Sukses

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 20: Pertarungan Makin Sengit Atas Pengorbanan Nobara

Melanjutkan kisah Jujutsu Kaisen episode 19 "Benar dan Salah" bagian 2, bagaimanakah kelanjutan dari pertarungan Yuji melawan Mahito di episode 20 nanti?

Liputan6.com, Jakarta - Anime Jujutsu Kaisen telah merilis puluhan episode dalam dua musim sejauh ini. Episode terakhirnya pada season 2 episode 19 telah dirampungkan pada 30 November 2023, dan kini Mappa---studio animasi yang menciptakan Jujutsu Kaisen--- akan segera melanjutkan kisahnya dalam episode ke 20 musim kedua.

Episode sebelumnya, yang dirilis pada 30 November 2023, menampilkan pertarungan sengit yang melibatkan Yuji, Nobara, dan Mahito. Pada episode selanjutnya, pertempuran keduanya akan mencapai klimaks dengan melibatkan karakter lain.

Perpecahan yang terjadi dalam episode “Benar dan Salah” di episode 19, akan segera berlanjut ke episode 20 yang dikabarkan tayang pada 7 Desember 2023. Berikut spoiler Jujutsu Kaisen season 2 episode 20, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (5/12/2023).

Spoiler Jujutsu Kaisen Episode 20: Pertarungan Berlangsung Sengit di Stasiun Shibuya

Melihat kembali kisah sebelumnya yang telah ditampilkan dalam episode Benar dan Salah bagian kedua, di sini kita melihat akibat dari Nobara yang menodai kemeja mahal milik sensei Gojo secara tidak sengaja.

Saat cuaca cerah, para siswa tahun pertama mencoba untuk membersihkan bajunya, namun secara tiba-tiba situasinya berubah gelap ketika Nobara terbaring di depan Yuji setelah diserang Mahito. Yuji merasa hancur akibat kekalahannya baru-baru ini ditambah kematian Nanami yang memenuhi pikirannya.

Melihat hal itu, Mahito memanfaatkan keputusasaan Yuji dan melepaskan Black Flash padanya. Namun, Aoi Todo tiba tepat waktu untuk menyelamatkan Yuji dan mendesaknya agar segera menemukan tujuan sebagai usaha untuk melupakan kejadian pahit tersebut.

Episode ini menampilkan pertarungan sengit melawan Mahito, yang melibatkan Todo, Arata Nitta, dan Yuji dengan memanfaatkan tekad setelah pengorbanan Nobara. Pertarungannya meningkat ketika Mahito mengeluarkan teknik baru yang kuat, Body Repel, dengan menyiapkan panggung untuk konfrontasi klimaks di stasiun Shibuya.

Spoiler ini diambil dari plot yang telah dirilis dalam Manga pada bab ke-126.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jujutsu Kaisen Episode 19

Mendekati tanggal perilisannya, ingatkah kamu bagaimana episode 19 Jujutsu Kaisen berakhir? 

Rekap Jujutsu Kaisen Episode 19: Nobara Bertekad Lawan Mahito bersama YujiMengingat kembali di episode sebelumnya, musim kedua episode 19 “Benar dan Salah” Jujutsu Kaisen menampilkan Nitta yang dibawa ke tempat aman. Hal ini membuat Nobara bertekad untuk bergabung ke dalam pertarungan yang sedang berlangsung.

Nobara kali ini berhadapan dengan Mahito Double, yang tidak bisa menggunakan Idle Transfiguration pada tubuh lain seperti tubuh utama. Yang mengejutkan adalah mereka menemukan bahwa resonasi Nobara adalah serangan balik sempurna terhadap Mahito, yaitu mampu merusak tubuh ganda dan utama. Penyingkapan ini meningkatkan semangat Yuji untuk terus menerus menyerang Mahito.

3 dari 3 halaman

Kekalahan Nobara Membuatnya Tewas di Tangan Mahito

Di tengah panasnya pertempuran, kedua Mahito melarikan diri dan memimpin para petarung untuk bersembunyi di sebuah lorong. Manuver rumit pun terjadi, Mahito yang asli membuat Nobara lengah dengan menyentuh wajahnya.

Ketika Nobara menghadapi momen kritis ini, ia mulai merenungkan masa lalunya. Tumbuh di desanya, dia berteman dengan seorang gadis bernama Fumi dan mengagumi Saori yang lebih tua. Namun, Saori akhirnya diusir oleh penduduk desa, dan menyebabkan Nobara putus asa. Sebelum berangkat ke Tokyo, Nobara berjanji pada Fumi bahwa mereka akan bertemu kembali dengan Saori suatu hari nanti.

Bersamaan dengan itu, di masa sekarang, Saori yang gila kerja merenungkan interaksi masa lalunya dengan para gadis. Mengamati teman-teman lamanya dikelilingi kursi kosong di ruang hampa putih, Nobara menceritakan bahwa hidupnya tidak buruk. Tiba-tiba, sisi kiri wajahnya meledak, dan tubuhnya yang tampak tak bernyawa jatuh ke tanah, membuat Yuji ketakutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.