Sukses

Sebagai Tanda Ekspresi Diri, 3 Zodiak Ini Ternyata Suka Gonta-ganti Warna Rambut

Bagi mereka, warna rambut bisa mengekspresikan diri. Ada zodiak apa saja, ya?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk seorang yang membiarkan warna rambut tetap alami selamanya atau senang untuk mengecat rambut dan mengganti warna rambut? Memang tidak bisa dipungkiri kalau semua ini berdasarkan selera masing-masing.

Sebab, ada beberapa orang yang senang menjaga rambut mereka agar tetap terawat dan warnanya tetap natural. Namun, ada juga yang senang mengoleksi kotak pewarna rambut untuk mengubah warna rambut sesuai dengan yang mereka mau. Bagi mereka, warna rambut yang berbeda dapat dengan cepat mengubah keseluruhan penampilan, dan mereka tidak pernah takut untuk mencoba warna baru.

Hal ini rupanya juga dipengaruhi oleh zodiak yang Anda miliki, lho. Dilansir dari Bustle, Sabtu (21/10/2023), bagi para zodiak yang suka mewarnai rambut, warna yang baru terasa seperti kesempatan baru dalam hidup.

Mereka suka bereksperimen dengan warna-warna funky dan menguji semua tren warna rambut TikTok. Baik itu dengan mengecat rambut di rumah sendiri atau bahkan hingga menjadwalkan janji temu di salon.

Menurut astrolog Stina Garbis, beberapa anggota zodiak lebih terbuka terhadap perubahan dibandingkan yang lain, dan hal ini berkaitan langsung dengan kesediaan mereka untuk mengubah warna rambut. Secara astrologi, dalam hal rambut, pewarnaan bisa terasa seperti hal yang sangat permanen, dan itu membuat takut beberapa zodiak.

Namun untuk zodiak di bawah ini, warna rambut tidak lebih dari cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri. Yuk, baca terus dalam mengetahui tiga zodiak yang kemungkinan besar memiliki keinginan untuk selalu mengubah warna rambut mereka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aries

Sebagai zodiak dengan fire sign, Aries sama impulsifnya seperti rambut mereka. Menurut Garbis, begitu mereka menemukan filter warna rambut yang menarik di TikTok, mereka pasti ingin mewarnai rambut mereka pada hari yang sama.

Bagi Aries, tidak masalah jika mereka hanya menghabiskan waktu enam bulan untuk mengubah rambutnya dari hitam menjadi pirang. Jika mereka menyukai tampilan merah atau biru, mereka tidak akan bisa beristirahat sampai mereka mengujinya.

“Aries akan mencoba apa pun, tetapi mereka juga ingin tampil beda dan menentukan tren mereka sendiri,” kata Garbis.

Selain itu, jika mereka melihat terlalu banyak orang yang mengubah warna rambutnya, mereka akan terdorong untuk mencoba warna yang berlawanan agar terlihat menonjol. Faktanya, Anda mungkin bisa menyalahkan orang-orang Aries atas siklus tren warna rambut yang tidak pernah berakhir di media sosial, karena mereka selalu menciptakan sesuatu yang baru.

3 dari 4 halaman

2. Gemini

Sebagai air sign yang bisa berubah, Gemini cenderung sangat ragu-ragu. Selera mereka berubah setiap jam tergantung pada siapa dan apa yang mereka lihat.

Maka tidak heran, jika mereka melihat seseorang dengan warna rambut pirang yang indah, mereka tidak akan bisa berhenti memikirkannya. Kemudian, setelah mereka mencoba warna ice blonde, mereka akan melihat warna lain - dan siklusnya akan terus berlanjut.

FYP TikTok milik Gemini penuh dengan warna rambut yang sedang tren. Seperti yang dikatakan Garbis, Gemini sangat kreatif, jadi mereka senang melihat apa yang dilakukan orang lain terhadap penampilan mereka, lalu menggunakannya sebagai inspirasi bagi diri mereka sendiri.

Zodiak ini sebenarnya menyukai warna alami. Namun, mereka pasti tidak akan menghindar dari warna rambut yang cerah atau berwarna-warni seperti pelangi.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio tidak pernah menyukai warna rambut alami mereka. Jika mereka memiliki rambut terang, mereka ingin menjadi lebih gelap, dan jika mereka memiliki rambut gelap, mereka ingin mencoba sesuatu yang lebih misterius, seperti ungu, merah anggur, atau biru tua. Tujuannya adalah untuk mencocokkan penampilan luar mereka dengan bagian dalam yang mistis dan magis.

Sebagai water sign, mereka pada akhirnya akan mendarat di naungan khas mereka dan kemudian bertahan selama bertahun-tahun, kata Garbis. Mewarnai rambut menjadi bagian dari rutinitas kecantikan mereka, dan mereka tidak akan pernah melewatkan janji temu di salon untuk melakukan perawatan.

Scorpio juga merupakan zodiak yang paling mungkin mewarnai rambutnya setelah putus cinta atau peristiwa besar lainnya. Hal ini bertujuan untuk mengubah energi mereka dan memberikan sebuah identitas baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.