Sukses

Daftar 5 Artis Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Bukan di Urutan Pertama

Raffi Ahmad adalah sosok yang sering dianggap sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Namun, siapa sangka bahwa ia tidak menempati posisi pertama dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Penasaran dengan peringkat terbarunya? Mari kita simak selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap bahwa profesi artis selalu dikaitkan dengan gaya hidup glamor. Gaya hidup mewah seperti liburan ke luar negeri hingga memakai pakaian dan mobil sport kerap ditunjukkan oleh sejumlah selebriti. Namun, siapa sangka bahwa pekerjaan artis tidaklah selalu mudah.

Untuk mencapai kesuksesan, beberapa  artis harus mengorbankan banyak waktu di lokasi syuting. Ada yang harus memandu acara televisi di pagi hari dan baru pulang hingga larut malam. 

Raffi Ahmad adalah sosok yang sering dianggap sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia karena selalu aktif tampil di televisi dan memiliki berbagai usaha, serta memiliki banyak mobil mewah dan juga rumah mewah. 

Meski begitu, berdasarkan hasil survei Cydem International Research yang dilansir pada Kamis (2/11/2023), ternyata Raffi Ahmad tidak menduduki posisi pertama dalam daftar artis terkaya di Indonesia. 

Penasaran dengan peringkat terbarunya? Mari kita simak selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Rey Utami

Rey Utami adalah seorang presenter dan influencer. Saat ini ia merupakan artis terkaya di Indonesia yang berhasil menggeser Agnez Mo dan Raffi Ahmad. 

Menurut survey, hal ini berkaitan dengan kekayaan yang dimiliki oleh Pablo Benua, suami Rey Utami. Pablo Benua merupakan seorang pengusaha tambang nikel di Sulawesi Tengah dan CEO PT. Sentul City Central Property. 

Ia juga disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai Rp 4,7 triliun yang dikonversi dalam aset berupa rumah, lahan tanah hingga mobil mewah.

3 dari 11 halaman

2. Agnez Mo

Penyanyi Agnez Mo menempati urutan kedua selebriti atau artis terkaya di Indonesia. Ia merupakan seorang penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia pada tahun 2023.

Kekayaan Agnez Mo saat ini diperkirakan mencapai Rp 452 miliar. Agnez Mo meraih kekayaannya itu tidak hanya dari dunia hiburan, melainkan ada juga yang berasal dari bisnis dan investasi yang sedang ia jalankan.

4 dari 11 halaman

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, pemilik RANS ENTERTAINMENT menduduki posisi ketiga dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Bersama istrinya, Nagita Slavina, mereka memiliki beberapa bisnis di berbagai sektor dengan nama Rans, yang membuat kekayaan Raffi Ahmad terus bertambah setiap tahunnya. Pada tahun 2023, kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

5 dari 11 halaman

4. Deddy Corbuzier

Artis terkaya keempat di Indonesia tahun 2023 ditempati oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier merupakan pendiri PT Dektos Digital Corbuzier. Meskipun jarang tampil di layar kaca, kekayaan Deddy Corbuzier terus bertambah melalui Podcast YouTube dan bisnis gym yang dimilikinya. Diperkirakan total kekayaannya mencapai sekitar Rp. 320 miliar.

6 dari 11 halaman

5. Inul Daratista

Inul Daratista menduduki posisi kelima dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Selain sukses di dunia musik, ia juga tampil di acara televisi, menjadi juri kontes dangdut, host program kuliner, dan bermain dalam sitkom di salah satu stasiun TV swasta. Ia juga menjalankan bisnis karaoke bersama suaminya. Kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 300 miliar di tahun 2023.

7 dari 11 halaman

Pablo Benua Suami Rey Utami Agama Apa?

Pablo Benua awalnya menganut agama Kristen, tetapi setelah menikah, ia memeluk agama Islam, sementara Rey Utami tetap berpegang pada agama Islam.

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Lengkap Agnez Mo?

Agnez Mo memiliki nama lengkap Agnez Monica Muljoto. Ia lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986. Dengan tinggi 165 cm dan berat 49 kg, ia memiliki bakat, kemampuan, dan prestasi yang mengesankan. 

Putri dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Suprapto ini menjalani hobi ice skating dan badminton di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, aktris, bintang iklan, dan presenter sejak tahun 1990.

9 dari 11 halaman

Rans Entertainment Tayang dimana?

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disingkat dengan RANS ini baru saja launching secara eksklusif kanal RANS Entertainment di layanan streaming Vidio. Mengusung tema Exclusive Launching Rumah Baru RANS Entertainment, acara peluncuran channel RANS Entertainment berlangsung secara daring di aplikasi Vidio pada Minggu (7/11/2021).

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Panjang Deddy Corbuzier?

Letnan Kolonel (Tit.) Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, S.Psi., M.Psi., Ph.D., yang lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier, lahir pada 28 Desember 1976. Ia adalah seorang YouTuber, presenter, mentalis (pada awal karir), dan aktor asal Indonesia.

11 dari 11 halaman

Apakah Inul Daratista Memiliki Tato?

Dikenal dengan postur tubuh ideal dan kulit yang mulus, rupanya Inul diam-diam memiliki tato. Hal ini terungkap saat Inul secara tidak sengaja menampakkan tato di tubuhnya lewat Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini