Sukses

Top 3: Profil Selena Gomez yang Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Artikel tentang profil Selena Gomez yang punya followers Instagram terbanyak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Selena Gomez tentu selalu menarik perhatian banyak pasang mata. Baru-baru ini, penampilannya saat menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2023 tak luput dari sorotan publik. Pelantun "Calm Down" ini tampil memukau dalam balutan gaun Oscar de la Renta berwarna merah.

Berbagai karya yang dihasilkannya, membuat penyanyi berusia 31 tahun ini menjadi salah satu selebritas Hollywood dengan penggemar yang tersebar di penjuru dunia. Akun Instagram resminya @selenagomez masuk dalam 10 besar akun Instagram dengan followers terbanyak di Dunia.

Artikel tentang profil Selena Gomez yang punya followers Instagram terbanyak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala kolesterol tinggi dan rendah yang harus diwaspadai.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang tegas mencapai tujuannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Profil Selena Gomez, Seleb yang Punya Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Selena Gomez memiliki 429 juta followes di akun Instagram-nya. Dia bahkan berada di urutan keempat setelah Cristiano Ronaldo dengan 602 juta followers dan Lionel Messi dengan 484 juta followers.

Profil Selena Gomez

Melansir dari Britannica, Sabtu (16/9/2023), Selena Marie Gomez--atau lebih dikenal Selena Gomez, aktris dan penyanyi asal Amerika yang banyak digemari penggemar muda sebagai bintang dari serial televisi Disney Wizards of Waverly Place (2007-2012) dan vokalis band.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kolesterol Tinggi dan Kolesterol Rendah, Ini Gejala yang Harus Diwaspadai

olesterol adalah zat lilin yang bersirkulasi dalam darah. Berbeda dengan kepercayaan populer, hal ini pada dasarnya tidak "buruk." Tubuhmu membutuhkan kolesterol untuk membangun sel serta menghasilkan vitamin dan hormon lainnya.

Ada 2 jenis kolesterol, high-density lipoprotein (HDL) dan low-density lipoprotein (LDL). HDL dianggap kolesterol baik karena mencegah penumpukan plak, melindungi arteri dan melindungimu dari penyakit kardiovaskular aterosklerotik.

BACA JUGA:7 Cara Menurunkan Kolesterol Jahat dalam Tubuh Secara Alami Tanpa Konsumsi ObatLDL dianggap sebagai kolesterol jahat, karena membawa kolesterol ke arterimu, tempat kolesterol tersebut bisa berkumpul di dinding pembuluh darah dan menyebabkan pembentukan plak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Tak Tahu Malu, Tegas dan Berani Demi Capai Tujuan

Saat seseorang mengatakn tidak tahu malu, itu tidak berarti mereka sedang menuju pembunuhan karakter. Yang dimaksud dengan tidak tahu malu di sini adalah seseorang yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang dirinya.

Mereka mempunyai tujuan, mereka akan fokus pada tujuan tersebut dan tidak peduli bagaimana mencapainya meskipun itu berarti mereka harus mempertaruhkan prinsip mereka sendiri.

Seperti beberapa zodiak ini yang secara mengejutkan bisa sangat tidak tahu malu meskipun itu hanya perilakunya yang berani dan tegas, seperti melansir dari Times of India, Jumat (15/9/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.