Sukses

Potret Keluarga Miro Materazzi dengan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina, Orang Tuanya Sedang Dalam Proses Perceraian

Potret Miro Materazzi bersama dengan orang tuanya, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang saat ini sedang melalui proses perceraian

Liputan6.com, Jakarta Miro Materazzi Gunawan, lahir pada tanggal 2 Februari 2014, adalah anak dari pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Saat ini, orang tua Miro Materazzi sedang menghadapi proses sidang perceraian.

 

Meskipun baru berusia 9 tahun, Miro Materazzi harus merasakan kepahitan perpisahan orang tuanya. Namun, dalam situasi tersebut, kasih sayang dari Okie Agustina dan kakak-kakaknya selalu hadir untuk Miro Materazzi, si bungsu.

 

Berikut beberapa potret Miro Materazzi bersama orang tuanya yang kini sedang dalam proses perceraian, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/11/2023).

2 dari 11 halaman

Miro Materazzi Bersama Kedua Orang Tua

Miro Materazzi tentu tidak akan menduga bahwa saat ini orang tuanya tengah mengalami proses sidang perceraian. Foto yang memperlihatkan Miro Materazzi bersama kedua orangtuanya diunggah dalam akun Instagram @miromaterazzi pada tanggal 30 September 2022, disertai dengan keterangan,

“sama mama dan papa”

- @miromaterazzi

3 dari 11 halaman

Selalu Mendukung sang Papa

Miro Materazzi selalu memberikan dukungan kepada papanya, Gunawan Dwi Cahyo, yang merupakan seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia kerap hadir menonton pertandingan bersama keluarga, dan bahkan bakat sepak bola dari papanya turun kepada Miro Materazzi. Saat ini, Miro Materazzi juga aktif terlibat dalam dunia sepak bola.

4 dari 11 halaman

Ulang Tahun Keisha Alvaro

Keisha Alvaro adalah kakak tiri dari Miro Materazzi. Momen perayaan ulang tahun Keisha Alvaro bersama keluarga lengkap Miro Materazzi diabadikan dan diunggah ke akun Instagram @miromaterazzi pada tanggal 20 Mei 2020.

5 dari 11 halaman

Liburan Bersama Mama Papa

Miro Materazzi sering menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya. Foto yang diunggah pada akun Instagram @miromaterazzi pada tanggal 12 Januari 2017 menjadi bukti kebersamaan Miro Materazzi dengan orangtuanya, sebuah kenangan indah yang kini harus dihadapi perpisahan.

6 dari 11 halaman

Miro Materazzi Berlibur ke Disneyland

Miro Materazzi sering berjalan-jalan bersama keluarganya selama masa liburan. Salah satu contohnya dapat dilihat dalam unggahan di akun Instagram @miromaterazzi pada tanggal 12 Januari 2017, ketika keluarganya berwisata ke Disneyland Hong Kong.

7 dari 11 halaman

Okie Agustina dan Gunawan Nikah Tahun Berapa?

Okie Agustina menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012.

8 dari 11 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Sekarang Di Mana?

Gunawan Dwi Cahyo kini bermain untuk Persik Kediri.

9 dari 11 halaman

Berapa Gaji Gunawan Dwi Cahyo?

Diperkirakan gaji dari pesepakbola berusia 34 tahun itu adalah Rp36,2 juta per bulan.

10 dari 11 halaman

Gunawan Dwi Cahyo Kelahiran Tahun Berapa?

Gunawan Dwi Cahyo lahir tahun 1989.

11 dari 11 halaman

Okie Agustina Umur Berapa?

Okie Agustina berumur 41 tahun.