Sukses

14 Fakta Unik Zodiak Sagitarius, Suka Petualang dan Gampang Bosan

Seorang Sagitarius merupakan zodiak yang dikenal akan jiwa petualangannya dan rasa bosan yang kerap sekali dimilikinya. Beberapa orang bersifat sama ketika mereka berada dalam satu lingkup zodiak. Apa saja fakta menarik yang dimiliki Sagitarius?

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda menemukan seseorang yang menonjol di antara lainnya, kemungkinan besar mereka adalah seorang Sagitarius. Tanda zodiak yang lahir antara tanggal 22 November – 21 Desember ini sebagian besar memiliki sifat yang suka menarik perhatian orang lain.

Mereka adalah orang-orang yang dikenal jujur dan impulsif, terkadang mereka tidak bisa menahan diri untuk mengatakan suatu hal yang ada dalam pikirannya, tanpa memikirkan konsekuensi.

Seorang Sagitarius memiliki semangat hidup yang dapat menular, serta rasa haus akan petualangan dalam hidup.

Beberapa contoh selebritas ternama yang berzodiak Sagitarian adalah Miley Cyrus, DJ Khaled, Tina Turner, Charlie Puth, Jay-Z, Nicki Minaj, dan lainnya. Lalu, kesamaan apakah yang dimiliki mereka?

Melansir dari Fun Facts About, Minggu (29/10/2023), siapa pun pemilik zodiak lambang pemanah tersebut memiliki beberapa fakta unik. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

1. Mandiri

Sagitarius menyukai kebebasan dan ingin mencapainya dengan cara apa pun, sehingga mereka sering dianggap 'fobia terhadap komitmen'. Jiwa-jiwa yang berjiwa bebas ini tidak bisa tinggal di satu tempat terlalu lama. Jadi, sangat penting bagi mereka untuk menjadi mandiri.

2. Pemarah

Sagitarius pada dasarnya pemarah dan sangat tidak sabar, mereka suka bergerak terus-menerus. Jika terjebak di satu tempat, mereka cenderung menjadi gelisah dan tidak sabar.

3. Penuh Energi

Sagitarius adalah tanda zodiak api, tak heran jika mereka dikenal individu yang penuh energi dan vitalitas, tidak peduli waktu maupun kondisinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Optimis

 

Sagitarius selalu berhasil menarik kesuksesan dan nasib baik dengan rasa tanpa usaha. Mereka kadang-kadang merasa sangat optimis terhadap segala hal dalam hidup. Namun dengan sikap seperti itu, kesuksesan akan menjadi mudah bagi mereka.

5. Intuitif

Karena mereka sendiri tidak mengerti pentingnya berbohong, Sagitarius mampu memahami segala macam tindakan. Anda bahkan tidak bisa menipunya, mereka memiliki pikiran yang tajam dan intuitif.

6. Introvert yang Ekstrovert

Mereka akan menutup telinga suatu hari nanti, dan menjadi tenang serta diam di hari berikutnya. Tidak ada di antara keduanya. Ya, mereka adalah makhluk sosial tetapi pada saat yang sama, mereka melindungi privasinya.

7. Suka Menjadi Sorotan

Diberkati dengan selera humor yang mematikan dan tingkat energi yang tinggi, Sagitarius di dalam ruangan seringkali menjadi pusat perhatian. Bagaimanapun juga, mereka senang menjadi pusat perhatian.

3 dari 4 halaman

8. Suka Bereksperimen dengan Gaya

Seperti disebutkan sebelumnya, mereka yang lahir dengan zodiak Sagitarius adalah jiwa petualang. Mereka suka bereksperimen dengan penampilannya. Mereka seringkali menjadi trendsetter karena mereka biasanya memiliki selera gaya yang unik (dan seringkali aneh).

9. Tak Suka Berkomitmen

Salah satu fakta menarik yang paling menarik tentang Sagitarius adalah bahwa mereka biasanya sangat santai tentang kehidupan cintanya, dan bahkan dianggap sebagai 'fobia komitmen'.

Namun, begitu mereka menemukan cinta dalam hidupnya, pemandangan itu sangat menarik untuk dilihat! Akan ada banyak acara romantis, liburan menyenangkan di destinasi eksotis, dan penuh semangat untuk menjalani hubungan.

10. Harus Selalu Benar

Sangat sulit bagi seorang Sagitarius untuk menerima kesalahannya. Mereka cenderung melakukan apa pun yang diperlukan untuk membenarkan pendapat atau perilakunya. Jika mereka setuju untuk berbuat salah, itu karena tidak berminat untuk bertengkar.

11. Tak Suka Diatur

Hampir setiap keputusan besar dalam hidup seorang Sagitarius ditentukan oleh kebutuhan bawaan untuk menjalani kehidupan yang bebas dan berpetualang. Anda tidak bisa mengurung orang seperti itu dengan aturan, rutinitas, atau struktur masyarakat yang menindas.

Mereka suka membuat aturan sendiri serta menetapkan syarat dan ketentuan hidupnya sendiri. Mereka mungkin memberontak, bahkan sejak usia muda.

4 dari 4 halaman

12. Cerdas

Sagitarius sangat intuitif, dan mereka ingin tahu tentang apa saja. Selain itu, mereka memiliki kecerdasan yang tajam dan kemampuan observasi yang luar biasa. Habiskan 15 menit saja bersama seorang Sagitarius, dan dia akan mengetahui hal-hal tentangmu yang belum pernah Anda ceritakan sebelumnya.

13. Tidak Suka Drama

Saat melihat fakta-fakta Sagitarius, Anda mungkin akan menilai bahwa Sagitarius bisa menjadi sangat dramatis, tetapi seringkali hal itu hanya untuk menghibur orang banyak. Kenyataannya, mereka tidak terlalu emosional dan tidak suka bergosip.

14. Pecinta Kuliner

Didedikasikan untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan, para Sagitarius tidak berpikir dua kali sebelum mencoba makanan aneh yang tidak berani dicicipi oleh orang lain. Mereka adalah pecinta kuliner dan suka mencoba hal-hal baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.