Sukses

Drakor Secret Forest Season 3 Konfirmasi Pemain, Ada Park Sung Woong dan Lee Joon Hyuk

Park Sung Woong dan Lee Joon Hyuk akan membintangi drama Korea spin-off Secret Forest.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 24 November, TVING mengonfirmasi bahwa Park Sung Woong akan bergabung dengan Lee Joon Hyuk dalam drama Korea (drakor) terbaru “Good or Bad Dong Jae” yang merupakan spin-off dari drama “Secret Forest

Drakor “Secret Forest” tayang perdana pada tahun 2017, mengisahkan tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi bernama Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan seorang polisi yang berhati hangat bernama Han Yeo Jin (Bae Doona) yang bekerja sama untuk memecahkan misteri tersembunyi sebuah kasus korupsi.

Pada tahun 2020, drama ini kembali dengan musim kedua di mana Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin bertemu kembali setelah dua tahun dalam keadaan yang berbeda, dengan posisi yang berlawanan. Lee Joon Hyuk membintangi kedua musim ini sebagai jaksa Seo Dong Jae yang pernah melakukan korupsi.

Dilansir dari Soompi, Jumat (24/11/2023), spin-off drakorGood or Bad Dong Jae” akan berfokus pada karakter Seo Dong Jae. Lee Joon Hyuk akan berperan kembali sebagai Seo Dong Jae, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju yang memiliki masa depan yang suram karena stigma sebagai seorang yang pernah melakukan korupsi di masa lalu.

Park Sung Woong akan berperan sebagai Nam Wan Sung, seorang CEO Perusahaan Konstruksi Lee Hong. Nam Wan Sung menganggap Seo Dong Jae sebagai seorang yang menyebalkan karena mengalangi protek pembangunan miliknya sehingga memulai pertarungan sengit melawannya dengan mengungkapkan kesalahannya di masa lalu.

Park Sung Woong, yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, membuat para penonton menantikan transformasi barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

TVING Ungkap Karakter Lee Do Hyun dalam Drama Korea Terbaru Death’s Game

Berdasarkan Webtoon dengan judul yang sama, drama Korea “Death’s Game” mengisahkan tentang seorang pria yang mendapatkan kesempatan hidup lebih dari satu kali. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menjatuhkan hukuman kepada seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) untuk menjalani 12 siklus hidup dan mati.

Dalam drama ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Jang Gun Woo, seorang model tampan dan menarik perhatian kemana pun ia pergi karena penampilannya yang menarik. Dengan kemampuan yang dimilikinya untuk mengubah lokasi, Jan Gun Woo selalu menjalani kehidupannya dengan dikelilingi para pengagumnya.

Meskipun ia tidak memiliki bakat atau tujuan hidup tertentu, kehidupan Jang Gun Woo berjalan mulus karena wajah tampannya, yang tidak hanya memberinya banyak uang tetapi juga cinta dari banyak wanita.

3 dari 3 halaman

Peran Lee Do Hyun dalam Death’s Game Menjadi Peran Terakhir Sebelum Wamil

Lee Do Hyun, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara Death’s Game, Ha Byung Hoon dalam drama populer 18 Again, membuktikan kesetiannya dengan menyetujui untuk berperan sebagai Jan Gun Woo dalam drama Death’s Game sebagai peran terakhirnya sebelum menjalani wajib militer (wamil).

Sutradara Ha Hyung Hoon mengungkapkan, “Saat saya menulis naskahnya, saya sudah memikirkan Lee Do Hyun saat menulis karakter Jang Gun Woo.”

Produser Death’s Game mengungkapkan rasa terima kasih kepada Lee Do Hyun dengan mengatakan, “Kami sangat beterima kasih kepada aktor Lee Do Hyun, yang dengan sigap menerima tawaran untuk menjadi bagian dari drama kami bahkan saat ia akan menjalani wajib militer."

"Jika Anda menonton drama ini, Anda akan melihat secara langsung mengapa karakter Jang Gun Woo ditulis dengan mempertimbangkan aktor Lee Do Hyun," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.