Sukses

Putri Ariani Juara 4 America's Got Talent 2023, Warganet: Kami Bangga, Kamu Tetap Juara di Hati Kami

Putri Ariani berhasil lolos sebagai juara keempat dalam ajang America's Got Talent (AGT) 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil voting final America's Got Talent (AGT) 2023 telah diumumkan pada Rabu (27/9/2023) waktu Amerika Serikat atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia. Peserta asal Indonesia, Putri Ariani berhasil lolos sebagai juara keempat dalam ajang tersebut.

Meski tak keluar sebagai juara, perjuangan Putri Ariani yang menempati posisi keempat ajang populer di Amerika Serikat itu menuai pujian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Warganet Dukung dan Bangga dengan Pencapaian Putri Ariani

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, hingga kini Kamis (28/9/2023), tampak lini masa Twitter diramaikan dengan perbincangan mengenai Putri Ariani. Para warganet terlihat mendukung dan merasa bangga dengan pencapaian gadis berusia 17 tahun itu di ajang AGT 2023.

"Apa yg diraih Putri Ariani masuk 4 besar AGT itu sudah luar biasa....tidak mudah butuh menundukkan ribuan peserta," tulis akun @KangMas2012.

"Meski belum berhasil juara #AGT2023, tetep bangga dan terus berkarya menginspirasi Putri Ariani. Penampilan Putri Ariani duet dengan Leona Lewis di Americas Got Talent 2023," komentar akun @YogyakartaCity.

"Apapun hasilnya, Putri sdh memenangkan hati kita. Dia buat bangga Indonesia," sahut akun @HafidzAlattas.

"#PutriAriani engkau tetap juara di hati kami #unfolagt," ucap akun @rahmathadi.

"Putri Ariani walau gak juara Agt tapi tetep bangga loh gua," kata akun @1qbalsaputra.

"Putri Juara di hati rakyat seluruh Dunia, Congrats Putri sudah mengharumkan nama Indonesia," tulis akun @mfthfrd_.

"Dan mendapat juara 4. Selamat Putri Ariani you did a great job for ur beloved country in AGT 2023," sahut akun @somay_gubis.

2 dari 3 halaman

Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis

Sebelum hasil vote diumumkan, Putri Ariani kembali tampil memukau saat berduet dengan Leona Lewis, dengan membawakan lagu "Run." Leona Lewis adalah pemenang ajang The X Factor 2006 yang kemudian menjadi Super Star setelah diorbitkan oleh Simon Cowell. 

Tak hanya membuat juri dan penonton terpukau, Leona Lewis juga dibuat kagum dengan penampilan Putri Ariani.

"Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya."

Putri Ariani membalasnya dengan jawaban yang amat rendah hati, "Thank you such an honour to sing with you.”

3 dari 3 halaman

Penampilan Putri Ariani Dipuji Simon Cowell

Pengumuman hasil voting tidak hanya membuat kaget para penonton yang menonton langsung AGT 2023, tapi juga para dewan juri. Bahkan, Simon Cowell yang memberikan Putri Ariani Golden Buzzer tampak tidak berusaha menyembunyikan keterkejutannya. 

Ekspresi Putri Ariani sendiri tampak sedih saat namanya disebut sebagai peserta yang tidak lolos menjadi pemenang. Namun, ayahnya langsung merangkul gadis yang menyanyikan lagu Don't Let the Sun Go Down on Me di Final AGT tersebut untuk memberi kekuatan.

Saat ditanya bagaimana pendapat Simon oleh Terry, Simon bicara secara jujur. 

"Bagaimanapun, ini kompetisi. Tapi Putri Ariani, tak dapat dipungkiri kalau kamu luar biasa. Seperti yang kubilang, kamu adalah berlian."

Selengkapnya...