Sukses

Fun Run With Bihunku Ajak Warga Semarang Lakoni Gaya Hidup Sehat dengan Berlari

Berlari dapat menjadi salah satu gaya hidup sehat yang mudah dilakoni lewat fun run

Liputan6.com, Semarang PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA) menyelenggarakan acara "Fun Run with Bihunku" pada tanggal 3 September 2023 di Latar Kota, Semarang, Jawa Tengah. Acara berlari bersama ini tidak hanya akan berlangsung di Semarang, tetapi juga akan digelar ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Direksi FKS Food mengungkapkan apresiasinya terhadap antusiasme peserta yang mendaftar untuk acara ini. Sejak pembukaan pendaftaran pada tanggal 15 Agustus 2023, panitia harus membatasi jumlah peserta karena banyaknya minat yang ingin berpartisipasi.

"Awalnya, kita menargetkan 200 peserta, sesuai dengan 200 kalori yang terkandung dalam Bihunku, namun ternyata minat terhadap Fun Run ini cukup besar," ungkap Vienno, yang turun berpartisipasi dalam acara ini bersama Corporate Secretary FKS Food Michael Hadylaya.

 

Selain masyarakat umum, komunitas-komunitas pelari yang ada di Semarang juga turut serta berpartisipasi dalam acara ini. Rute sepanjang 8 kilometer membawa peserta untuk menikmati keindahan dan sisi-sisi unik Kota Semarang.

Dalam acara"Fun Run with Bihunku" peserta juga mengikuti sesi Zumba bersama, makan Bihunku sambal menikmati pertunjukan musik live yang ditutup dengan pemberian door prize.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggalakkan gaya hidup sehat

Bihunku telah dikenal di masyarakat sebagai makanan instan bernutrisi dengani sekitar 200 kalori per porsi yang tepat untuk mendukung gaya hidup modern.

Acara "Fun Run with Bihunku" ini juga sekaligus menjadi wadah bagi FKS Food untuk memperkenalkan meluncurkan Bihunku varian rasa terbaru, yakni Baso Sapi, yang akan melengkapi beragam varian rasa yang sudah ada, seperti varian rasa Korea, japchae, dan kimchi yang baru-baru ini diluncurkan.

“Bihunku tidak terpisahkan dari semangat kita untuk menggalakkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat modern," pungkas Vienno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.