Sukses

6 Zodiak yang Dikenal Paling Wangi, Bikin Siapa Saja Mendekat

Jika kita melihat berdasarkan zodiak, berikut beberapa zodiak yang selalu wangi menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda bertemu dengan orang-orang yang selalu wangi sepanjang waktu, apa pun yang terjadi? Ternyata ada beberapa individu yang memiliki wangi alami.

Hal ini mungkin disebabkan oleh beberapa alasan dan jika kita melihat berdasarkan zodiak, berikut beberapa zodiak yang selalu wangi menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (23/10/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal menyukai kemewahan. Mereka sangat bangga dengan penampilan fisiknya dan rajin dalam berdandan dan merawat diri.

Perhatian pemilik zodiak ini terhadap detail dalam hal kebersihan seringkali menghasilkan aroma yang segar dan menyenangkan.

2. Libra

Libra bernaung di Venus, planet cinta dan keindahan, sehingga secara alami mereka cenderung memprioritaskan penampilan fisik dan penampilan pribadi.

Dedikasinya untuk berpenampilan dan wangi terbaik membuatnya mengeluarkan aroma yang sedap sepanjang waktu.

3. Virgo

Orang-orang ini pada dasarnya sangat teliti dan mereka memperhatikan detail kehidupan, termasuk kebersihan pribadi.

Individu berzodiak Virgo cenderung sangat sadar akan aromanya, sehingga mereka lebih cenderung memiliki wangi yang menyenangkan dan bersih.

4. Leo

Leo dikenal karena kepribadiannya yang percaya diri dan bersinar. Mereka bangga dengan penampilannya dan sangat teliti dalam berdandan. Mereka berbau segar dan mengundang sepanjang waktu, terlepas dari momen dan waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

5. Scorpio

Scorpio adalah individu yang kuat dan bersemangat. Mereka terkenal karena kehadirannya yang kuat dan menawan, dan ini tercermin dalam aroma pribadinya.

Mereka seringkali ditemukan menggunakan wewangian yang sesuai dengan kepribadiannya yang misterius dan memikat.

6. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang suka melamun dan artisik. Mereka seringkali tertarik pada wewangian dan parfum, dan apresiasinya terhadap wewangian yang menyenangkan bisa membuatnya secaa alami cenderung memiliki wangi yang harum.

Sifat sensitif dan penuh kasih sayang mereka menambah aura kehangatan mereka secara keseluruhan.

 

3 dari 3 halaman

Menurut Astrologi, Ini Wangi Parfum yang Paling Cocok untuk Tiap Zodiak

Aroma khas Anda mengatakan banyak hal tentang Anda. Jika Anda memilih sesuatu yang segar dan sitrus, kemungkinan besar Anda energik dan mudah bersemangat. Atau, jika Anda memilih sesuatu yang feminin dan floral, Anda cenderung genit dan romantis.

Jadi, masuk akal jika setiap tanda zodiak memiliki aroma yang paling cocok untuknya. Menurut astrologi, berikut ini aroma yang ideal untuk setiap zodiak.

1. Aries

Tanda api yang berani dan tegas ini harus mempertimbangkan wewangian yang menyertakan nada pedas seperti kayu manis. "Ini adalah aroma yang ideal untuk orang yang lahir di bawah tanda domba jantan yang berani, aktif, dan berani," kata peramal hubungan Anna Kovach.

"Orang Aries mungkin bersemangat dan terinspirasi oleh aroma rempah-rempah yang sangat disukai ini."

Jika mereka menginginkan sesuatu yang lebih dingin, mereka harus memilih ungu. "Lilac adalah aroma yang membawa ketenangan pada sistem saraf, sempurna untuk zodiak aktif Mars seperti Aries," kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology. Itu bisa meringankan beberapa kecenderungan tidak sabar mereka.

2. Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak berpenampilan terbaik dan membutuhkan aroma khas yang canggih untuk dicocokkan. Pakar astrologi mengatakan tanda bumi ini harus mencari wewangian alami yang rendah.

"Heliotrope menawarkan aroma almond dan vanilla yang lembut dengan sentuhan membumi yang menurut beberapa orang lebih mengingatkan pada makanan daripada bunga," kata Loftis. "Menjadi pecinta makanan sensual, aroma ini sangat cocok untuk membumikan kepribadian Taurus dalam realitas bersahaja."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.