Sukses

5 Potret Keberanian Gala Sky Saat Potong Rambut, Netizen Sebut Anak Pintar

Belakangan ini, Gala Sky memperlihatkan gaya potongan rambutnya melalui unggahan Instagram Reels di akun @galaasky. Netizen memberikan apresiasi atas keberanian Gala dalam menjalani proses potong rambut tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah terus memikat perhatian netizen Indonesia. Baru-baru ini, Gala membagikan postingan terbaru mengenai gaya rambutnya dan kembali menjadi pusat perhatian dalam unggahan reelsnya di akun Instagram @galaasky.

Anak yang baru berusia 3 tahun pada 14 Juli 2023 ini berhasil mencuri perhatian netizen dengan menunjukkan keberaniannya saat mencukur rambut di garasi rumahnya.

Gala kerap diakui oleh netizen sebagai anak yang berani, terlihat dari kesanggupannya mencukur rambut tanpa menangis ketika dilakukan oleh seorang barber. Gaya rambut khas Gala Sky, yang mirip dengan potongan rambut Fadly Faisal atau yang disebut sebagai Ai, membuatnya terlihat tampan.

Jelaslah, ketertarikan terhadap keberanian Gala Sky sebelum dan sesudah mencukur rambutnya semakin meningkat. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram @galaasky, yang mengunggah kontennya pada Senin, (04/12/23).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Gala Tampak Tegang

Dilihat dari unggahan di akun Instagramnya, terlihat bahwa Gala Sky merasa takut, namun tetap mencoba mengatasi ketakutannya untuk potong rambut. Begitu menggemaskan, dia bahkan membutuhkan kehadiran dan dukungan untuk dipeluk sebelum proses pemotongan rambut dimulai.

3 dari 9 halaman

Ketakutan Gala Saat Mulai di Cukur Poni

Seperti yang telah diketahui, gaya rambut pilihan yang secara konsisten menambahkan sentuhan kegantengan pada Gala Sky adalah gaya rambut yang mirip dengan omnya, Fadly.

Model rambut yang mereka kenakan dikenal dengan istilah 'French Crop'. Namun, dalam kesempatan kali ini, gaya poni Gala tidak dipotong terlalu pendek, sehingga tidak memperlihatkan karakteristik khusus dari potongan rambut 'French Crop'.

4 dari 9 halaman

Gala dengan Style Baru Rambutnya

Setelah melihat hasil potongan rambutnya, Gala terlihat sangat senang. Sambil berpose bersama mainan action figure-nya, sikapnya yang menggemaskan berhasil menuai banyak pujian dari netizen.

5 dari 9 halaman

Berpose dengan Mainannya

Pada keterangan unggahan di akun Instagram @galaasky yang tertulis sebuah caption, 'Udah pinter potong rambut ga pake nangis 🐣'.

Umumnya, banyak anak kecil mengalami kesulitan ketika potong rambut karena alat cukur seringkali terdengar bising, membuat mereka merasa takut. Namun, prestasi Gala yang berhasil melakukan potong rambut tanpa menangis menjadi sebuah kebanggaan bagi netizen.

6 dari 9 halaman

Aksi Gemas Gala Saat Santap Makanannya

Dalam unggahan Story Instagram @galaasky, terlihat momen kegemasan Gala saat menikmati nugget udang dengan menggunakan sumpit, sambil memamerkan style potongan rambut barunya.

7 dari 9 halaman

Gala Sky Itu Siapa?

Gala Sky Andriansyah lahir pada 14 Juli 2020 lalu. Kelahiran Gala Sky ini sempat jadi sorotan lantaran merupakan anak artis Vanessa Angel. Nama Gala Sky ini ternyata memiliki makna yang begitu mendalam. Gala menurut pengakuan mendiang Vanessa Angel berarti prajurit dari langit yang akan menyelamatkan dunia.

8 dari 9 halaman

Gala Usia Berapa?

Gala Sky Andriansyah berulang tahun yang ke-3 tahun pada 14 Juli 2023 kemarin. Fuji bersama keluarganya merayakan momen ulang tahun Gala yang ke-3. Fuji mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga tercinta di ultah Gala.

9 dari 9 halaman

Gala Sky Sekolah di Mana?

Pada 10 Juli lalu, Gala memulai kegiatan belajarnya di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini