Sukses

Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bakal Beradu Akting dalam Trigger, Angkat Dunia Perdagangan Senjata Korea

Netflix akan rilis film baru berjudul "Trigger" dengan gandeng aktor ternama Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang di dalamnya. Film ini akan mengambil insiden tembakan yang terjadi di Republik Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Netflix umumkan akan rilis film baru berjudul “Trigger” dengan menggandeng dua aktor ternama Korea Selatan, Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang.

Melansir dari Allkpop pada Rabu (25/10/2023), Netflix secara resmi mengumumkan akan produksi film baru Trigger yang akan mengajak Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang beradu akting di dalamnya.

Atas pengumumannya ini, Trigger telah banyak menarik perhatian warganet karena kemunculan dua aktor populer tersebut.

Trigger adalah film thriller action yang menyelidiki dunia gelap perdagangan senjata di Korea Selatan, yang merupakan negara dengan larangan kepemilikan senjata bagi warganya. Cerita ini akan fokus kepada dua pemeran utamanya yang memegang senjata api dalam situasi berbeda.

Dengan perbedaan latar belakang dari norma yang berlaku di Republik Korea, film ini akan mengeksplorasi serangkaian insiden penembakan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tayangan ini dirancang untuk memikat penonton di seluruh dunia dengan latar yang inventif, alur cerita yang rumit, dan penggambaran lanskap perkotaan Seoul yang realistis.

Aspek kunci dari film ini adalah eksplorasi sudut pandang yang berbeda mengenai kepemilikan senjata. Hal ini menavigasi narasi di mana kepemilikan senjata dipandang sebagai keduanya, sebagai tindakan pencegahan terhadap kekerasan, atau sebagai sarana untuk memberdayakan kelompok lemah untuk mencapai tujuan tertentu. Dikotomi ini meningkatkan ketegangan dan antisipasi penonton.

Dengan duo dinamis Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang, narasi yang mencekam, dan rangkaian aksi yang menggetarkan hati, ‘Trigger’ siap untuk mendefinisikan ulang genre tersebut. Serial ini, yang menawarkan perpaduan sempurna antara drama, aksi, dan ketegangan, hanya akan tersedia di Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperankan Aktor Profesional

Daya tarik dari Trigger adalah pemilihan bintang utamanya yang sangat baik, Kim Nam Gil telah dikenal dengan berbagai perannya dalam beberapa serial yang mengangkat beragam genre, seperti “Thief: The Sound of the Sword”, “The Fiery Priest”, “Readers of the Heart of Evil”, “The Shameless”, dan “Pirates: Bandits Who Went to the Sea”.

Melansir dari Newsen, aktor Kim Nam Gil, akan memerankan karakter Lee Do akan berjuang untuk mencegah insiden penembakan berantai. Ia adalah seorang yang bertugas untuk mencari sumber dari perdagangan senjata ilegal di negaranya saat itu.

Sementara Kim Young Kwang akan mengambil peran sebagai Moon Baek, tokoh penting dalam dunia pialang senjata, ia telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai genre tayangan, seperti “Somebody”, Biography of a Wicked Man”, Say It’s Love”, Mission Possible”, dan “Your Wedding”.

Kim Young Kwang akan memamerkan bakatnya dengan memerankan karakter bermuka dua yang licik dan terstruktur.

3 dari 3 halaman

Sekilas tentang Film Trigger

Melansir Dispatch, Trigger akan mengisahkan dua pria yang memiliki perbedaan pendapat. Satu pria memiliki pandangan bahwa senjata adalah hal yang harus digunakan untuk mereka yang lemah, dan pria yang lain mengatakan sebaliknya.

Film ini akan mengangkat cerita insiden penembakan berantai yang tidak pernah dibayangkan di Republik Korea saat ini, di mana kepemilikan senjata bagi warganya dilarang. Dalam aksinya, terdapat scene yang akan menyuguhkan adegan tembak-menembak di pusat kota Seoul. Di sini, konfrontasi antara orang-orang yang memiliki pandangan berbeda akan menciptakan ketegangan.

Kim Nam Gil memerankan Lee Do, seorang petugas kepolisian dan mantan penembak jitu di militer. Sedangkan, Kim Young Kwang akan menghidupkan karakter Moon Baek, yang menjadi rekan Lee Do. Moon Baek merupakan tokoh kunci dalam dunia broker senjata dan berhadapan dengan Lee Do.

Jajaran pemain yang telah dicasting akan menambah kesan pada karya yang juga menarik perhatian. Belum ada konfirmasi tanggal pasti mengenai penayangannya, Trigger hanya bisa kamu saksikan di platform resmi Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.