Sukses

8 Film dan Serial yang Dilakoni Han Hyo Joo si Bintang Moving

Berikut ini beberapa film dan serial yang pernah dilakoni Han Hyo Joo si bintang Moving

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Han Hyo Joo tengah naik bersamaan dengan suksesnya drama korea (drakor) Moving yang baru saja menuntaskan episode terakhirnya di Disney Plus. Disutradarai oleh Park In Je, kelanjutan Moving di season 2 bahkan telah diminta oleh para penggemar.

Merujuk dari webtoon asli Kang Full, kritikus dan penggemar memuji Moving karena karakternya yang menyentuh hati, alur cerita, CGI, serta kemiripan dengan webtoon-nya. 

Selain bermain di Moving, Han Hyo Joo nyatanya telah lama malang melintang di dunia peran. Berikut beberapa film dan serial yang pernah ia bintangi seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Film

1. The Pirates: The Last Royal Treasure  (2022)

Sekuel spiritual (alias proyek yang terinspirasi oleh film sebelumnya, tetapi tidak serta merta melanjutkan alur cerita aslinya) dari film tahun 2014, film thriller aksi ini mengikuti serangkaian bajak laut yang melintasi lautan untuk mencari emas kerajaan. Hyo Joo menghidupkan Hae-rang, pemilik kapal yang setia.

Dibintangi juga: Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin

2. The Beauty Inside (2015)

Pada pagi hari ulang tahunnya yang ke 18, Woo-jin bangkit dari tempat tidur dan terkejut dengan apa yang dilihatnya di cermin. Beberapa fenomena yang tidak bisa dijelaskan membuatnya mengambil wujud orang yang berbeda setiap kali dia bangun (bintang seperti Park Shin Hye dan Park Seo Joon memerankannya di beberapa kesempatan).

Suatu hari, Woo-jin bertemu dengan Yi-soo, yang diperankan oleh Han Hyo Joo, dan dengan cepat menjadi menyukainya. Satu-satunya masalah adalah, dia mengira dia berbicara dengan orang baru setiap kali mereka berinteraksi.

Dibintangi juga: Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, Park Shin Hye, Park Seo Joon

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Ad-lib Night (2006)

Dalam peran yang meraih dua penghargaan Aktris Terbaik, Hyo Joo berperan sebagai Lee Bo-kyung, seorang gadis muda yang diseret ke pedesaan oleh dua anak laki-laki yang percaya bahwa dia adalah putri dari seorang ayah yang sakit. Meskipun dia tidak seperti yang mereka kira, Bo-Kyung ikut serta dan membantu mengabulkan keinginan pria tua itu untuk melihat "anaknya" lagi.

Juga dibintangi: Kim Young Min, Yoon Hee Seok

TV shows

4. Happiness (2021)

Yoon Sae-bom (Hyo Joo) adalah seorang petugas polisi yang tahu apa yang diinginkannya dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan apartemen yang khusus diperuntukkan bagi orang-orang dengan kinerja terbaik di unit mereka, dia menunjuk rekan lamanya Jung Yi-hyun untuk menjadi suaminya yang berpura-pura. Segalanya berubah drastis ketika zombie memenuhi gedung, memaksa keduanya mencari cara untuk bertahan hidup.

Dibintangi juga: Park Hyung Sik, Jo Woo Jin

 

3 dari 4 halaman

5. Treadstone (2019)

Menjadi debutnya di Hollywood, Hyo Joo memerankan Soyun Park, seorang agen rahasia CIA yang telah mengalami modifikasi perilaku, dan sekarang "diaktifkan kembali". Di seluruh dunia, agen-agen lain membangkitkan dan mewujudkan keterampilan membunuh manusia super mereka untuk satu misi mematikan lagi.

Juga dibintangi: Jeremy Irvine, Tracy Ifeachor, Omar Metwally

6. W (2016)

Hyo Joo membintangi romansa fantasi ini sebagai Oh Yeon-joo, seorang ahli bedah yang pergi mencari ayahnya, Seong-moo. Dia menuju ke kantornya dan memperhatikan bahwa komputernya masih menyala, dengan bab terakhir W, judul webtoon terkenal Seong-moo, masih belum tertulis. Melalui kejadian yang aneh, dia ditarik ke dunia komik dan terlibat dalam urusan Kang Chul, karakter utama W.

Juga dibintangi: Lee Jong Suk, Kim Eui Sung

 

4 dari 4 halaman

7. Dong-yi (2010)

Drama sejarah ini mengisahkan kisah nyata Permaisuri Mulia Suk dari klan Haeju Choe pada dinasti Joseon. Hyo Joo memerankannya dalam peran tituler, sebagai seorang pelayan rendahan yang terpilih sebagai selir Raja Sukjong dan, kemudian, ibu dari penguasa Joseon berikutnya.

Dibintangi juga: Ji Jin Hee, Lee So Yeon, Bae Soo Bin, Park Ha Sun, Jung Jin Young

8. Briliant Legacy (2009)

Setelah kehilangan kedua orang tuanya, Go Eun-sung (Hyo Joo) dan Go Eun-woo diusir oleh ibu tiri mereka yang egois. Rentetan kemalangan Eun-sung berlanjut saat dia terpisah dari Eun-woo.

Terlepas dari tantangan ini, semangatnya menuntunnya untuk bekerja di beberapa pekerjaan sambilan, dan membantu seorang eomma yang kesusahan, yang ternyata adalah pemilik sebuah perusahaan makanan besar. Dia diundang untuk tinggal bersamanya dan bahkan mendapatkan posisi besar di perusahaan mereka, yang membuat cucu manja wanita tua itu kecewa, Sunwoo Han.

Dibintangi juga: Yeon Jeon Sook, Lee Seung Gi, Bae Soo Bin, Moon Chae Won, Kim Mi Sook

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.