Sukses

Jennie Blackpink Resmi Rilis Single Spesial "You & Me"

Single "You & Me" milik Jennie Blackpink resmi dirilis pada 5 Oktober 2023, pukul 1 siang KST di berbagai platform streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member Blackpink, Jennie mengumumkan lagu barunya melalui Instagram resmi Blackpink @blackpinkofficial pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Single "You & Me" milik Jennie Blackpink resmi dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023 malam waktu KST di berbagai platform streaming digital.

"You & Me" disebut sebagai "single spesial" dan pertama kali debut saat konser pembukaan tur dunia "Born Pink" Blackpink di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022.

Suara Jennie yang merdu selaras secara mengesankan dengan suara synthesizer berhasil memikat para pendengar. Ini yang menjadikan "You & Me" salah satu lagu terbaik yang dirilis tahun ini.

Single You & Me Milik Jennie Jadi Hadiah Spesial untuk Penggemar

Dalam siaran pers tentang perilisan single You & Me, YG Entertainment mengatakan, "Kami berharap lagu ini menjadi hadiah spesial agar para penggemar mengingat kenangan mereka dari tur "Born Pink," menurut The KPop Herald, seperti mengutip dari NME, Sabtu (7/10/2023).

"You & Me" merupakan rilisan pertama Jennie sejak ia melakukan debut solonya pada tahun 2018 dengan "Solo." 

Versi remix dari lagu tersebut juga ditampilkan selama pertunjukan utama girl grup tersebut di Coachella 2023, serta penampilan mereka di BST Hyde Park pada Juli 2023.

Video untuk lagu tersebut dibuka dengan mulut Jennie Blackpink yang diproyeksikan dalam warna hitam- putih pada layar melingkar besar saat dia menyaksikan baris pembuka lagu tersebut.

Kamera kemudian beralih ke sang bintang dan kru penari yang menampilkan koreografi elegan untuk lagu romantis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Member Blackpink Tidak Memperbarui Kontrak dengan YG Entertainment

Perilisan lagu Jennie "You & Me" juga terjadi di tengah isu beberapa member Blackpink tidak memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment.

Akhir September lalu, girl group naungan YG Entertainment itu menjadi perbincangan hangat para warganet lantaran ketiga anggotanya tak kunjung tanda tangani kontrak lanjutan dengan agensi.

Melansir dari Koreaboo, dikabarkan keempat dari member Blackpink, di antaranya hanya satu yang masih bertahan di bawah label YG Entertainment, yakni Rose. Mendengar berita tersebut, Blink--julukan penggemar Blackpink mempertanyakan nasib girl group idola mereka ke depannya.

Bahkan, rumor lanjutan pun turut menyertai isu tersebut. Dikatakan bahwa Jennie akan mendirikan agensinya sendiri bersama Jisoo. Kabar ini lantas segera ditindaklanjuti dengan pemberitaan lain yang menyatakan bahwa keduanya akan membentuk agensi tunggal untuk promosi solo mereka.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Blink Ramaikan Unggahan Instagram YG Entertainment

Para Blink merasa terkejut melihat unggahan terbaru YG Entertainment. Mereka pun memenuhi kolom komentar dengan berbagai respons.

“Bukan waiji kalau ga ngagetin,” tulis komentar oleh @luvvndya_.

“ALIAS KOK TUMBEN GERCEP INI ADA APA-APA GADA HURU HARA TIBA-TIBA DI POST,” tulis @sunrisease dengan terkejut.

“KAGET BERAT!!,” ujar @mldasofia.

“Finally Jennie Mv out very soon,” tulis @rissooo_elitee.

“IM SO HAPPY,” ujar akun @myblinklife.

“Apa ini kabar baik untuk kita Blink kalau Blackpink masih bersama dan mereka masih di agnesi YG,” @yennindet.

Melihat antusiasme para fans dalam kolom komentar, bisa dipastikan banyak dari mereka yang masih berharap Blackpink berada di bawah naungan YG Entertainment, serta berkeinginan agar keempat anggota masih bisa beraktivitas dalam grup di masa depan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.