menunggu hasil yang besar," kata Stina Garbis, peramal dan pemilik Psychic Stina.

 

4 dari 4 halaman

6. Capricorn

Tetapi yang terpenting, sebagian besar astrolog setuju bahwa Capricorn adalah zodiak yang paling bertekad kuat. Jika mereka menetapkan tujuan, mereka akan mencapainya apapun yang terjadi.

"Mereka bisa menyelesaikan lebih banyak dalam sehari daripada kebanyakan orang dalam setahun," katanya. "Aku selalu mengatakan jika kamu ingin sesuatu dilakukan, berikan pada Capricorn."

Sebagai tanda Bumi, mereka juga tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai sesuatu. Mereka masih akan menyelesaikannya.

"Tujuan akhir Capricorn dalam hidup adalah mencapai puncak gunung — karenanya mereka dilambangkan dengan kambing gunung," kata Redfield.

Dia menambahkan, "Mereka memiliki pemahaman yang luar biasa tentang komitmen dan kesabaran dan mereka memanfaatkannya dengan sangat baik dengan menaiki tangga profesional apa pun yang mereka jalani."