Sukses

Perbandingan Penampilan Nathalie Holscher saat Berhijab vs Sekarang

Nathalie Holscher memutuskan memamerkan rambutnya setelah berkomitmen berhijab selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher masuk Islam pada tahun 2020 dan mulai mengenakan hijab. Namun, kini ia memutuskan untuk kembali memamerkan rambut panjangnya.

Meski mendapat banyak komentar negatif dari netizen, Nathalie Holscher tetap percaya diri membagikan kesehariannya di media sosial.

Inilah perbandingan penampilan Nathalie Holscher sekarang versus saat masih berhijab, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/11/2023).

2 dari 15 halaman

Nathalie Holschier Mulai Berhijab

Nathalie Holscher mulai berhijab pada tahun 2020 ketika dia masuk Islam dan memutuskan untuk berhijab dan menghapus tato di tubuhnya. Ia mengaku mendapat nasihat setelah selesai berperan sebagai istri nakal yang kemudian bertaubat dan berdoa. Setelah mendengarkan sholawat, hati kecilnya terinspirasi untuk masuk Islam dan mulai belajar salat.

3 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Tampil Seperti Lady Bos Dalam Hijabnya

Nathalie Holscher tetap menjalankan hobinya meski masih mengenakan hijab. Postingannya di Instagram @nathalieholscher pada 27 Mei 2023 mendapat banyak pujian dari netizen dan ia dijuluki sebagai lady bos.

4 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Pertama Kali Buka Hijab Setelah Mualaf

Nathalie Holshcer pertama kali mengungkap dirinya melepas hijab pada 10 Juli 2023 pada akun Instagram @nathalieholscher. Dalam reels-nya, disertai dengan musik yang sedih, ia bergaya dengan indah.

5 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Tampil Cantik Naik Gunung

Pada 12 Oktober 2023, Nathalie Holscher membagikan postingan di akun Instagram miliknya @nathalieholscher pada saat ia sedang menaiki gunung. 

6 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Bergaya Ghotic

Nathalie Holscher tampil percaya diri di depan kamera dengan pakaiannya yang dominan hitam. Foto tersebut diunggah pada 13 Oktober 2023 pada Instagram @nathalieholscher.

7 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Dengan Balutan Dress Putih

Nathalie Holscher tampil anggun dalam balutan dress berwarna putih. Dalam unggahan akun Instagram @nathalieholscher pada 7 Oktober 2023, ia tampak nyaman dengan rambut tergerai.

8 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Berponi

Nathalie Holscher juga sempat berponi. Hal ini sesuai dengan foto yang ia unggah di Instagram @nathalieholscher pada 13 September 2023.

9 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Photoshoot

Nathalie Holscher juga mencoba beberapa style rambut dalam photoshoot-nya. Ia pun mengunggahnya dalam Instagram @nathalieholscher pada 9 September 2023 dan menuai banyak pujian.

10 dari 15 halaman

Nathalie Holscher #OOTD

Dalam akun Instagramnya @nathalieholscher, ia juga mengunggah foto outfit of the day, seperti yang diunggahnya pada 15 Oktober 2023.

11 dari 15 halaman

Mengapa Nathalie Lepas Hijab?

Dalam pengakuannya, ia menegaskan melepas hijab karena dirinya sendiri. "Ini karena diri aku sendiri sih soal buka hijab, nggak ada yang perlu diklarifikasi. Nggak ada harus pembenaran emang dari diri aku sendiri," kata Nathalie Holscher ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

12 dari 15 halaman

Apa Benar Nathalie Lepas Hijab?

Nathalie Holscher memutuskan untuk melepaskan hijab yang selama ini ia kenakan. Penampilan baru Nathalie pun diunggah melalui Instagram pribadinya.

13 dari 15 halaman

Siapa yang Sedang Dekat dengan Nathalie Holscher?

Belum lama putus dari Yogi Ilham, Nathalie Holscher akhirnya go public dengan Ladislao Camara Carranza.

14 dari 15 halaman

Nathalie Holscher Kerja Apa?

Nathalie Holscher adalah seorang ibu rumah tangga, DJ, wirausaha, dan model. Ia dikenal setelah menikah dengan pelawak Sule. Mereka berdua menikah pada tanggal 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

15 dari 15 halaman

Apakah Nathalie Holscher Punya Tato?

Saat ini Nathalie masih memiliki beberapa tato di tubuhnya. Sedikit demi sedikit ia berusaha untuk menghilangkan tato di seluruh tubuhnya.