Sukses

Penampilan Putri Ariani di Final America’s Got Talent 2023 Banjir Pujian Warganet, Didoakan Menang

Putri Ariani tampil memukau di final ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) hingga dipuji juri dan juga banjir dukungan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani tampil memukau di final ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 pada Rabu (27/9/2023) pukul 08.00 WIB. Acara tersebut digelar di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Putri Ariani berhasil mempertahankan posisi di final dengan 10 kontestan lainnya. Dalam penampilannya di babak final AGT 2023, gadis 17 tahun ini membawakan lagu milik penyanyi senior asal Inggris, Elton John yang berjudul 'Don’t Let The Sun Go Down On Me'.

Siapa sangka bahwa penampilan Putri mampu memukau para juri. Dalam video yang diunggah dalam channel Youtube resmi America’s Got Talent 2023 pada hari ini, Rabu (27/9/2023), Putri Ariani tampil dengan mengenakan gaun abu-abu yang indah. Tak sendiri, Putri tampil bersama para choir yang membuat penampilannya lebih mengesankan.

Benar saja, penampilannya dipuji oleh Simon Cowell yang memberikan Putri Golden Ticket pada babak awal penyisihan.

"Kamu benar-benar terlahir untuk melakukan ini. Kamu sudah mengatasi begitu banyak hal dalam kehidupanmu. Saya berharap kamu mewujudkan mimpimu dalam acara ini," kata Simon.

Sebelum tampil, Putri sempat meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan voting. 

"Jangan lupa vote Putri ya guys," tulis Putri di akun Instagramnya sebelum tampil.

Putri juga menyematkan link atau tautan untuk memberikan vote. Terdapat dua cara untuk melakukan voting Putri Ariani di ajang America's Got Talent, yaitu melalui aplikasi resminya dan melalui laman NBC.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Dukungan dan Doa Warganet

Rupanya tak hanya mampu memukau para juri, penampilan Putri juga mendapatkan pujian warganet. Tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan mendoakan agar dirinya berhasil menjadi pemenang di ajang tersebut. 

“Wow pakai choir! Kereeeen puut, semoga kamu menaaang,” kata akun @ruli_hidayat_. 

“Bismillah juara,” kata akun @indomendunia. 

“Bismillah menang Agt 2023 🙌🙌🙌,” timpal akun @thisiserdigg.

“INSYA ALLAH JUARA...AMAZING...KEREEEEEEEEEN BANGEET MPUUUUUT..!!! 😍😍😍😍 MERINDING....🤗🤗🤗💙💙💙,” komentar akun @yessy_gusman_lovers. 

“Here the Winner!!! Go Vote her!!!🔥🔥❤️❤️,” timpal @oohaldy.

3 dari 4 halaman

Cara Vote Putri Ariani di Final AGT 2023

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk memberikan voting kepada Putri Ariani di ajang America's Got Talent, yaitu melalui aplikasi resminya dan melalui laman NBC.com. Berikut ini adalah langkah-langkahnya yang bisa diikuti:

Vote Melalui Aplikasi AGT

  • Para penonton bisa melakukan voting melalui aplikasi resmi dari America's Got Talent yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store.
  • Setelah selesai mengunduh para penonton bisa mendaftar atau melakukan login menggunakan akun Profil NBCUniversal.
  • Setelah berhasil mengunduh selanjutnya klik tombol 'VOTE' dan pilih Putri Ariani.
  • Jika sudah, lanjut dengan mengklik pada bagian 'Submit Vote'.

Vote Melalui NBC.com

Sedangkan, voting dengan cara kedua dapat dilakukan dengan:

  • Buka situs resmi www.nbc.com/AGTVote.
  • Lakukan pendaftaran bila belum memiliki akun dengan menggunakan alamat email.
  • Jika akun telah berhasil dibuat maka penonton bisa melakukan kembali login.
  • Pilih Puri Ariani dan klik bagian Submit Vote.
  • Perlu diketahui, pemberian voting baik melalui aplikasi dan situs resmi NBC bisa dilakukan hingga 10 kali per tindakan per alamat email.
4 dari 4 halaman

Putri Ariani Tampil Memukau di Final AGT 2023, Simon Cowell: Kamu Berlian Langka

Penyanyi Putri Ariani menjadi satu dari 11 kontestan America’s Got Talent (AGT) 2023 yang mempertarungkan gelar juara. Dalam penampilannya di babak final AGT 2023, gadis penyandang disabilitas netra membawakan lagu 'Don’t Let The Sun Go Down On Me' yang dipopulerkan penyanyi senior asal Inggris, Elton John.

 

Dalam video yang diunggah di Instagram resmi America’s Got Talent pada hari ini, Rabu 27 September 2023, Putri Ariani tampil anggun mengenakan gaun abu-abu bertabur payet.

Seperti penampilannya di babak semifinal, Putri kembali tampil sambil memainkan piano. Namun, penampilan kali ini dipercantik dengan iringan vokal dari paduan suara (choir).

Persembahan Putri Ariani berhasil memukai para juri, salah satunya Simon Cowell. Bahkan, Simon menyebut Putri sebagai berlian langka.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini," kata Simon.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.