Sukses

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Korea Terbaru Tell Me You Love Me yang Dibintangi Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been

Drama Korea terbaru Tell Me You Love Me yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been mengisahkan tentang seorang pelukis yang tuna rungu yang jatuh cinta dengan seorang aktris muda yang berjuang menggapai mimpinya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru “Tell Me You Love Me” tayang perdana pada Senin, 27 November 2023 di Disney+ Hotstar. Drama ini dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been.

Diangkat dari drama romansa Jepang, drakorTell Me You Love Me” merupakan kolaborasi antara penulis drama “Love in the Moonlight”, Kim Min Jung, dan sutradara “Our Beloved Summer”. Kim Yoon Jin.

Dalam drama ini, Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tuna rungu yang merasakan kebebasan dalam dunianya yang tenang. Cha Jin Woo juga digambarkan sebagai seorang yang mudah bergaul meskipun banyak orang yang berprasangka buruk padanya. Shin Hyun Been akan berperan sebagai Jung Wo Eun, seorang aktris yang sedang berjuang untuk mengejar impiannya.

Mengutip dari Soompi pada Rabu (29/11/2023), berikut adalah tiga alasan mengapa kamu harus menonton drama Tell Me You Love Me.

1. Chemistry antara Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been

Alasan pertama mengapa kamu harus menonton “Tell Me You Love Me” adalah chemistry antara para pemeran utama. Sutradara Kim Yoon Jin mengungkapkan bahwa chemistry antara Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been akan meningkatkan ekspektasi dan membuat penonton penasaran untuk menanti bagaimana kelanjutan dari kisah mereka di setiap episodenya.

Drama “Tell Me You Love Me” merupakan drama romansa pertama Jung Woo Sung dalam 11 tahun terakhir. Jung Woo Sung berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang pelukis tuna rungu yang suka melukis. Cha Jin Woo bertemu dengan Jung Mo Eun, seorang wanita muda yang bermimpi menjadi seorang aktris. Walaupun Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun tinggal di dunia yang sedikit berbeda, mereka akan jatuh cinta dan saling mengubah pandangan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Cinta Antara Pelukis Tuna Rungu dan Seorang Aktris

Sisi menarik dibagikan dalam hubungan romansa akan menjadi inti dari cerita drama ini. Jung Mo Eun akan memberikan kegembiraan ke dunia Cha Jin Woo yang tenang dan ketenangan akan dibawa Cha Jin Woo ke dua Jung Mo Eun yang intens.

“Ada kegembiraan pada pertemuan pertama, serta keraguan Cha Jin Woo. Cha Jin Woo juga memberikan getaran emosi yang sangat besar dalam dunianya yang tenang. Saya harap penonton dapat merasakan gema yang besar dalam keheningan tersebut,” ujar Jung Woo Sung, dikutip dari Soompi (29/11/2023).

“Jung Mo Eun yang hidup di dunia yang penuh dengan suara bertemu dengan seseorang yang hidup di dunia tanpa suara. Saya harap penonton dapat menyaksikan bagaimana dunia mereka berubah. Saya harap penonton akan menikmati kisah hangat drama ini tentang dua orang yang saling memahami dan mencintai meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda.” tambah Shin Hyun Been.

 

3 dari 3 halaman

3. Kolaborasi antara Sutradara Kim Yoon Jin dan penulis Kim Min Jung

Drama Korea “Tell Me You Love Me” menjadi drama yang dinantikan karena menjadi drama kolaborasi antara penulis “Love in the Moonlight”, Kim Min Jung, dan sutradara “Our Beloved Summer”, Kim Yoon Jin.

Drama ini memiliki alur cerita yang mendalam, emosional, sinematografi yang indah, dan sountrack yang bagus. Antisipasi untuk drama ini semakin meningkat dengan partisipasi sutradara musik Nam Hye Seung, yang sebelumnya telah mengerjakan OST untuk berbagai drama hit seperti, "Our Beloved Summer" dan "Mr: The Lonely and Great God."

Sutradara Kim Yoon Jin menjelaskan, "drama ini mungkin terasa berbeda dari drama sebelumnya. Namun, drama ini akan fokus pada nilai yang didapat saat mencoba memahami seseorang,"

“Drama ini akan mencoba untuk menyampaikan makna dan nilai ‘cinta’ yang sebenarnya. Saksikan betapa mengharukannya saat mereka mencoba menghargai seseorang secara mendalam.” tambah penulis Jung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.