Sukses

Lee Sang Yi Bakal Bintangi Drama Korea Terbaru, My Demon

Kehadiran Lee Sang Yi disebut-sebut akan membawakan warna baru di dalam serial bergenre romansa fantasi "My Demon" yang akan dirilis pada 24 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di bulan November 2023, pecinta drama Korea akan disuguhi dengan serial "My Demon," sebuah komedi romantis fantasi yang dipenuhi oleh aktor ternama. Drakor ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar karena bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, tetapi juga karena jajaran pemerannya yang sangat menjanjikan.

Salah satu alasan mengapa My Demon sangat dinantikan karena kehadiran dua bintang terkenal, Song kang dan Kim Yoo Jung, yang telah mengukir namanya dalam sejarah serial televisi dengan karya-karya hit sebelumnya.

Song Kang yang dikenal melalui drama populer seperti "Nevertheless" dan "Love Alarm", akan memerankan peran utama pria, sementara Kim Yoo Jung yang memukau penonton dengan aktingnya dalam "Love in the Moonlight" dan "Clean with Passion for Now," akan menjadi lawan mainnya.

Bergabungnya Lee Sang Yi dalam My Demon Diyakini Bakal Beri Warna Baru

Melansir dari Pink Villa, Kamis (12/10/2023), aktor berbakat Lee Sang Yi akan menjadi bagian dari drama komedi romantis My Demon. Ini menjadi kabar bahagia karena Lee Sang Yi akan bergabung dengan bintang terkenal lainnya, seperti Song Kang dan Kim Yoo Jung, untuk berbagi peran dalam serial yang sama.

Dalam drama Korea terbarunya, Lee Sang Yi akan memerankan karakter Joo Sang Hoon, seorang CEO dari Mirae Investment yang memiliki karakter sembrono dan berjiwa bebas, tokohnya memunculkan dinamika menarik dalam cerita. Ia adalah sosok yang sangat diandalkan oleh karakter utama, Do Hee yang akan diperankan oleh Kim Yoo Jung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Lee Sang Yi

Sebagai penggemar drama Korea, sosok Lee Sang Yi tentu sudah tak asing. Baru-baru ini, ia muncul dalam serial Netflix "The Hound Dogs," di mana dia berhasil menampilkan akting memukau yang memikat seluruh penonton.

Selain itu, pria berusia 31 tahun tersebut juga memainkan peran kunci dalam serial asli Disney+, "Han River," yang mendapat banyak pujian karena konsep cerita yang unik dan penampilan para pemainnya yang brilian.

Namun, pencapaian Lee Sang Yi tidak hanya terbatas pada layar kecil. Aktor ini juga akan menjadi bagian dari film yang sangat dinanti-nantikan, "Single in Seoul" yang rencananya akan dirilis pada 29 November 2023.

Dalam film ini, ia akan berbagi layar dengan bintang-bintang kenamaan Lee Dong Wook dan Im Soo Jung.  Maka dari itu, dengan bergabungnya Lee Sang Yi dalam serial My Demon, akan semakin memperkuat ekspektasi para penggemar.

Dengan perpaduan kepiawaian akting Lee Sang Yi, kharisma Song Kang, dan kecantikan Kim Yoo Jung, drama ini dijamin akan memberikan kepuasan menonton yang tak terlupakan dalam dunia komedi romantis fantasi.

3 dari 4 halaman

Kim Yoo Jung dalam My Demon

Kim Yoo Jung akan membawakan karakter Do Do Hee. Penampilan Yoo Jung di dalamnya akan membawa nuansa baru ke dunia drama Korea, menggali ke dalam psikologi atas karakternya dengan tajam dan menghadirkan pengalaman yang memukau bagi penontonnya.

Salah satu aspek paling memikat dari My Demon adalah dinamika antara Do Do Hee dan Jung Gu Won. Kedua karakter ini merupakan penantang yang sempurna satu sama lain. Jung Gu Won yang juga berarti "penyelamat" dalam bahasa Korea, menimbulkan pertanyaan menarik dalam benak penonton, seperti “bisakah seorang iblis menjadi penyelamat?”

Kim Yoo Jung sendiri telah mengungkapkan kegembiraannya terhadap proyek ini. Dalam sebuah wawancara, ia berbicara tentang tantangan yang dihadapi dalam membawa kehidupan pada karakter yang kompleks seperti Do Do Hee.

Dia tidak hanya memainkan karakter, tetapi juga meresapi emosi dan pikirannya. Keterampilan aktingnya yang memikat dan dedikasinya yang luar biasa terhadap peran ini demi memastikan bahwa penonton terikat pada setiap momen dari perjalanan Do Do Hee.

4 dari 4 halaman

Song Kang dalam My Demon

Song Kang, melalui drama ini akan membuktikan keahliannya sebagai aktor yang mampu menyampaikan kedalaman emosi lewat karakternya dengan sangat meyakinkan.

Dalam wawancara terbaru, ia menggambarkan perannya sebagai tantangan menarik dan peluang untuk mendalami psikologi karakter iblis yang rumit. Ia juga berbagi kegembiraannya untuk bekerja dengan tim yang berdedikasi dan berbakat di balik layar My Demon.

Dalam sebuah pernyataan, Song Kang mengungkapkan kegembiraannya untuk menjadi bagian dari My Demon, pria kelahiran 1994 itu memuji upaya kolaboratif para aktor dan kru produksi dalam menciptakan pengalaman sinematik yang mendalam sekaligus memukau.

Ia juga mengajak penggemar untuk menyaksikan drama ini sebagai upaya menekankan dedikasinya untuk proyek tebaru yang akan dijalaninya.

Sinopsis My Demon

Di tengah-tengah kota yang ramai, terdapat seorang pewaris chaebol bernama Do Do Hee yang sulit mempercayai orang lain. Namun, hatinya yang selalu menanamkan ketidakpercayaan pada orang lain ini bertemu dengan iblis yang kehilangan kekuatannya.

Meskipun awalnya sangat berbeda, Do Do Hee dan iblis ini secara tak terduga menjalin sebuah kontrak pernikahan. Seiring berjalannya waktu yang penuh lika-liku, kehidupan keduanya saling terkait yang membawa perubahan mendalam dalam diri mereka serta memengaruhi nasib satu sama lain.

Serial ini dikabarkan akan merilis episode perdananya pada 24 November 2023, setiap hari Jumat dan Sabtu di channel resmi SBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.