Sukses

6 Potret Mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island Sebelum Bercerai

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Yulhee eks Laboum dan Choi Min Hwan FT Island. Keduanya memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Yulhee eks Laboum dan Choi Min Hwan FT Island. Keduanya memutuskan berpisah setelah lima tahun menikah.

Kabar perpisahan Yulhee dan Min Hwan diumumkan oleh kedua idol Kpop ini melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 4 Desember 2023.

Yulhee melalui akun Instagram-nya @yul._.hee mengumumkan bahwa mereka telah mencapai keputusan bersama untuk mengakhiri hubungan pernikahannya.

"Halo, ini Yulhee. Hari ini, saya menulis ini untuk berbagi dengan Anda sebuah topik yang agak berat, dan meskipun hati saya terasa berat, saya ingin membagikannya secara langsung kepada Anda semua yang telah mendukung dan mencintai kami," tulis Yulhee eks Laboum dalam unggahannya.

"Setelah banyak waktu, usaha, dan diskusi, kami memutuskan untuk saling mendukung di jalur yang berbeda. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir, peran kami sebagai orang tua bagi anak-anak kami tetap ada. Kami berdua saat ini berkomunikasi dan merawat anak-anak kami dengan kemampuan terbaik kami," sambungnya.

Tak lama kemudian, Min Hwan FT Island juga membagikan pesan di akun Instagram resminya @minhwan12.

"Halo, ini Minhwan. Dengan menyesal saya harus menyambut Anda setelah beberapa saat dengan berita yang cukup penting," keterangan dalam unggahan Minhwan.

"Saya melakukan pendekatan ini dengan hati-hati, setelah mengambil keputusan sulit setelah mempertimbangkannya dengan cermat. Setelah berdiskusi panjang lebar, saya dan istri mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," lanjutnya.

Berikut potret mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island sebelum memutuskan bercerai, seperti merangkum dari Instagram @minhwan.yulhee.

1. Yulhee dan Min Hwan menikah pada tahun 2018, saat mereka mengetahui bahwa mereka sedang menantikan seorang putra.

2 dari 6 halaman

2. Setelah menikah, mereka dikaruniai anak perempuan kembar.

3 dari 6 halaman

3. Keduanya kerap tampil di berbagai program TV, berbagi kehidupan keluarga dan perjalanan mereka sebagai orangtua.

4 dari 6 halaman

4. Setelah memutuskan bercerai, Min Hwan akan mengambil alih hak asuk ketiga anak mereka.

5 dari 6 halaman

5. Sementara Yulhee akan tetap terlibat aktif dalam mengasuh anak, rutin bertemu dan berpartisipasi dalam membersarkan anak-anak mereka.

6 dari 6 halaman

6. Kabar perpisahan Yulhee dan Min Hwan pun membuat para penggemar patah hati.