Sukses

Top 3: Potret Ashel JKT48 yang Umumkan Lulus

Artikel tentang 7 potret Ashel JKT48, umumkan lulus dari generasi 9 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu member JKT48, Adzana Shaliha--atau lebih dikenal Ashel mengumumkan kelulusannya dari JKT48 melalui akun Instagram pribadinya @jkt48.ashel.

"Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48," keterangan dalam unggahan Instagram Story Ashel JKT48 pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Dalam unggahannya, Ashel JKT48 menuturkan ucapan terimakasih atas dukungan member lainnya dan penggemar. Ia juga meminta maaf atas keputusan keluar dari JKT48 yang terkesan mendadak.

Artikel tentang 7 potret Ashel JKT48, umumkan lulus dari generasi 9 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 rekomendasi film zombie Korea terbaik, berani nonton?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 zodiak yang paling dibenci karena sikapnya, ada kamu?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ashel JKT48, Umumkan Lulus dari Generasi 9

"Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba-tiba. Namun, keputusan ini sudah aku pikirkan secara baik-baik dan sudah didiskusikan sejak lama," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Dengan sangat tulus aku selalu sayang kalian dan JKT48 sebagaimana aku mencintai diriku sendiri."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Rekomendasi Film Zombie Korea Terbaik, Berani Nonton?

Dalam dekade terakhir, industri film Korea Selatan telah memukau penonton global dengan karya-karya sinematiknya yang menarik. Mulai cerita yang mendalam hingga tata produksi yang memukau, beragam film Korea itu tidak hanya menghibur, tetapi juga memainkan emosi penonton. 

Beragam genre film Negeri Ginseng disuguhkan, mulai dari cerita romantis yang mengharukan, thriller psikologis yang mencekam, hingga fiksi yang mampu dirasakan kehadirannya oleh penonton.

Dunia fiksi menawarkan tempat pelarian yang sempurna dan memungkinkan kita menjelajahi pengalaman tak terduga serta melibatkan diri dalam cerita-cerita yang membawa kita ke tempat-tempat baru. Salah satu tema yang paling mencengangkan dan mendebarkan dalam dunia film adalah cerita zombie.

Zombie adalah makhluk hidup yang sudah mati namun bangkit kembali dengan dahaga daging manusia, cerita ini telah menjadi salah satu elemen paling menarik dalam perfilman. Dalam genre ini, sutradara dan penulis seringkali menggambarkan ketegangan manusia melawan bencana besar, yang memaksa mereka bertahan hidup di dunia yang telah hancur.

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi film zombie asal Korea yang mengambil genre thriller sekaligus aksi di sepanjang ceritanya. Siapa pun yang menontonnya akan terbawa ke dalam suasana dan ketegangan ekstrim, hingga merasa ikut serta di dalam layar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Paling Dibenci karena Sikapnya, Ada Kamu?

Sikap buruk tentu akan membuat orang lain kesal dan tak banyak. Tak heran jika seseorang yang berperilaku buruk akan dibenci orang-orang di sekitarnya.

Namun, kebencian di sini datang dari kesalahpahaman dan rendahnya masalah kecocokan yang membuat orang lain menghindari orang-orang ini.

Beberapa zodiak ini memiliki perilaku dan kebiasaan tertentu yang membuat orang lain membencinya. Berikut beberapa zodiak yang diklaim paling dibenci menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (14/10/2023).

1. Aries

Aries sangat tegas dan kompetitif dan sifat-sifat ini bisa dilihat sebagai kualitas kepemimpinan, namun beberapa individu menganggap pemilik zodiak ini terlalu agresif atau memaksa. Sifat impulsifnya juga bisa menimbulkan konflik dalam beberapa situasi.

2. Scorpio

Individu dengan zodiak ini sering disalahpahami karena sifat intens dan misteriusnya. Mereka cenderung tertutup dan menjaga emosinya, yang bagi sebagian individu terkesan tertutup atau menjauhi orang lain. Namun kesetiaan dan semangatnya dihargai oleh orang-orang yang memahaminya.

3. Capricorn

Capricorn seringkali dianggap sangat fokus pada tujuannya, yang bisa diartikan sebagai kecenderungan gila kerja. Kepraktisan dan ambisinya terkadang dianggap dingin atau jauh, namun mereka menghargai stabilitas dan kesuksesan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini