Sukses

Vivo Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat di 2024

Vivo siap meluncurkan ponsel layar lipat mereka di 2024

Liputan6.com, Singapura - Tak mau ketinggalan dengan Samsung dan Oppo yang bermain di pasar HP layar lipat, Vivo menyatakan kesiapan untuk membawa perangkat foldable mereka ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, saat ini Samsung telah merilis generasi kelima Galaxy Z series. Di sisi lain, Oppo juga belum lama ini merilis generasi ketiga Find N series. 

"Kalau dibilang sudah waktunya, mungkin sudah waktunya karena brand sebelah sudah beberapa generasi. Mungkin orang Indonesia sudah siap dan Vivo mulai bisa masuk ke sana," ungkap PR Manager Vivo, Alexa Tiara dalam bincang santai saat media trip V29 series di Singapura, Rabu (15/11/2023).

Ia mengaku meski saat ini Vivo V29 series masih dapat melengkapi kebutuhan pengguna setia Vivo, namun mungkin di 2024 kebutuhan tersebut berubah sehingga Vivo akan terus berusaha untuk memenuhi hal tersebut. 

"Sepertinya pasar Indonesia sudah siap dengan trend foldable. Semoga Vivo bisa riding the wave tren ini, tambah dia.

Meski demikian, saat ditanya ke depannya Vivo akan lebih fokus ke ponsel flip atau fold, Alexa belum bisa memastikan hal tersebut. 

"Sebetulnya bisa ditentukan juga sih karena untuk fold atau flip, ada target audiensnya masing-masing."

Menurut Alexa, konsumen wanita biasanya lebih memilih flip untuk kebutuhan mereka yang kompleks namun tetap mengikuti lifestyle. Sedangkan fold, lebih disukai pebisnis yang membutuhkan layar lebar untuk urusan kerja.

Ditanya terkait penerimaan masyarakat terhadap Vivo V29 series, Alexa mengaku respons yang didapat sangat positif. 

"Kita super senang karena penerimaan masyarakat untuk V29 ini positif dan kita share target penjualan tercapai, senang melihatnya."

Alexa juga menjelaskan bahwa di antara V29 series, warna 'Black' merupakan yang terbanyak di pasaran. Namun, kepopuleran warna biru dan merah belakangan juga meningkat dan makin banyak dicari konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Layar Lipat, Vivo Disebut Bakal Pamer HP Layar Gulung di 2024

Popularitas ponsel lipat rupanya secara bertahap mengalami peningkatan di pasar. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya merek yang memasuki segmen ini untuk menarik perhatian pembeli, bahkan di tahun depan ada prediksi yang menyebut beberapa vendor akan beralih ke HP layar gulung. 

Salah satunya yang dikabarkan akan terjun ke kategori tersebut adalah Vivo dan Transsion. Dikutip dari News18, Minggu (15/10/2023), Vivo dan Transsion disebut berencana untuk memperkenalkan smartphone dengan layar yang dapat digulung pada tahun depan. 

Yang menarik, menurut prediksi, perangkat yang akan diperkenalkan di 2024 itu akan siap dipasarkan, tidak sekadar purwarupa. Perangkat layar gulung ini disebut akan memiliki layar yang melebar sebagian, serta dapat digulung dengan menekan sebuah tombol. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Kamera Depan vivo V29e Beresolusi 50 MP Jadikan Foto Grup Jernih, Luas, dan Tajam

Mengandalkan kemampuan kamera dan desain elegan di kelasnya, vivo V29e resmi diluncurkan di Indonesia. Selain aspek kamera dan desain, vivo V29e juga memiliki harga yang terjangkau di pasaran.     vivo V29e memiliki keunggulan kamera depan wide-angle dengan resolusi tinggi di kelasnya, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Dengan kemampuan kamera itu dapat pengalaman portrait terbaik untuk mengabadikan momen berharga.

Selain itu, kamera belakang vivo V29e menyematkan lensa beresolusi 64MP OIS Night Camera yang dilengkapi teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. Dengan kata lain,  pengguna dapat mengambil gambar yang indah di malam hari dengan kualitas tajam dan cerah, bahkan dalam kondisi pencahayaan redup atau gelap.

Selain itu, vivo V29e juga menyematkan lensa 8MP Super Wide-Angle Camera, smartphone ini dapat menghasilkan foto dan video lebih hidup dengan sudut pandang lebih luas, memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang setara dengan studio profesional.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.