Sukses

5 Peserta yang Bakal Jadi Saingan Putri Ariani di Babak Final America's Got Talent 2023

Berikut ini saingan Putri Ariani di babak final AGT 2023

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani bisa bernapas lega sesaat. Pasalnya, ia dipastikan lolos melaju ke babak final America's Got Talent 2023 atau AGT 2023. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak AGT lewat media sosial mereka.

“@arianinismaputri has somethin' to smile about. She's heading to the #AGT Finale!( Ada hal yang membuat @arianinismaputri tersenyum. Ia akan menuju Final #AGT!).”

Sebelumnya, ada 55 peserta yang harus bersaing untuk mendapatkan tiket menuju babak final. Kemudian dari setiap episodenya, 11 peserta akan bersaing memperebutkan dua tiket ke babak final.

Dari lima episode, total akan ada 10 peserta yang nantinya bersaing di semifinal. Putri Ariani melenggang langsung menuju babak semifinal setelah memperoleh Golden Buzzer dari salah satu juri AGT 2023 yaitu Simon Cowell.

Sejauh ini, tiga episode semifinal telah berlangsung dan nama-nama finalis mulai dirilis. Putri Ariani dan grup paduan suara Mzansi Youth Choir menjadi dua nama terakhir yang lolos ke final.

Berikut nama-nama peserta yang menjadi saingan Putri Ariani di babak final AGT 2023:

1. Lavender Darcangalo

Seperti Putri Ariani, ia adalah seorang penyanyi tunanetra. Lavender yang juga mengidap autis ini adalah peserta yang meraih Golden Buzzer dari Heidi Klum berkat membawakan lagu "Out Here on My Own."

2. Mzansi Youth Choir

Menjadi peserta pertama yang mendapatkan Golden Buzzer di AGT 2023, grup choir asal Afrika Selatan ini berhasil tampil memukau hingga membuat Simon Cowell menitikkan air mata.

3. Ahren Belisle

Merupakan peserta tunawicara dan disabilitas yang juga stand up comedian. Penampilannya yang unik saat membawakan materi komedi lewat aplikasi text-to-speech diganjar empat standing ovation dari para juri.

4. Adrian Stoica dan Hurricane

Adalah duet antara pelatih dan anjingnya yang menampilkan trik-trik menarik saat beraksi di atas panggung. Berasal dari Italia, penampilan mereka begitu menghibur penonton AGT 2023.

5. Murmuration

Merupakan grup tari asal Perancis yang tampil menghebohkan saat babak audisi AGT 2023. Mereka lolos ke babak selanjutnya berkat Golden Buzzer dari Howie Mandel.

America's Got Talent 2023 sendiri menyisakan dua babak semifinal yang akan meloloskan empat peserta terakhir. Babak final akan digelar pada 26 September 2023 sementara Finale Results akan ditayangkan pada 27 September 2023. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putri Ariani Liburan ke Disneyland Usai Tampil di Semifinal AGT 2023, Jajal Naik Wahana Ekstrem

Usai memberikan penampilan terbaiknya di panggung Semifinal dan dinyatakan melaju ke Final America's Got Talent 2023, Putri Ariani merayakannya dengan berlibur ke Disneyland.

Gadis 17 tahun yang tengah berada di Amerika Serikat itu mengunggah foto liburannya ke Disneyland California bersama keluarga tercinta di fitur media sosial Insta Story.

"Liburan dulu guys," tulis Putri Ariani pada unggahan Insta Story foto dirinya ditemani ibu serta kedua adiknya berlatar bangunan ikonik Disneyland.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Tampil Memukau di Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Banjir Dukungan Termasuk dari 7 Penyanyi Berikut

Putri Ariani (17) tampil memukau di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 dengan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For" dari band U2.

Penampilan indah Putri dalam AGT membuat Simon Cowell dan tiga juri lainnya memberikan standing ovation atas penampilan Putri malam tadi, Selasa 5 September 2023 waktu Amerika Serikat. 

Penonton live studio AGT pun ikut bersorak setelah Putri selesai membawakan lagu yang pertama kali dirilis pada 1987 itu. Tidak hanya sekadar memberikan tepuk tangan untuk Putri, Simon dengan cepat memberikan komentar untuk Putri.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Pujian Simon Cowell untuk Putri Ariani yang Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

Lagi, Simon Cowell tidak segan melontarkan pujian untuk Putri Ariani. Sebelumnya, penampilan di semifinal America's Got Talent 2023 pada Selasa, 5 September 2023, waktu Los Angeles, telah membawa Putri Ariani mengamankan tempat di babak final ajang pencarian bakat tersebut.

Atas penampilan Putri menyanyikan lagu U2 I Still Haven't Found What I'm Looking For, Simon Cowell menulis di Instagram pribadinya, Kamis, 7 September 2023, dalam bahasa Inggris yang artinya, "Sejujurnya, ini adalah salah satu penampilan live favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa."

Bersama pujian itu, Cowell membagikan potongan penampilan Putri di panggung AGT 2023. Dara berusia 17 tahun itu pun membalas dengan membagikan ulang unggahan tersebut seraya menulis, "Thank you so much @simoncowell for your support ❤️❤️🙏🥰😍"

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.