Sukses

Momen Travis Kelce Salting Saat Taylor Swift Ganti Lirik Lagu untuk Dirinya

Taylor Swift menutup pertunjukan konser The Eras Tour di Buenos Aires, Argentina, dengan mengubah lirik lagunya "Karma" untuk merujuk pada Travis Kelce,

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift menutup pertunjukan konser The Eras Tour di Buenos Aires, Argentina, dengan mengubah lirik lagunya "Karma" untuk merujuk pada Travis Kelce, yang menghadiri pertunjukan spesialnya malam itu.

"Karma adalah seseorang di Chiefs, yang langsung pulang ke rumah saya," Taylor Swift bernyanyi tentang pemain NFL tersebut, dilansir dari Billboard, Senin (13/11/2023).

Sementara Travis Kelce menonton pertunjukan dari tenda VIP bersama ayah Swift, Scott Swift. Ini terjadi di depan penonton langsung di Estadio River Plate. 

Tentu saja hal ini langsung membuat para penonton heboh. Sementara Travis Kelce terlihat sangat terkejut dan senang melihat aksi wanita 33 tahun itu. Dia pun sempat menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil kembali tersenyum setelahnya. 

Tak cukup sampai di situ, saat pertunjukan selesai, Swift langsung berlari ke pelukan Kelce dan menciumnya. Video tersebut juga mencari viral dan menjadi perbincangan para Swifties--julukan penggemar Taylor Swift.

🎥| Travis Kelce's reaction to "Karma is the guy on the Chiefs" pic.twitter.com/aXnJFTMhXn

— The Swift Society (@TheSwiftSociety) November 12, 2023

Sebelumnya terlihat makan malam bersama

Sementara itu dilansir People, sebelumnya mereka terlihat makan malam bersama di ibu kota Argentina pada Jumat malam, menyusul kedatangan Kelce dari Amerika Selatan pada hari yang sama.

Kencan malam mereka berlangsung di restoran Elena di Four Seasons Hotel Buenos Aires, setelah pertunjukan Jumat malam Swift ditunda karena cuaca buruk. Pasangan itu bahkan tampak ditemani oleh ayah Swift, Scott Kingsley Swift, yang turut bergabung dengan Kelce di konser hari Sabtu.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada People bahwa bintang NFL itu "berseri-seri" di malam hari, dan bahwa dia dan penyanyi itu terlihat sangat manis pada malam kencan sederhana mereka.

"Mereka juga pergi sambil berpegangan tangan dan kerumunan orang di restoran sempat bersorak saat mereka berjalan keluar," tambah orang dalam tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat buat heboh dengan kebersamaannya di depan publik

Selain itu, keduanya membuat penampilan kejutan pada episode Saturday Night Live pada 15 Oktober lalu, keduanya keluar bersama untuk pesta setelah acara tersebut dan pergi kencan makan malam di Missouri pada akhir bulan. Sebuah sumber kemudian memberi tahu People pada akhir Oktober bahwa kisah cinta keduanya menjadi lebih serius.

"Hal ini dengan cepat berubah menjadi lebih serius. Mereka memiliki etos kerja yang kuat dan memiliki apresiasi yang besar terhadap kehidupan dan karier mereka, ikatan kekeluargaan dan nilai-nilai yang kuat," kata orang dalam tersebut.

3 dari 3 halaman

Taylor Swift Lompat ke Pelukan Travis Kelce dan Cium Sang Atlet Usai Konser, Swifties Menjerit Heboh

Travis Kelce makin lengket saja dengan Taylor Swift. Bahkan atlet football tersebut rela terbang ke Argentina, untuk menghadiri konser penyanyi berambut pirang tersebut pada Sabtu (11/11/2023) kemarin.

Ada satu momen yang terjadi di venue konser Estadio River Plate di Buenos Aires, yang kemudian bikin Swifties—sebutan untuk penggemar Taylor Swift—heboh bukan kepalang. Momen yang terjadi usai konser Taylor Swift ini direkam dan dibagikan penggemar, dan kemudian menjadi viral. 

Di awal video belasan detik itu, Taylor Swift tampak mengenakan mini dress sequin biru, dan  melambaikan tangan ke arah penggemar. Ia kemudian berlari kecil ke arah sudut stadium, tempat Travis Kelce tengah menunggunya di sebuah tenda kecil.

Seperti adegan film, Taylor Swift kemudian berlari kecil dan langsung memeluk pria yang dua bulan terakhir dikabarkan dekat dengannya. Sebuah ciuman mendarat di bibir Travis Kelce, seakan menjadi “stemple sah” untuk hubungan keduanya.

Dalam video 12 detik yang viral ini, terdengar jeritan penggemar begitu kedua bintang ini berciuman. Keduanya lantas masuk ke balik tenda, lengan Taylor masih merangkul bahu Travis Kelce.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.