Sukses

Baihaqqi Syaki Ramadhan Anak Nadya Mustika Kini Semakin Rupawan

Beberapa potret Baihaqqi Syaki Ramadhan, anak Nadya Mustika dan Rizky DA yang telah menginjak usia 2 tahun

Liputan6.com, Jakarta Baihaqqi Syaki Ramadhan, atau yang akrab disapa Syaki adalah anak dari Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA. Kini, ia memiliki ayah sambung bernama Iqbal Fitrah Rosadi setelah pernikahan dengan Nadya Mustika pada 24 November 2023.

Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir pada 13 April 2021, sehingga kini berusia 2 tahun. Sejak lahir, wajah rupawan Syaki telah menarik perhatian netizen.  

Berikut beberapa potret Baihaqqi Syaki Ramadhan anak Nadya Mustika dan Rizky DA, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (27/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Syaki Saat Baru Lahir

Kehadiran Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 13 April 2021 menjadi suatu kebahagiaan bagi Nadya Mustika Rahayu dan Rizky DA. Meski kini hubungan mereka tidak lagi bersama, Nadya Mustika Rahayu tetap menyayangi dan merawat Baihaqqi Syaki Ramadhan dengan sepenuh hati.

3 dari 11 halaman

Syaki Saat Berusia 1 Tahun

Pada ulang tahun pertama Baihaqqi Syaki Ramadhan, perayaan khusus diadakan dengan tema cocomelon. Informasi ini dapat dilihat dari unggahan di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada tanggal 15 April 2022.

4 dari 11 halaman

Syaki Berusia 2 Tahun!

Saat ini, Baihaqqi Syaki Ramadhan telah mencapai usia 2 tahun. Berbeda dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama, kali ini ia merayakan dengan mengadakan syukuran di panti asuhan.

5 dari 11 halaman

Bulu Mata Lentik Syaki

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram @nadyamustikarahayu pada tanggal 8 Mei 2023, wajah tampan Baihaqqi Syaki Ramadhan menjadi sorotan netizen, terutama dengan bulu matanya yang lentik, meskipun usianya baru 2 tahun.

6 dari 11 halaman

Syaki Berpose Bikin Gemas

Seperti anak kecil pada umumnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan juga menunjukkan tingkah laku yang menggemaskan. Salah satu contohnya terlihat pada postingan di akun Instagram @nadyamustikarahayu tanggal 2 Juni 2023, di mana Baihaqqi Syaki Ramadhan berpose dengan kegemasan yang tentu membuat Iqbal Fitrah Rosadi semakin mencintai anak sambungnya.

7 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Nadya Mustika?

Ia biasanya aktif bekerja sebagai selebgram, kini ia meluaskan cakupan kariernya dengan terjun ke dunia akting.

8 dari 11 halaman

Nadya Mustika Rahayu Lahir Tahun Berapa?

Nadya Mustika, seorang perempuan kelahiran Bandung, Ciwidey pada tanggal 16 November 2000.

9 dari 11 halaman

Nadya Mustika Kuliah Di Mana?

Nadya telah tamat berkuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah, Bandung pada jurusan D3 Kebidanan.

10 dari 11 halaman

Rizki dan Nadya Menikah Pada Tanggal?

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020 setelah melalui proses taaruf.

11 dari 11 halaman

Iqbal Rosadi Itu Siapa?

Iqbal Rosadi memiliki nama lengkap Iqbal Fitrah Rosadi dan merupakan adik dari Ikram Rosadi, yang merupakan suami dari Larissa Chou. Larissa Chou, mantan istri Alvin, turun tangan dalam memperkenalkan Nadya Mustika kepada Iqbal Rosadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.