Sukses

Jangan Langsung Percaya, 3 Zodiak Ini Paling Suka Membatalkan Rencana di Menit-Menit Terakhir

Zodiak-zodiak ini kerap membatalkan rencana mereka begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mungkin akan menggunakan pengingat untuk menulis rencana mereka, terlebih jika ingin membuat pertemuan dengan teman, kolega, atau kekasihnya. Tidak masalah juga jika Anda harus menghabiskan waktu akhir pekan untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang-orang. 

Namun, rupanya ada juga mereka yang suka membatalkan rencana pada menit-menit terakhir. Seakan-akan mereka bisa berubah pikiran dengan cepat. Ternyata, hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak yang mereka miliki.

Menghimpun dari Bustle, Sabtu (18/11/2023), menurut astrologer, Stina Garbis, para zodiak yang membatalkan janji pada menit-menit terakhir memang tidak memiliki banyak kesamaan di atas kertas. Akan tetapi, itu masuk akal ketika Anda mempertimbangkan berbagai alasan mengapa orang-orang lolos dari kewajiban mereka.

Bisa jadi, mereka yang membatalkan rencana pada detik-detik terakhir karena mereka tidak bisa membayangkan meninggalkan rumah. Sementara yang lainnya mungkin beralasan karena mereka lupa bahwa mereka setuju untuk bertemu, atau sangat ingin jalan-jalan tetapi tidak dapat menemukan energi untuk sosialisasi.

Begitu mereka mengirim SMS yang mengatakan mereka tidak bisa pergi, mereka langsung merasa lega.

Tentu saja, membatalkan rencana bukanlah hal yang baik. Namun, ketika Anda menyadari bahwa kecenderungan ini pada dasarnya terjalin dalam diri zodiak tertentu, akan lebih mudah untuk memaafkan mereka.

Di bawah ini, ada tiga zodiak yang kemungkinan besar akan dibatalkan pada Anda di detik-detik terakhir. Ada siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Sebagai earth sign yang diperintah oleh Venus, Taurus adalah orang yang selalu tinggal di rumah. Jika suasana hati mereka sedang buruk, atau bahkan jika mereka hanya merasa sangat nyaman, zodiak ini tidak akan sulit untuk dibatalkan pada menit-menit terakhir demi tetap tinggal di sana.

Taurus juga merupakan zodiak yang diwakili oleh banteng, sehingga mereka bisa sangat keras kepala, kata Garbis.

Meskipun mereka mungkin bersemangat dengan rencana yang sedang dibuat, mereka pada akhirnya akan melakukan apa yang ingin mereka lakukan ketika saatnya tiba.

Hal ini berlaku jika pertemuan tersebut tidak sesuai dengan keinginan mereka saat ini. Jika Anda berencana bertemu untuk makan sushi tetapi mereka sedang mencicipi pizza, mereka akan mengirim SMS singkat untuk membatalkan dan kemudian dengan senang hati memesan pizza dengan keju ekstra untuk diantar ke rumah.

3 dari 4 halaman

2. Gemini

“Gemini membuat banyak rencana tetapi akan membatalkannya pada detik-detik terakhir atau sekadar gagal,” kata Garbis.

Sebagai air sign yang bisa berubah, mereka menyukai gagasan untuk pergi keluar, tetapi sangat umum bagi mereka untuk melakukan perubahan-perubahan, seperti berubah pikiran atau langsung melupakannya.

“Anda akan mengira mereka sedang dalam perjalanan dan kemudian mereka tidak muncul dan akan menelepon Anda seminggu kemudian dengan penjelasan mengapa mereka tidak bisa pergi,” katanya.

Jika Anda memiliki teman Gemini, ini adalah sesuatu yang biasa Anda lakukan. Zodiak ini juga suka mengikuti keinginan mereka saat ini, dan itu membuat mereka lebih rentan untuk membatalkan janji di detik-detik terakhir. Bahkan jika Anda sudah menindaklanjutinya berulang kali.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio

Terkadang Scorpio tahu bahwa mereka akan membatalkan rencana yang sedang dibuat, tetapi menurut Garbis, mereka tetap tidak akan memberi tahu Anda hingga detik terakhir.

Water sign ini ingin membuat semua orang bahagia. Jadi mereka akan mengatakan ya pada kencan atau pesta sambil minum kopi, meski mereka tahu mereka tidak punya cukup waktu untuk pergi.

Mereka kesulitan mengatakan tidak, jadi mereka setuju dan kemudian diam-diam berharap mereka bisa mewujudkannya.

Ketika hari acara tiba, Scorpio akan memeriksa diri mereka sendiri dua kali lipat dan tiga kali lipat tentang perasaan mereka. Jika mereka terlalu lelah atau suasana hatinya sedang tidak baik, mereka akan mengirim pesan teks untuk membatalkannya. Bersama dengan sejuta janji untuk segera menebusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.