Sukses

RIIZE Umumkan Nama Fandom Resmi Setelah Debut, Ternyata Ini Maknanya

Setelah menggelar showcase debut mereka bertema "RIIZING Day: RIIZE Premier" pada Senin, 4 September 2023, RIIZE umumkan nama fandom resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Grup KPop pendatang baru RIIZE, resmi menggelar showcase debut mereka bertema "RIIZING Day: RIIZE Premier" pada Senin, 4 September 2023.

Dalam showcase tersebut, RIIZE merayakan perilisan album single debut berjudul "Get A Guitar" yang berisi 2 lagu yakni "Get A Guitar" dan "Memories."

Selain itu, mereka juga mengumumkan nama fandom resmi yang dijuluki SUNZ, melalui akun Twitter resmi @RIIZE_official, pada 4 September 2023.

"Kami mengumumkan nama klub penggemar remi yang akan membersamai RIIZE. Klub Penggemar Resmi RIIZE 'SUNZ'," keterangan dalam penggumuman yang diunggah @RIIZE_official, mengutip dari Soompi, Selasa (5/9/2023).

SUNZ nyatanya memiliki makna yang mendalam, diartikan sebagai sosok yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat yang sama dan akan tumbuh bersama mereka.

Rilis single pra-debut Memories

Sebelumnya, tim beranggotakan tujuh orang dari SM Entertainment ini merilis single pra-debut "Memories" pada Senin, 21 Agustus 2023.

Memories adalah lagu yang berbicara tentang perjalanan para anggota dari masa lalu hingga menjadi idola seperti sekarang.

Instrumental itu sendiri membangkitkan nostalgia dengan suara gitar saat mereka bernyanyi tentang bekerja menunju satu impian mereka. Lagu indah yang mengomunikasikan energi muda dalam bait-baitnya dan memulai awal baru sebagai RIIZE.

Selain itu, video musik ini dibuat dengan ide tentang kisah indah grup, dan direkam di berbagai lokasi di California, Amerika Serikat, dengan latar belakang alam yang luas agar sesuai dengan suasana lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RIIZE sebelumnya memamerkan lagu di KCON LA

Sebelumnya, RIIZE memamerkan lagu tersebut di KCON LA untuk para penggemar yang sangat antusias melihat mereka tampil di atas panggung.

Para penggemar menyukai lagu tersebut karena selain emosional, lagu ini juga memiliki instrumental yang ceria yang membuat semua orang ikut menari.

3 dari 3 halaman

Profil 7 Member RIIZE

Tak sedikit penggemar Kpop atau Kpopers mengaku sudah familier dengan beberapa member RIIZE. Namun, beberapa member lainnya merupakan wajah baru yang merupakan 'hidden trainee' atau trainee rahasia yang akan diungkap manajemen melalui akun resminya.

Untuk mengenal RIIZE lebih dalam, berikut profil member RIIZE yang merupakan boy grup Kpop di bawah agensi SM Entertainment:

1. Shotaro

Shotaro merupakan member RIIZE yang tertua dan juga merupakan eks member NCT. Idol berusia 22 tahun ini menulis nama panggilannya sebagai 'Taro'.

Shotaro menulis keinginannya untuk melakukan World Tour. Ia juga tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya saat debut bersama RIIZE nanti. Idol yang antusias dengan fesyen ini tak bisa pergi ke mana-mana tanpa membawa kacamata hitam.

2. Eunseok

Member kedua RIIZE yang juga berusia 22 tahun adalah Eunseok. Sebelumnya, Eunseok sudah diperkenalkan SM Entertainment sebagai SM Rookies.

Bersama Jeno NCT, ia juga tampil di New York Fashion Week tahun lalu. Idol yang dijuluki Siluet Stone ini suka bermain bola basket dan ingin bisa melakukan skydiving. Beanie merupakan salah satu fesyen item favoritnya.

3. Sungchan

Sebelum diperkenalkan sebagai salah satu member RIIZE, Sungchan merupakan member NCT yang memiliki banyak penggemar. Bersama Shotaro, ia keluar dari NCT untuk disiapkan debut bersama boygroup baru yang ternyata adalah RIIZE.

Idol berusia 21 tahun ini menyukai cargo pants sebagai fesyen itemnya. Ia bercita-cita ingin bisa menembus chart Billboard Hot 100.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.