Sukses

Keluar dari P Nation, Jessi Akan Comeback dengan Agensi Milik Jay Park

Jessi dikabarkan akan comeback di bawah naungan agensi barunya, MORE VISION, setelah single terakhirnya "Zoom" di bawah P Nation.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari Jessi yang mengumumkan akan rilis album pertamanya di bawah naungan More Vision, agensi milik Jay Park.

Setelah hampir satu tahun sejak putus kontrak dengan agensi sebelumnya, P Nation, akhirnya Jebbies--julukan penggemar Jessi mendapat kabar bahagia dari idolanya.

Pada Selasa (3/10/2023), media berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Jessi saat ini sedang melakukan persiapan comeback di tahap akhir, dan segera merilisnya secepat mungkin.

Menanggapai hal tersebut, Jay Park selaku CEO agensi, mengatakan bahwa mereka sedang dalam perencanaan proses akhir comeback untuk sang artis. Kedua pihak masih belum menyatakan tanggal pasti untuk perilisannya, tetapi telah mengonfirmasi bahwa akan dirilis di bulan Oktober 2023.

“Jessi berencana untuk comeback pada akhir bulan ini. Tanggal rilis pastinya sedang dalam diskusi,” jelas Jay Park, seperti mengutip dari Allkpop, Selasa (3/10/2023).

Meski sempat dirumorkan ada perseteruan antara artis dengan CEO, Jessi membuktikan bahwa kabar tersebut tidaklah benar lewat kehadirannya di konser solo PSY “Summer Swag 2023” pada bulan Juli 2023.

Jessi akui putusnya kontrak dengan agensi pertamanya adalah dengan cara baik-baik. Solois berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan kecintaannya terhadap P Nation, namun sayang ia tidak dapat melanjutkan kontrak lamanya.

Lagu Zoom yang sempat viral pada masanya menjadi karya terakhir Jessi ketika masih di bawah naungan CEO PSY. Sementara itu, album yang akan datang menandai kembalinya Jessi yang sangat dinanti-nantikan, mewakili comeback pertamanya dengan label More Vision.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Jessi Menandatangani Kontrak dengan More Vision

Jessi mengungkap alasannya bergabung dalam agensi baru oleh Jay Park adalah karena ia menyukai tantangan. Pelantun Nunu Nana itu juga sempat menjelaskan keinginannya membentuk agensi sendiri, namun hal tersebut tidaklah mudah baginya.

"Saya memiliki kepribadian yang menerima tantangan untuk mencoba segalanya. Dan saya merasa seperti Jay Park dan saya memiliki kesamaan. Sebuah awal yang baru. Artis baru," ungkapnya.

Seperti dilansir dari Soompi, artis bermarga Ho itu telah menandatangani kontrak di bawah label More Vision sejak 15 April 2023. Ia menandatanganinya di tengah banyaknya agensi yang menguhubungi untuk merekrutnya.

Tepat pada 23 April lalu, Jessi muncul sebagai tamu spesial di KBS 2TV 'The Season - Jay Park's Drive' sebagai tamu spesial. Pada hari itu, Jay Park memperkenalkan Jessi dengan mengatakan, "Dia adalah anggota keluarga baru yang menandatangani kontrak dengan MORE VISION yang saya buat. Dia adalah artis baru More Vision."

"Dia menerima banyak perhatian dan permintaan dari perusahaan lain, juga berbagi bagaimana Jessi memilihnya dibandingkan yang lain," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Putus Kontrak dengan P Nation

Pada Juli 2022, Jessi berpisah dengan P Nation setelah tiga tahun bersama agensi tersebut. Setelah pengumuman kepergiannya, Jessi secara pribadi mengklarifikasi bahwa ia meninggalkan agensi lamanya tersebut dengan cara baik-baik.

Setelah hengkangnya dari agensi di tahun lalu, Jessi terus mempromosikan dirinya sendiri sampai akhirnya memutuskan untuk bergabung dalan agensi Jay Park, More Vision.

Jessi hengkang dari P Nation yang dipimpin oleh Psy pada Juli lalu setelah kontrak eksklusifnya dengan label tersebut habis. Setelah itu, dia terus berpromosi sendiri hingga dia menandatangani kontrak dengan More Vision milik Jay Park pada 15 April 2022.

More Vision dikabarkan telah mengunggah foto Jessi melalui akun Instagram resmi agensi, yang menandakan bahwa sang artis resmi menjadi bagiannya, tepat pada 14 April 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.