Sukses

Spoiler My Demon Episode 1, Kim Yoo Jung Terpana dengan Ketampanan Song Kang dalam Pertemuan Pertama

Spoiler My Demon episode 1 menunjukkan pertemuan pertama Kim Yoo Jung dan Song Kang

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea (drakor) terbaru My Demon yang sangat ditunggu-tunggu akan segera hadir. Serial ini akan tayang perdana pada hari Jumat, 24 November 2023, pukul 10 malam waktu Korea di SBS dan Netflix. 

Drakor ini mengikuti kisah pewaris chaebol Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung), yang jatuh cinta dengan iblis Jung Gu-Won (Song Kang). Keduanya mengadakan pernikahan kontrak setelah sang iblis kehilangan kekuatannya secara tidak terduga.

Episode 1 My Demon akan menampilkan pertemuan pertama Do Do-Hee dengan Jung Gu-Won. Sejauh ekspektasi penggemar, trailernya akan sangat menarik. Setelah Do-Hee melihat visual Gu-Won yang amat tampan, itu akan mengguncang keyakinannya tentang cinta dan pernikahan. 

Dengan demikian, episode tersebut akan dibangun untuk menampilkan drama, emosi, dan membuat pemirsa tetap terpikat pada tempat duduk mereka.

Kim Yoo-Jung kaget melihat ketampanan Song Kang di trailer My Demon episode 1

Melansir dari Comingsoon.net, trailer My Demon episode 1 menggoda perkenalan pertama Do-Hee dan Gu-Won. Do-Hee masuk ke restoran ketika seorang karyawan menghentikannya. Dia mengatakan bahwa satu pelanggan telah memesan seluruh restoran. 

Pratinjau menunjukkan Do-Hee melakukan kencan buta di hari ulang tahunnya. Sementara itu, Do-Hee menegaskan terhadap karyawan tersebut bahwa dia adalah tamunya.

Saat dia mendekati meja, Do-Hee melihat seorang pria membaca koran. Dia mengolok-olok Gu-Won dan bertanya-tanya siapa yang membaca koran saat ini. Do-Hee bertanya-tanya apakah pria itu mencoba menciptakan citra untuk dirinya sendiri pada kencan pertama mereka. Akhirnya, dia menetapkan batasan bahkan sebelum memulai kencan secara resmi.

Dia berkata, “Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi saya terikat dengan pekerjaan saya. Aku tidak tertarik pada pria sedikit pun…” Namun, dia berhenti berbicara karena dia terpesona oleh ketampanan Gu-Won saat dia mengangkat koran untuk menunjukkan wajahnya. 

Meskipun trailernya berakhir di situ, pemirsa dapat mengharapkan banyak chemistry antara kedua bintang dan awal dari kisah cinta yang sukses.

Dalam poster yang baru dirilis, Do-Hee tampak terkejut saat dia pulih dari kecelakaan yang tidak terduga. Dia melihat Gu-Won muncul di depannya, tapi dia takut dengan kepribadiannya yang gelap dan dingin saat dia melotot. Pemirsa harus menyimak untuk melihat bagaimana pertemuan pertama mereka membentuk keseluruhan cerita.

Tonton My Demon pada hari Jumat, 24 November 2023, jam 10 malam waktu Korea di SBS dan Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Fakta tentang My Demon, Drakor yang Pertemukan Song Kang dan Kim Yoo-Jung Pertama Kali

Drama Korea (Drakor) terbaru dari SBS yang sebentar lagi akan tayang, My Demon, telah merilis teaser pertamanya.

Cuplikan adegan antara Song Kang dengan Kim Yoo Jung sebagai dua pemeran utamanya tersebut membuat penggemar baper.

My Demon adalah drama komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang dingin, kaku, dan tidak mempercayai adanya cinta bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Lalu, bertemu dengan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya, saat mereka melakukan pernikahan kontrak.

Diceritakan Do Do Hee adalah pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun kemudian jatuh cinta pada iblis. Sementara Song Kang memerankan sosok iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Sinopsis My Demon, Saat Kim Yoo Jung Nikah Kontrak dengan Iblis Song Kang yang Kehilangan Kekuatan

Kim Yoo Jung adu akting dengan Song Kang lewat serial fantasi romantis berjudul My Demon. Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara chaebol pewaris takhta bernama Do Do Hee dengan iblis bernama Jung Gu Won.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak percaya kepada siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Do Do Hee juga memiliki banyak musuh dan berhati dingin.

Sebagai CEO anak perusahaan Mirae Group, Mirae F&B, Do Hee tampil profesional dan terampil dalam pekerjaannya. Dia dikenal keras pada diri sendiri demi bertahan hidup saat diperlakukan tak adil di antara anak-anak ketua Mirae Group.

Dalam serial ini, Song Kang akan bertransformasi menjadi iblis yang tampak sempurna dan menawan bernama Jung Gu Won. Dia menjalani kehidupan abadi dengan membuat kesepakatan dengan manusia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.