Sukses

Panjang Jari Tangan Ungkap Kepribadian Perempuan, Anda Tipe Orang yang Seperti Apa?

Studi psikologis menunjukkan bahwa panjang jari mengungkapkan beberapa kejutan tentang kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta - Panjang jari merupakan fitur yang bagus untuk mempelajari kepribadian seseorang. Untuk memulainya dari dasar, kita memahami anatomi tangan kita mulai dari ibu jari, jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan jari kelingking.

Secara biologis, kadar testosteron yang tinggi berhubungan dengan jari telunjuk yang lebih pendek. Artinya, Anda sebagai janin dalam kandungan terpapar lebih banyak testoteron.

Sedangkan studi psikologis menunjukkan bahwa panjang jari mengungkapkan beberapa kejutan tentang kepribadian perempuan.

Ladies, yang perlu Anda lakukan hanya melihat jari tanganmu. Ketahui arti panjang jari tangan tentang kepribadianmu seperti melansir dari Jagran Josh, Senin (2/9/2023).

1. Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Jika jari tunjuk lebih panjang dari jari manismu, maka Anda adalah seorang pemimpin yang cepat mengambil kendali dalam situasi apa pun.

Anda adalah individu yang percaya diri dan banyak akal, serta pandai memimpin. Anda juga terbukti banyak akal dan cukup pandai dalam memberikan nasihat.

Selain itu, Anda bukan tipe individu yang mudah mengambil keputusan. Anda adalah individu yang analitis, berorientasi pada tujuan dan berpandangan jauh ke depan. Orang-orang mengagumimu untuk mendapatkan jawaban yang benar.

Anda juga cukup berhati-hati dengan tindakanmu karena tindakan tersebut biasanya berdampak besar pada individu yang mengikutimu.

2. Jari telunjuk dan jari manis sama panjangnya

Perempuan pemilik jari telunjuk dan jari manis yang sama panjang, maka Anda termasuk individu yang menjalani hidup seimbang.

Anda dikenal individu yang penuh perhatian, setia, lembut dan terorganisir dengan baik. Anda memberi kesan hangat yang juga dikenal sebagai pendengar yang baik.

Anda senang membantu orang lain dan mendengarkan masalah mereka. Orang lain merasa nyaman, diakui dan dihargai di hadapanmu.

Selain itu, Anda banyak ditemukan dalam energi damai. Orang-orang juga tertarik kepadamu dan sebagian besar menceritakan rahasia terdalam mereka kepadamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

Jika jari manismu lebih panjang dari jari telunjuk, maka Anda mempunyai tingkat kepercayaan yang tinggi dan sifat penuh kasih sayang.

Anda adalah individu yang penuh perhitungan dan memimpin dengan pendekatan pragmatis dan rasional dalam menghadapi berbagai hal.

Anda juga tidak terpaku pada satu hal. Jarang sekali seseorang akan mendapatimu terhalang oleh suatu amsalah atau rintangan.

Biasanya Anda mempunyai rencana cadangan atau solusi alternatif jika solusi pertama gagal. Anda juga memiliki kepribadian menawan dan cukup populer di kalangan lawan jenis.

Penelitian menemukan bahwa individu dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk ternyata memiliki sifat menyenangkan dan mudah didekati.

 

3 dari 3 halaman

Ketahui Peruntungan Cinta Anda Lewat Bentuk Jari Kaki

Siapa yang tahu bahwa kakimu bukan hanya indikator kebersihanmu, tapi juga bisa mengungkap kepribadian Anda juga.

Selain tangan, ternyata kaki juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan cintamu? Mulai dari perilakumu atau menjadi individu yang suka disakiti, kaki nyatanya bisa mengungkap semuanya.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui keberuntungan dan kehidupan cintamu, Anda bisa mengikuti tes kepribadian berikut ini.

Yang perlu Anda lakukan hanya melihat bentuk jari kakimu. Ketahui seperti apa bentuk jari kakimu dan ketahui peruntunganmu, seperti melansir dari Times of India, Minggu (20/8/2023).

Jari kaki sempit

Seseorang dengan bentuk jari kaki sempit sering terlihat sebagai pekerja keras, tetapi rahasianya adalah bahwa mereka hebat dalam seni pendelegasian.

Penilaian yang sama bisa diterapkan pada kehidupan cintanya karena itu berarti pasangannya melakukan semua hal yang membawa, memberi dan mengambil.

Jari kaki kedua

Jika jari kaki kedua ditekuk ke bawah, itu berarti orang ini memiliki kemampuan komunikasi yang buruk. Mereka tidak mengekspresikan emosinya.

Jari kelingking

Jika Anda bisa memisahkan jari kaki ini dengan mudah dan menggerakannya dengan mudah maka orang ini bukanlah tipe orang yang menetap tetapi secara seksual, mereka sangat suka berpetualang.

Jika itu kaku dan tidak bisa dipisahkan dengan mudah, maka orang ini setia dan teguh. Jari kaki yang miring menunjukkan sisi pemberontak rahasia seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.