Sukses

Top 3: Update Kasus Narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun

Artikel tentang update kasus narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa empat orang terkait kasus yang baru-baru ini menyeret nama G-Dragon BigBang dan Lee Sun Kyun, atas dakwaan pelanggaran Undang-undang Pengendalian Narkotika.

Sebelumnya rumor atas G-Dragon dan Lee Sun Kyun atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang telah menyebar di berbagai media. Dalam penyelidikan kepolisian terbaru, pihaknya menemukan kecurigaan adanya campur tangan dari dokter yang memberi mereka narkoba secara gratis.

Artikel tentang update kasus narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah masa kecil Ganjar Pranowo.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang daftar terbaru orang terkaya di dunia 2023.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kasus Narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun Dikabarkan Berasal dari Seorang Dokter yang Memberinya secara Gratis

Mengutip dari Allkpop, terdapat lima orang yang didakwa pada Kamis (26/10/2023) atas kasus tersebut. Saat ini, 4 orang diantaranya diduga menggunakan obat terlarang, dan 1 lainnya sebagai pemasok.

Menurut rincian terbaru, salah satu individu yang didakwa ialah seorang dokter “A”, yang diduga berperan sebagai pemasok obat-obatan terlarang dan mengedarkannya secara cuma-cuma. Dalam aksinya, ia memberikan kepada pelanggan dan selebriti yang berkunjung di sebuah tempat makan VIP pribadi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dulu Lahir dari Keluarga Miskin dan Banyak Utang, Kini Ia Muncul sebagai Calon Presiden 2024

Ganjar Pranowo, lahir di Karang Anyar pada 28 Oktober 1968, dikenal sebagai sosok yang cerdas, percaya diri, dan pandai berbicara. Ganjar juga dikenal sebagai seorang politisi yang telah menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah selama dua periode. Meski sudah memiliki jabatan yang tinggi sebagai Gubernur, ia pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. 

Dilahirkan dalam keluarga miskin yang banyak utang, membuat Ganjar dan saudara-saudaranya harus ikut menjadi tulang punggung keluarga sejak duduk di bangku SMP. Ayahnya yang bernama Pamudji Pramudi Wirya hanyalah seorang Purnawirawan Polri berpangkat rendah sedangkan ibunya yang bernama Sri Suparni hanyalah seorang penjahit yang juga memiliki usaha kelontong kecil-kecilan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Daftar Terbaru 5 Orang Terkaya di Dunia Oktober 2023

Miliarder adalah salah satu individu paling berkuasa di seluruh dunia yang memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap berbagai aspek perekonomian global. Mereka memegang peranan penting dalam berbagai bidang, termasuk politik internasional, media, filantropi, dan inovasi ilmiah.

Jajaran orang terkaya di dunia selalu menjadi sorotan dan menginspirasi. Bloomberg kembali merilis daftar terbaru orang terkaya di dunia yang dimuat dalam Bloomberg Billionaires Index pada Rabu, 25 Oktober 2023.

 Lantas, siapa saja yang masuk dalam 5 daftar orang terkaya di dunia saat ini? Berapakah harta yang dimilikinya? 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.