Sukses

Top 3: Ungkap Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah ala Jepang

Artikel tentang kepribadian berdasarkan golongan darah ala Jepang, kamu yang mana? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di Jepang, golongan darah dianggap sebagai indikator penting dalam kepribadian seseorang. Ini dikenal sebagai "Teori Kepribadian Golongan Darah Jepang."

Memahami obsesi orang Jepang terhadap golongan darah bisa membantumu mendapatkan teman baru dan menyesuaikan diri dengan kelompok orang Jepang.

Ketertarikan orang Jepang terhadap golongan darah berasal dari gagasan bahwa darah seseorang membantu menentukan kepribadiannya.

Ketika seseorang bertingkah laku tertentu, orang Jepang suka meledek, mengatakan, "Tentu saja kamu akan melakukan itu, kamu B," dan seterusnya. Ini memfasilitasi komunikasi dan membantu orang merasa lebih terbuka satu sama lain.

Golongan darah juga membantu orang Jepang memutuskan apakah mereka cocok, secara romatis atau sebaliknya. Golongan darah tertentu berpasangan dengan baik dan meningkatkan hubungan yang lebih baik.

Artikel tentang kepribadian berdasarkan golongan darah ala Jepang, kamu yang mana? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kehabisan duit, Manchester United bakal boyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan status pinjaman?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 10 tip check in cerdas di bandara untuk naik pesawat dengan cepat dan tanpa repot.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah ala Jepang, Kamu yang Mana?

 

Oleh karena itu, ketahui kepribadian berdasarkan golongan darah ala Jepang, seperti melansir dari Tofugu, Senin (28/8/2023).

Golongan darah A

Sebagian besar penduduk Jepang bergolongan darah A. Individu dnegan golongan darah ini digambarkan terutama sebagai kichomen, atau terorganisir dengan baik.

Mereka suka menjaga segala sesuatunya tetap rapi, tetapi mereka keras kepala dan mudah stres. Mereka juga menghargai keharmonisan dengan orang lain.

Selain itu, individu ini penakut, bersikap lembut, cemas, bijaksana, pemalu, bertanggung jawab, perfeksionis, baik hati, rajin, perhatian dan bisa diandalkan.

Golongan darah O

Golongan darah O sering digambarkan sebagai rakkanshugi, atau optimis. Mereka ramah, memiliki kemampuan kepemimpinan, dan mampu mengatur mood sekelompok orang.

Mereka tidak terlalu mempedulikan hal-hal kecil, sehingga perilaku mereka terkadang membuat orang-orang dengan golongan darah A lebih sensitif.

Meskipun mereka sering terlambat datang ke suatu acara, individu dengan golongan darah ini sangat tangguh dan fleksibel, memungkinkan mereka untuk melakukan pukulan dengan baik.

Individu dengan golongan darah O juga dikenal optimis, santai, tenang, percaya diri, berkemauan keras, intuitif, egois, realistis, romantis, mudah terkesan, ambisius, setia, kuat, menyenangkan, pecemburu dan emosional.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kehabisan Duit, Manchester United Bakal Boyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan Status Pinjaman?

Kebutuhan akan gelandang bertahan kelas atas di Manchester United jelas terlihat oleh semua orang. Lini tengah Erik ten Hag terlalu terbuka, dengan Bruno Fernandes dan Mason Mount menekan ke depan, meninggalkan Casemiro sendirian di tengah.

Pemain berusia 31 tahun itu kadang-kadang tampil buruk, dan Manchester United akan dikalahkan oleh tim-tim yang lebih baik secara konsisten musim ini jika Ten Hag gagal mengatasi hal ini. Sofyan Amrabat dari Fiorentina adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Namun, Manchester United menghadapi persaingan ketat dari Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Kalah dari rival sengit mereka dalam perebutan pemain berdarah Maroko itu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan.

Meski demikian, sepertinya peluang sempurna akan segera menghampiri Manchester United dan Ten Hag terkait Sofyan Amrabat.

Manchester United tidak boleh melewatkan Sofyan Amrabat

Tampaknya Fiorentina telah melunakkan pendirian mereka terhadap gelandang bertahan yang ulet dalam melakukan tekel.

Mereka dilaporkan sekarang siap untuk membiarkan Amrabat pergi dengan status pinjaman selama satu musim, selama klub yang merekrut pemain Maroko itu memiliki kewajiban untuk membelinya musim panas mendatang demikian menurut laporan Viola News.

Ini adalah kesepakatan yang tidak boleh dilewatkan oleh Manchester United. Mantan gelandang Hellas Verona ini memiliki semua atribut yang saat ini tidak dimiliki tim Ten Hag di lini tengah, dan dia sangat cocok dengan sifat fisik dan kecepatan intens sepak bola Liga Premier.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 10 Tip Check In Cerdas di Bandara untuk Naik Pesawat dengan Cepat dan Tanpa Repot

Baik Anda bepergian ke luar negeri atau dalam negeri, jalur udara adalah cara tercepat dan ternyaman untuk mencapai tujuan Anda. Namun, pelancong yang baru pertama kali melakukan perjalanan sering kali menghabiskan banyak waktu di bandara (sebelum naik pesawat dan setelah turun dari pesawat).

Jika Anda juga seorang penerbang pemula, berikut beberapa tip cerdas untuk membantu Anda check in dan melewati loket bandara dengan cepat tanpa khawatir. Dihimpun dari Fabhotels, ini dia.

1. Pisahkan barang-barang Anda

Saat mengemas barang-barang Anda, pastikan Anda memilah barang-barang Anda berdasarkan daya tahannya. Penelitian menyatakan bahwa bagasi di bandara sering kali ditangani oleh manusia yang serampangan sehingga dapat merusak barang-barang di dalam tas Anda. Oleh karena itu, Anda harus memastikan untuk mengemas barang-barang sensitif dalam tas terpisah dan menandainya 'Fragile'.

2. Tandai tas Anda

Berdasarkan survei terbaru, 3% dari setiap 1000 penumpang kehilangan bagasi saat melakukan penerbangan domestik dan angka tersebut bahkan lebih menakutkan jika berbicara tentang penumpang internasional. Trik untuk mengurangi kemungkinan kehilangan bagasi cukup sederhana; Anda hanya perlu menandai tas Anda dengan name tag atau pita warna-warni yang akan memudahkan Anda menemukannya di antara tas lainnya.

3. Ambil foto boarding pass

Boarding pass adalah salah satu dokumen terpenting yang perlu Anda bawa pada saat check in di bandara. Boarding pass harus selalu disimpan dalam saku atau tas yang mudah dijangkau. Anda juga dapat mengklik dan menyimpan gambar boarding pass Anda sehingga Anda tidak perlu bergantung pada koneksi internet untuk menunjukkannya kepada pihak berwenang, jika Anda menyimpannya di email Anda.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini