Sukses

Potret Mikaela Atqia Keponakan Raffi Ahmad yang Baru Merayakan Ulang Tahun ke-14, Diberikan Video Ucapan Hangat oleh Nenek Amy Qanita

Keponakan Raffi Ahmad, Mikaela Atqia Rosadi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14.

Liputan6.com, Jakarta Mikaela Atqia Rosadi, atau yang lebih akrab disapa Atqia, merupakan anak sulung dari pasangan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi. Memiliki hubungan dengan keluarga Raffi Ahmad, membuat kehidupan Atqia menjadi sorotan warganet.

Nisya Ahmad sering membagikan momen bersama Atqia di Instagram. Penampilannya yang stylish dan wajahnya yang semakin cantik, berhasil membuat warganet jatuh hati.

Remaja yang lahir pada tahun 2009 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14, pada tanggal 27 November 2023. Pada hari ulang tahunnya yang ke-14, Atqia menerima banyak ucapan hangat dari orang-orang terdekatnya, termasuk nenek Amy Qanita.

Nenek Amy Qanita memposting video ucapan selamat ulang tahun untuk Atqia di akun Instagram pribadinya @amy_r_qanita. Unggahan videonya tersebut mendapat banyak komentar dari warganet, banyak yang memberikan ucapan ulang tahun untuk Atqia.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (30/11/23), berikut beberapa potret Mikaela Atqia Rosadi yang mulai beranjak remaja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Nenek Amy Qanita Memberikan Video Ucapan Ulang Tahun

Nenek Amy Qanita mengunggah video ucapan ulang tahun untuk cucu tercintanya melalui akun Instagramnya @amy_r_qanita, pada Senin (27/11/23).

”Dear Atqia Alhamdulillah 14thn... smoga sehat terus panjang umur menjadi anak yg soleha cita cita Atqia tercapai ❤️❤️❤️,” tulis nenek Amy Qanita melalui akun Instagram pribadinya.

Postingannya tersebut berhasil meraih 6 ribu likes dan 51 komentar dari warganet.

3 dari 10 halaman

Nisya Ahmad Memberikan Kejutan Ulang Tahun untuk Atqia

Selain nenek Amy, Nisya Ahmad juga memberikan kejutan ulang tahun untuk putri sulungnya, dengan membawakan kue ulang tahun berwarna ungu. Atqia terlihat sangat bahagia saat melihat kue ulang tahun yang ada di hadapannya.

4 dari 10 halaman

Atqia Selalu Tampil Stylish

Seperti gadis remaja pada umumnya, Atqia juga selalu memperhatikan penampilannya saat tampil di depan kamera. Ia juga mulai belajar make up yang natural.

Ia selalu mengenakan baju dan gaya make up yang cocok untuk anak se-usianya.

5 dari 10 halaman

Atqia Baru Lulus SD

Pada (22/6/22), Atqia baru saja menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Dasar. Selain itu, ia juga melaksanakan wisudanya di South Quarter Dome.

Atqia terlihat sangat cantik dengan mengenakan kebaya ungu dan kain batik, saat difoto bersama teman-temannya.

6 dari 10 halaman

Kompak dengan Sang Ibu dan Adik

Remaja yang sudah memasuki jenjang pendidikan SMP ini, selalu terlihat kompak dengan sang ibu dan adiknya. Ketiganya sering mengadakan girls time untuk makan bareng di restoran.

7 dari 10 halaman

Sangat Mirip dengan Sang Ibu

Atqia juga aktif membagikan momennya dengan sang ibu di akun Instagram pribadinya @mikaelaatqia27, keduanya sering dibilang seperti kakak adik oleh warganet.

8 dari 10 halaman

Siapa Adik Angkat Raffi Ahmad?

Pada akhirnya, Raffi Ahmad bertemu dengan Dimas Ramadhan dan mengangkatnya sebagai adik. Raffi Ahmad bahkan mengizinkan Dimas Ramadhan untuk mengambil nama belakang Ahmad, namun Dimas menolaknya karena merasa terbebani.

9 dari 10 halaman

Siapa Saja Nama Anak Nisya Ahmad?

Pada tanggal 31 Januari 2009, Nisya menikah dengan Andika Rosadi dan telah diberkati dengan tiga orang anak yang diberi nama Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi, dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi.

10 dari 10 halaman

Andika Rosadi Bisnis Apa?

Suami dari Nisya Ahmad memiliki perusahaan produksi dan studio miliknya sendiri. Dia juga memiliki restoran Jepang di Bandung, pabrik komponen mobil, dan tambang pasir. Melalui berbagai usaha tersebut, Andika Rosadi juga memiliki rumah di beberapa lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini