Sukses

Jenis Kepribadian Perempuan Berdasarkan Panjang Jari Tangan, Cek di Sini

Banyak hal yang bisa memprediksi jenis kepribadian yang Anda miliki, seperti dilihat berdasarkan panjang jari tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa memprediksi jenis kepribadian yang Anda miliki. Astrologi, membaca garis tangan, atau bahkan ciri fisik Anda bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu dan bagaimana Anda akan bertindak dalam situasi tertentu.

Meski begitu, panjang jarimu juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang orang seperti apa Anda. Inilah yang ditunjukkan oleh panjang jarimu tentang Anda sebagai pribadi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (7/9/2023).

Jari telunjukmu lebih pendek dari jari manis

Perempuan yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dibandingkan dengan jari manisnya lebih menawan dan menarik.

Anda adalah pribadi yang menyenangkan dan paling sering menjadi pusat perhatian. Anda juga suka mengambil risiko dan sebagian besar keputusanmu dilakukan secara spontan.

Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik, Anda lebih cenderung mencari solusi daripada berbasa-basi dan merajuk.

Seringkali orang lain melihatmu sebagai individu yang berprestasi, tetapi kenyataannya Anda berdedikasi dan ambisius. Keputusanmu terlihat impulsif, namun selalu didukung oleh rencana alternatif.

 

Jari telunjukmu lebih panjang dari jari manismu

Perempuan yang jari tangan manisnya lebih pendek dari jari telunjuk dianggap sebagai pemimpin yang percaya diri dan alami. Anda penuh perhitungan dan sangat berhati-hati dalam bertindak.

Berbeda dengan mereka yang suka mengambil risiko, orang-orang yang masuk kategori ini bukanlah tipe individu yang mengambil langkah pertama.

Anda cenderung lebih analitis dan baik dalam hal hubungan atau kesepakatan bisnis, Anda juga kemungkinan besar akan menunggu pihak lain untuk memulai sesuatu. Anda stabil, tetapi bukan tipe individu yang mengambil keputusan secara mendadak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jari telunjuk dan jari manis sama panjang

Perempuan yang memiliki jari telunjuk dan jari manis yang sama kemungkinan besar adalah individu yang tenang, stabil dan berorientasi pada kehidupan yang seimbang.

Tidak ada yang Anda lakukan atau putuskan bergantung pada kesempatan atau keberuntungan. Anda percaya pada kerja keras dan menuai keuntungan.

Mengingat Anda memiliki kepribadian yang sangat lembut, Anda cenderung tidak berkonfrontasi dengan orang lain, bahkan ketika mereka salah.

Anda menghindari konflik dan karena itu terkadang terlihat sebagai individu yang suka menyenangkan orang lain. Anda berkembang di zona nyamanmu dan membenci ketidakpastian.

Selain itu, Anda seseorang yang bisa dipercaya dan diajak berbagi masalah. Sikap positif Andalah yang membuat orang tertarik kepadamu dan membuat orang percaya padamu.

3 dari 3 halaman

Ketahui Peruntungan Cinta Anda Lewat Bentuk Jari Kaki

Siapa yang tahu bahwa kakimu bukan hanya indikator kebersihanmu, tapi juga bisa mengungkap kepribadian Anda juga.

Selain tangan, ternyata kaki juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan cintamu? Mulai dari perilakumu atau menjadi individu yang suka disakiti, kaki nyatanya bisa mengungkap semuanya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui keberuntungan dan kehidupan cintamu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu. Ketahui seperti apa bentuk jari kakimu dan ketahui peruntunganmu, seperti melansir dari Times of India, Minggu (20/8/2023).

Jari kaki sempit

Seseorang dengan bentuk jari kaki sempit sering terlihat sebagai pekerja keras, tetapi rahasianya adalah bahwa mereka hebat dalam seni pendelegasian.

Penilaian yang sama bisa diterapkan pada kehidupan cintanya karena itu berarti pasangannya melakukan semua hal yang membawa, memberi dan mengambil.

Jari kaki kedua

Jika jari kaki kedua ditekuk ke bawah, itu berarti orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang buruk. Mereka tidak mengekspresikan emosinya.

Jari kelingking

Jika Anda bisa memisahkan jari kaki ini dengan mudah dan menggerakannya dengan mudah maka orang ini bukanlah tipe orang yang menetap tetapi secara seksual, mereka sangat suka berpetualang.

Jika itu kaku dan tidak bisa dipisahkan dengan mudah, maka orang ini setia dan teguh. Jari kaki yang miring menunjukkan sisi pemberontak rahasia seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.