Sukses

Jennie Blackpink Rilis Single You & Me di Bawah Naungan YG Entertainment

Di tengah isu putus kontrak dengan YG Entertainment, Jennie Blanckpink sukses mengejutkan penggemar lewat kabar terbarunya atas single "You & Me" yang akan dirilis pada 6 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari YG Entertainment yang secara tiba-tiba merilis poster Jennie Blackpink.

Melalui akun Instagram resminya @yg_ent_official pada Rabu (4/10/2023), pihak agensi mengunggah poster yang menampilkan Jennie Blackpink tengah berdiri di atas bulan purnama dengan tulisan “You & Me” di belakangnya.

Dalam unggahan itu, terdapat keterangan foto "JENNIE ‘You & Me’ TITLE POSTER" beserta rincian tanggal “2023.10.06 12AM (EDT) / 1PM (KST)” yang menunjukkan bahwa agensi secara jelas memberikan pengumuman comeback untuk sang idola.

Kabar ini lantas mengejutkan para penggemar, setelah isu pemutusan kontrak yang dilakukan sang artis terhadap agensinya. Sementara itu, karya ini akan menjadi lagu solo kedua bagi Jennie setelah rilisan pertamanya dalam single "Solo" pada tahun 2018 silam.

"Kami memutuskan untuk secara resmi merilis lagu tersebut untuk para penggemar yang datang ke tur dunia 'Born Pink'. Kami berharap lagu tersebut menjadi hadiah spesial sehingga mereka dapat mengingat pengalaman sensasional saat itu," kata YG Entertainment dalam pernyataannya pada Rabu.

Pengumuman yang muncul di tengah ketidakpastian atas kontrak Blackpink ini, menimbulkan beragam pertanyaan penggemar yang sebelumnya meyakini bahwa kontrak kedua pihak telah berakhir pada Agustus 2023.

Mendapat pertanyaan apakah lagu tersebut dirilis berdasarkan kontrak yang diperbarui atau diperpanjang, pihak agensi menjelaskan bahwa hal ini tidak dapat dikonfirmasi.

Sementara itu, single terbaru Jennie akan rilis Jumat, 6 Oktober 2023, pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback Terakhir sebelum Keluar Agensi?

Akhir September lalu, girl group naungan YG Entertainment itu menjadi perbincangan hangat para warganet lantaran ketiga anggotanya tak kunjung tanda tangani kontrak lanjutan dengan agensi.

Melansir dari Koreaboo, dikabarkan keempat dari member Blackpink, di antaranya hanya satu yang masih bertahan di bawah label YG Entertainment, yakni Rose. Mendengar berita tersebut, Blink--julukan penggemar Blackpink mempertanyakan nasib girl group idola mereka ke depannya.

Bahkan, rumor lanjutan pun turut menyertai isu tersebut. Dikatakan bahwa Jennie akan mendirikan agensinya sendiri bersama Jisoo. Kabar ini lantas segera ditindaklanjuti dengan pemberitaan lain yang menyatakan bahwa keduanya akan membentuk agensi tunggal untuk promosi solo mereka.

Dalam unggahan YG Entertainment yang merilis poster comeback Jennie bertajuk “You & Me,” para fans lantas memberikan komentarnya seperti “Menurutku posternya bagus. Saya ingin tahu apakah ini adalah rilisan terakhirnya sebelum meninggalkan YG Entertainment.”

3 dari 3 halaman

Antusiasme Blink Ramaikan Unggahan Instagram YG Entertainment

Para Blink merasa terkejut melihat unggahan terbaru YG Entertainment. Mereka pun memenuhi kolom komentar dengan berbagai respons.

“Bukan waiji kalau ga ngagetin,” tulis komentar oleh @luvvndya_.

“ALIAS KOK TUMBEN GERCEP INI ADA APA-APA GADA HURU HARA TIBA-TIBA DI POST,” tulis @sunrisease dengan terkejut.

“KAGET BERAT!!,” ujar @mldasofia.

“Finally Jennie Mv out very soon,” tulis @rissooo_elitee.

“IM SO HAPPY,” ujar akun @myblinklife.

“Apa ini kabar baik untuk kita Blink kalau Blackpink masih bersama dan mereka masih di agnesi YG,” @yennindet.

Melihat antusiasme para fans dalam kolom komentar, bisa dipastikan banyak dari mereka yang masih berharap Blackpink berada di bawah naungan YG Entertainment, serta berkeinginan agar keempat anggota masih bisa beraktivitas dalam grup di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.