Sukses

8 Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan November, Setia hingga Mandiri

Pada umumnya, orang yang lahir bulan November lebih misterius dibandingkan dengan orang yang lahir di bulan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selamat memasuki bulan November! Apakah kamu lahir di bulan ini? Jika iya, biasanya orang yang lahir bulan November lebih misterius dibandingkan dengan orang yang lahir di bulan lainnya. Namun, mereka merupakan individu yang cerdas dan berpenampilan baik. Selain itu, ciri umum yang dimiliki orang kelahiran November adalah kepribadian yang dinamis.

Mereka adalah orang yang ambisius dan sangat memiliki tekad. Mereka memiliki karakter yang tidak mudah terintimidasi oleh siap pun. Selain itu, mereka juga memiliki hati yang kuat untuk menghadapi tantangan hidup apa pun yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan berani.

Tidak hanya itu, orang yang lahir bulan November kemungkinan besar akan memiliki hidup yang bahagia. Menurut penelitian, seseorang yang lahir pada bulan November, memiliki tingkat depresi yang rendah.

Lantas, seperti apa karakteristik orang-orang yang lahir pada bulan ini? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Indastro, Kamis (02/11/23).

1. Positif, Tegas dan Misterius

Tantangan dan perlawanan memotivasi orang-orang kelahiran November untuk menghadapinya dengan sikap dan tindakan yang optimis. Mereka akan fokus pada tugasnya dan tidak mudah menyerah sampai tugas itu benar-benar selesai.

Mereka akan merahasiakan semua aktivitas mereka sehingga mereka cenderung menyembunyikan sesuatu bahkan dari keluarga dan teman dekatnya.

2. Cerdas, Intelektual dan Impulsif

Kecerdasan individu kelahiran November ini terungkap ketika dihadapkan pada situasi sulit. Mereka akan mundur dan mengamati situasi serta mecoba mencari solusi. Begitu mereka berhasil, mereka akan bergerak maju dengan percaya diri dan membentuk solusi yang layak.

Mereka akan berkomunikasi dengan orang lain dan membagikan pandangan mereka kepada semua orang. Namun, hal ini dapat menimbulkan dominasi mereka dalam dorongan menyelesaikan suatu tugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Penasaran, Intuitif dan Temperamental

Orang yang lahir pada November merupakan orang yang memiliki jiwa penasaran yang tinggi. Mereka mengerahkan otak mereka untuk ke luar dari situasi yang kontradiktif.

Akibatnya, mereka akan selalu menilai suatu situasi atau seseorang dan mengikuti keputusan mereka sendiri tanpa memperhitungkan kebijaksanaan dan kecerdasan mereka.

Mereka akan bertindak sebagai kaca yang dikeraskan sehingga tidak ada seorang pun yang mampu memprediksi reaksi mereka terhadap situasi tertentu.

4. Berani, Mandiri dan Keras Kepala

Individu yang lahir pada November akan sangat berani dan percaya diri dalam menghadapi orang atau situasi yang kompetitif dan kontradiktif. Mereka menggunakan kepribadian mereka yang tidak kenal takut untuk ke luar dari segala kerugian.

Mereka akan mengejar impiannya dengan kualitas yang mereka miliki serta sangat bersemangat dalam mengambil berbagai risiko. Namun, mereka memiliki sifat keras kepala dan tidak mau memperhatikan saran dan masukan dari orang lain.

5. Sabar, Toleran dan Mudah Cemburu

Kesabaran dan toleransi dalam menghadapi masalah orang lain merupakan ciri khas orang kelahiran November. Mereka mengetahui teknik menangani hubungan pribadi dan kekeluargaan di rumah dan rekan kerja di tempat kerja.

Namun, mereka mudah cemburu ketika menemukan seseorang yang mampu menggantikannya. Akibatnya, mereka akan memperlakukan orang lain sebagai saingannya.

3 dari 3 halaman

6. Cantik Fisik, Hati dan Mudah Marah

Ada kemiripan lahir dan batin pada orang yang lahir di bulan November. Karakter mereka yang kuat membuat mereka kuat dalam semua hal. Mereka disukai oleh semua orang karena perilakunya yang baik dan solidaritas dalam kepribadiannya.

Ketika mereka berhubungan dengan orang yang mereka benci, mereka cenderung merasa kesal dan marah. Seringkali hal ini menyebabkan mereka bersikap impulsif terhadap masalah-masalah kecil atau sepele.

7. Aktif, Dinamis dan Terkadang Tidak Rasional

Mereka dinamis dalam energi fisik dan aktif dalam segala hal yang mereka kejar. Baik secara mental maupun fisik, orang yang lahir di bulan November selalu ingin menghadapi tantangan baru dalam hidup. Mungkin ini berarti mereka harus bepergian ke tempat baru dan bekerja di lingkungan baru.

Namun, orang yang lahir di bulan November cenderung bersikap tidak rasional pada suatu waktu dalam hidup mereka ketika hal tersebut tidak penting sama sekali. Akibatnya, mereka bertindak impulsif dalam berperilaku terhadap orang lain dan memiliki pendekatan liar terhadap kehidupan secara umum yang tidak progresif.

8. Setia dan Insecure dalam Hubungan

Orang kelahiran November pada umunya setia dalam urusan pribadi dan profesional. Mereka membenci dan menghindari berbuat curang atau berbohong, meskipun itu masalah yang sangat sensitif. Mereka tidak akan pernah merusak kepercayaan dengan orang yang mereka cintai secara pribadi dan berhubungan dengan orang lain secara profesional.

Namun, mereka cenderung merasa tidak aman dalam hubungan. Ketidakamanan mereka mungkin berkisar dari ketidakpastian atas pencapaian profesional dan ikatan pribadi. Akibatnya, mereka mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain yang tidak bermanfaat bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.