Sukses

Bak Istana di Tengah Hutan, Begini 10 Potret Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni yang Menyatu dengan Alam

Mulai terungkap, Irish mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 setelah retaknya hubungan pasca masalah terkait narkoba. Sebelum masalah ini timbul, keduanya terkenal sebagai pasangan yang serasi dan tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ammar Zoni ditangkap atas kasus kasus narkoba. Dia ringkus Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Ia mengungkapkan, penangkapan Ammar Zoni dilakukan pada Selasa, 12 Desember 2023.

Sebelumnya, setelah digosipkan berpisah, Irish Bella benar-benar mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Depok pada Senin, 6 November 2023.

Setelah keluar dari penjara karena penyalahgunaan narkoba, Ammar dan Irish hidup terpisah. Situasi ini diduga menjadi awal dari retaknya hubungan mereka. Sebelumnya, keduanya terlihat cinta lokasi saat syuting sinetron Cinta Suci.

Irish dan Ammar memutuskan untuk menikah pada 28 April 2019 dan mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Albar. Sebelum masalah ini timbul, keduanya terkenal sebagai pasangan yang serasi dan tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah dan menyatu dengan alam.

Penasaran semewah apa rumah Irish Bella dan Ammar Zoni? Yuk simak selengkapnya. Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (14/12/2023), berikut 10 potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Halaman Depan

Diam-diam, rumah mewah Irish Bella dan Ammar Zoni tersembunyi di tengah hutan lho! Rumah ini berkonsep modern, namun terasa asri karena dikelilingi pohon besar yang tumbuh lebat. Hal menarik lainnya, ternyata di depannya terhampar danau yang memperindah pemandangan.

3 dari 16 halaman

Ruang Meeting

Ruangan ini berkesan vintage dengan dinding batu bata yang memberikan kesan alami. Desain interiornya elegan dan menenangkan. Biasanya digunakan untuk keperluan meeting dengan ruangannya yang luas dilengkapi sofa dan meja kaca di tengahnya.

4 dari 16 halaman

Ruang Keluarga

Ruang keluarga di rumah Irish dan Ammar juga cukup luas dengan memiliki jendela sangat lebar yang memudahkan sinar matahari masuk. Ruangan ini didominasi dengan warna putih dan terdapat banyak hiasan dinding sehingga memberikan kesan menarik. Di sisi lain, ruangan ini juga dibuat modern dengan sofa besar berwarna putih.

5 dari 16 halaman

Ruang Khusus Salat

Irish dan Ammar juga menyediakan ruangan khusus sholat. Suasananya tampak begitu asri dengan konsep semi outdoor. Bahkan, di ruangan ini juga terdapat beberapa tanaman hijau yang membuat suasana terasa adem.

6 dari 16 halaman

Ruang Makan

Selanjutnya terdapat ruang makan yang simpel namun begitu elegan. Tersedia meja panjang kayu yang dilengkapi dengan kursi-kursinya. Dindingnya juga dihiasi dengan berbagai foto yang menarik. 

Konsep modern terlihat jelas dalam rumah mereka, dengan tempat cuci tangan di samping meja makan dan dapur di belakangnya.

7 dari 16 halaman

Tempat Bersantai

Di rumah Irish, lingkungannya dipenuhi dengan banyak tanaman. Di lantai dua, terdapat area untuk bersantai yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan juga terdapat danau yang luas.

8 dari 16 halaman

Kolam Renang

Rumah Irish dan Ammar memiliki suasana seperti di resort Bali. Saking luasnya, rumah juga ini dilengkapi dengan kolam renang besar dan kolam lainnya dengan  beberapa gazebo di sekelilingnya. 

Kolamnya yang panjang dan pemandangan pohon-pohon besar, membuat semakin asri. Kolam ini juga dapat digunakan sebagai tempat untuk healing dengan menaiki perahu.

9 dari 16 halaman

Terdapat Air Mancur

Selain di halaman, Irish Bella dan Ammar Zoni juga menanam pohon di dalam rumah mereka. Bahkan, ada air mancur kecil yang indah dan membuat suasana semakin sejuk.

10 dari 16 halaman

Kamar Tamu

Ini adalah penampakan salah satu kamar tamu di rumah Irish dan Ammar yang dilengkapi dengan tempat tidur dan lemari. Untuk kamar utama dan kamar anak terletak di lantai dua. Ruangannya terlihat luas dengan minimnya sekat-sekat dan memiliki dinding-dinding kaca.

11 dari 16 halaman

Memiliki Pagar dari Bambu

Agar semakin dekat dengan alam, rumah Irish dan Ammar memiliki pagar yang dibuat menggunakan bambu. Sedangkan temboknya dibangun tinggi sehingga keamanannya tetap terjaga.

12 dari 16 halaman

Mengapa Irish Bella Cerai dengan Ammar Zoni?

Aktor Ammar Zoni membeberkan alasan di balik gugatan cerai dari istrinya, Irish Bella (Ibel). Hal tersebut lantaran Ammar telah mengingkari janji pra nikahnya. Salah satunya adalah dengan dua kali terjerat kasus narkoba.

13 dari 16 halaman

Dimana Rumah Ammar Zoni dan Irish Bella?

Pasangan suami istri tersebut pernah tinggal di town house di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Huniannya memiliki suasana asri yang menyatu dengan alam, bahkan dilengkapi dengan keberadaan danau.

14 dari 16 halaman

Apa Arti Nama Putra Anak Irish dan Ammar?

Secara keseluruhan, nama putra Irish Bella dan Ammar Zoni memiliki makna, seorang laki-laki yang tenang dan bijaksana serta mampu menjadi pemimpin yang berani serta mampu membawa perubahan.

15 dari 16 halaman

Irish Bella Suku Apa?

Irish Bella dikenal sebagai salah satu selebriti berparas blasteran. Di cuplikan video wawancara Irish Bella dengan Meisya Siregar yang beredar di internet, istri dari Ammar Zoni tersebut mengaku bahwa dirinya blasteran Belgia - Sunda.

16 dari 16 halaman

Ammar Zoni Suku Apa?

Muhammad Ammar Akbar (lahir 8 Juni 1993), dikenal sebagai Ammar Zoni adalah pemeran, presenter, penyanyi, pengusaha dan model Indonesia keturunan Minangkabau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.