Sukses

Top 3: Masalah Besar Erik ten Hag yang Terancam Dipecat Manchester United

Artikel tentang 3 masalah besar Erik ten Hag yang bisa membuatnya dipecat sebagai bos Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Erik ten Hag harus didukung oleh Manchester United tetapi masalah di luar lapangan yang sedang berlangsung seputar tiga pemain pada akhirnya dapat mengakhiri masa jabatannya di Old Trafford. Demikian menurut mantan pemain dan manajer sepak bola profesional Inggris Chris Sutton seperti dilaporkan oleh Mirror.

Tiga pemain penyerang kunci, karena berbagai alasan, telah dikeluarkan dari skuad tim utama Manchester United dalam beberapa waktu terakhir – dengan situasi tersebut tidak hanya melemahkan pilihan Ten Hag di lapangan tetapi juga memperkuat sorotan di luar lapangan.

Sutton menyoroti masalah seputar Mason Greenwood bersama dengan absennya Antony dan Jadon Sancho dari skuad tim utama Manchester United saat ini. Mantan striker itu menambahkan, ketiga masalah tersebut berada di luar kendali Ten Hag.

MU kekurangan pilihan dalam peran penyerang sayap kanan dengan penyerang senilai 86 juta poundsterling Antony saat ini sedang cuti, sementara masih ada pertanyaan mengenai masa depan Jadon Sancho setelah pemain internasional Inggris itu meremehkan bos Manchester United, yang mempertanyakan level pemain sayap itu saat ini dalam latihan.

Artikel tentang 3 masalah besar Erik ten Hag yang bisa membuatnya dipecat sebagai bos Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 potret Nur Utami, selebgram Makassar yang jadi tersangka jaringan narkoba Fredy Pratama.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mengungkap kepribadian berdasarkan panjang jari tangan, kamu seperti apa?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Masalah Besar Erik ten Hag yang Bisa Membuatnya Dipecat sebagai Bos Manchester United

 

Sancho melalui media sosial membantah klaim bos Erik ten Hag bahwa dia tidak dimasukkan dalam skuad saat United kalah 3-1 di Arsenal karena penampilan latihan yang buruk. Sancho dikeluarkan dari pelatihan tim utama oleh Ten Hag dan karena kekalahan MU di kandang melawan Brighton pada hari Sabtu.

Manchester United mengumumkan bulan lalu bahwa Greenwood akan meninggalkan klub setelah penyelidikan internal. Meskipun ada kabar bahwa klub-klub Inggris lainnya sedang memantau situasi sang penyerang, ia menyelesaikan kepindahannya ke Getafe di hari batas waktu transfer yang terlambat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Nur Utami, Selebgram Makassar yang Jadi Tersangka Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Sosok selebgram asal Makassar, Nur Utami (NU) tengah menjadi perbincangan publik. Namanya masuk dalam salah satu tersangka terkait kasus narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama.

Nur Utami ditetapkan sebagai tersangka karena keterlibatannya membeli aset-aset dari uang hasil penjualan narkotika dari suaminya, S. Suaminya merupakan jaringan Fredy Pratama.

 Di mana S ini berkolaborasi dengan WW sebagai pengendali peredaran narkoba sabu yang ada di wilayah Sulawesi Selatan daerah timur.

Wadir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Jayadi mengatakan, Nur Utami ditangkap sepulang menunaikan ibadah Umrah pada Sabtu, 16 September 2023.

"Sebelumnya, si NU ini melaksanakan ibadah umrah, dua minggu atau tiga minggu yang lalu kemudian kita lakukan penangkapan," kata Jayadi di Bareskrim Polri, Senin (18/9/2023).

Dalam akun Instagram resminya @nurutami.s, Nur Utami sering memamerkan kehidupannya yang hedon. Selain menjadi selebgram, dirinya juga dikenal sebagai sosialita asal Makassar.

Lantas, seperti apa sosok selebgram Makassar Nur Utami? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram miliknya @nurutami.s.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Tangan, Kamu Seperti Apa?

Banyak hal yang bisa memprediksi kepribadian seperti apa yang Anda miliki. Astrologi, membaca garis tangan, atau bahkan ciri fisikmu bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu dan bagaimana Anda akan bertindak dalam situasi tertentu.

Meski begitu, panjang jarimu juga bisa menunjukkan banyak hal tentang individu seperti apa Anda.

 Penelitian telah menunjukkan bahwa tingginya kadar hormon pria yaitu testosteron dikaitkan dengan lambatnya pertumbuhan jari telunjuk, yang diyakini individu bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui kepribadianmu lebih dalam, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Nah, yang perlu Anda lakukan hanya melihat jari tanganmu. Ketahui arti panjang jari tanganmu tentang Anda sebagai pribadi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (19/9/2023).

1. Jari telunjuk dan jari manis sama panjang

Anda yang memiliki jari telunjuk dan jari manis yang sama kemungkinan besar adalah individu yang tenang, stabil dan berorientasi pada kehidupan yang seimbang.

Tidak ada yang Anda lakukan atau putuskan bergantung pada kesempatan atau keberuntungan. Anda percaya pada kerja keras dan menuai keuntungan.

Mengingat Anda memiliki kepribadian yang sangat lembut, kecil kemungkinan Anda untuk berkonfrontasi dengan orang lain, bahkan ketika Anda salah.

Anda menghindari konflik dan karena itu terkadang terlihat sebagai individu yang suka menyenangkan orang lain. Anda berkembang di zona nyamanmu dan membenci ketidakpastian.

Selain itu, Anda adalah individu yang bisa dipercaya dan diajak berbagai masalah. Sikap positifmu yang membuat orang tertarik kepadamu dan membuat orang percaya padamu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.